Go Fund Yourself

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Go Fund Yourself
Episode South Park
Nomor episodeMusim ke-18
Episode pertama
PenulisTrey Parker
Kode produksi1801. Pada saat episode ini disiarkan untuk pertama kalinya, jumlah penontonnya mencapai 2,40 juta.[1] Dalam episode ini, Stan, Kyle, Cartman, Kenny, dan Butters mendirikan perusahaan startup baru yang bernama The Washington Redskins. Pemilik Washington Redskins berjuang agar mereka tidak menggunakan nama tersebut.

Go Fund Yourself adalah episode pertama dalam serial South Park musim ke-18 disiarkan pada tanggal 24 September 2014 dengan kode produksi 1801.. Episode ini merupakan episode ke-248 dalam sejarah South Park.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Go Fund Yourself disutradarai oleh Trey Parker, sementara naskahnya ditulis oleh Trey Parker. Pada saat episode ini disiarkan untuk pertama kalinya, jumlah penontonnya mencapai 2,40 juta.[1] Dalam episode ini, Stan, Kyle, Cartman, Kenny, dan Butters mendirikan perusahaan startup baru yang bernama The Washington Redskins. Pemilik Washington Redskins berjuang agar mereka tidak menggunakan nama tersebut..

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Kondolojy, Amanda (September 25, 2014). "Wednesday Cable Ratings: 'South Park' Tops Night + 'Key & Peele', 'Teen Mom II', 'The Daily Show' & More". Zap2it. Diarsipkan dari versi asli tanggal September 27, 2014. Diakses tanggal September 25, 2014.