Faidros (dialog)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Phaedrus (/ˈfdrəs/; Yunani: Φαῖδρος Phaidros), yang ditulis oleh Plato, adalah sebuah dialog antara protagonis Plato, Socrates, dan Phaedrus. Phaedrus diyakini dikomposisikan sekitar tahun 370 SM, sezaman dengan Republic dan Symposium karya Plato.[1]

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ J.M. Cooper (Stuart Professor of Philosophy, Princeton University c.1997), D. S. Hutchinson - Complete Works - xii Hackett Publishing, 1997 [Retrieved 2015-3-31](ed. this source was 1st source for criticism of < chronological order >)

Referensi[sunting | sunting sumber]

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato2" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato3" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato5" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato6" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato7" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato8" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato9" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato10" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato11" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato12" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato14" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato14" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato15" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato16" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato17" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato18" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato19" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato20" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato21" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato22" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato24" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato25" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato26" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato27" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato28" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato29" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato30" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato31" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato32" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato33" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato34" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato35" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato36" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato37" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato38" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato39" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato40" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato41" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato43" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato43" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato44" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato47" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato48" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato49" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato50" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato51" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato52" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato53" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato54" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato57" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato58" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato59" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato60" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato61" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "plato64" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Plato66" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "Note" yang belum ada di teks sebelumnya.

Bacaan tambahan[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]