Duel: The Last Choice

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Duel: The Last Choice
Sutradara Willy Dozan
Produser Oswin Bonifanz
Willy Dozan
Pemeran Willy Dozan
Leon Dozan
Volland Humonggio
Fendy Pradana
Cynthia Ramlan
Rio Desta
Regina Wulandari
Perusahaan
produksi
Unlimited Production
Dozan Production
Durasi
85 menit
Negara Bendera Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

Duel: The Last Choice adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 2014.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Igo mantan preman yang sudah meninggalkan masa lalunya berjualan telor di pasar Cinere, Joe Bandit Preman teman lama Igo datang membuat masalah di pasar itu, sehingga membuat mereka bertarung sengit sampai akhirnya kaki Joe Bandit dipatahkan oleh Igo dan Joe Bandit ditangkap oleh Komandan Herman.

Tiga Tahun kemudian....

Suasana pasar Cinere seperti sediakala, Tampak para preman Generasi baru menguasai wilayah ini. Yang ternyata dikuasai oleh Rocky, Dimas, dan Jack. Igo yang masih berjualan telor kini sikap dan pribadinya telah berubah. Suatu ketika Salah satu Preman bernama Jack menagih setoran dengan kasar dilapak Igo. Igo hanya diam saja tidak melawan, walaupun ia telah dianiaya oleh Jack. Dimas yang juga preman anak buah Rocky mencoba menghentikan aksi Jack.

Disitu tampak hubungan Dimas dan Igo ada sesuatu yang tersembunyi. Igo yang dibela Dimas tetapi juga dibenci Dimas. Ternyata masa lalu yang membuat Dimas sangat membenci Igo, karena Dimas merasa Igo telah lalai melindungi isterinya sendiri yang merupakan Ibu kandung Dimas sehingga tewas ditangan Joe Bandit yang ingin membalas dendam kepada Igo.

Disisi lain Rocky Bos Dimas yang memiliki pacar bernama Vina. Ternyata diam-diam Vina menaruh hati kepada Dimas karena sikap Dimas yang Simpatik tidak seperti teman-teman preman lainnya. Hubungan gelap asmara antara Vina dan Dimas menyulut kemarahan Rocky sehingga mereka yang awalnya kawan kini menjadi lawan.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Duel: The Last Choice, diakses pada 9 September 2014.