E-Talkshow

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
E-Talkshow
PembuatOtis Hahijary, Karni Ilyas
PresenterMuhammad Rizky (2017 - 2018)
Angel Tee (2017 - 2018)
Olivia Fendry
Wahyu Muryadi (2018 - 2021)
Astrini Putri
Okky Lukman
Gracia Indri (2020 - 2021)
Dicky Candra (2021)
Wika Salim (2021 - sekarang)
Abdel Achrian (2021 - sekarang)
Negara asalBendera Indonesia Indonesia
Produksi
ProduserAyu Winda Amelia
Durasi60 menit (20:30-21:30) (Jumat)
Rumah produksiViva (Lativi Media Karya)
Rilis
Jaringan aslitvOne
Kronologi
Acara terkaitTonight Show (NET.)
Sebelas Duabelas (Kompas TV)

Entertainment Talkshow bersama Sarung BHS (atau yang juga disebut E Talkshow with BHS, dengan alasan sponsor) adalah salah satu acara gelar wicara yang disiarkan di tvOne. Acara ini mengundang tokoh-tokoh ternama dari mulai selebritis, penyanyi, musisi, politisi dan lain-lain yang dikemas secara menghibur dan ringan.

Pengisi acara[sunting | sunting sumber]

Pengisi acara tamu[sunting | sunting sumber]

Mantan pengisi acara[sunting | sunting sumber]

Format baru[sunting | sunting sumber]

Setelah beberapa waktu vakum, pada 5 Oktober 2018 E-Talkshow kembali tayang di tvOne dengan pembawa acara barunya, yakni Wahyu Muryadi (yang sebelumnya menjadi pemimpin redaksi Tempo) setelah sebelumnya sempat terhenti karena Muhammad Rizky difokuskan dengan karier caleg Partai Solidaritas Indonesia. Seperti dikutip dari Instagram resmi produser E-Talkshow, Dwi Anggia (mantan news anchor tvOne) mengatakan bahwa di episode perdana E-Talkshow baru ini akan menghadirkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bintang tamunya.[1][2]Perubahan ini juga ditandai dengan perubahan kartu judul, yaitu "E-Talkshow bersama Sarung BHS" yang mana Sarung BHS juga menjadi sponsor program ini.

Episode E-Talkshow yang tayang pada 5 Februari 2021 merupakan episode terakhir Wahyu Muryadi sebagai pembawa acara ini dikarenakan ia selanjutnya bertugas sebagai juru bicara Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.[3] Posisinya digantikan oleh aktor, presenter, komedian, dan mantan Wakil Bupati Garut Dicky Candra mulai tanggal yang sama.[4] Mulai 13 Agustus 2021, posisi Dicky kemudian digantikan oleh pembawa acara dan komedian Abdel Achrian.[5]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Situs resmi tvOne

[1]

  1. ^ "Postingan Instagram dwi anggia: "Jangan lupa malam ini @etalkshowone reborn.. pkl 20.00 di @tvonenews"". Instagram. Diakses tanggal 2021-03-02. 
  2. ^ "dwi anggia di Instagram "Coming soon.. E-talkshow Reborn.. #tvone @tvonenews @etalkshowone #news. Cc @aniesbaswedan @firmanyursak"". Instagram. Diakses tanggal 2021-03-02. 
  3. ^ "Astrini Putri di Instagram "Kirain kenapa om why ga nghost lagi. Ternyata ada tambahan amanah baruuu. Selamat tugas jadi jubir Menteri Kelautan dan Perikanan…"". Instagram. Diakses tanggal 2021-03-02. 
  4. ^ "Sarung BHS di Instagram "Siapakah sosok dr. Nadia yang viral sebenarnya? Kabar mengejutkan Om Why pamit? Mau kemana? Jangan lewatkan Etalkshow with BHS Jumat, 5…"". Instagram. Diakses tanggal 2021-03-02. 
  5. ^ "Etalkshow tvOne di Instagram "Siapa sangka arindi putri , gadis Manis berhijab asal Konawe sultra mampu menjelma menjadi Pemain keyboard spektakuler..."". Instagram. Diakses tanggal 2021-08-28.