Discovery of Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Discovery of Love
Discovery of Romance-poster.jpg
Poster promosi untuk Discovery of Love
Judul lainDiscovery of Romance
Finding True Love
GenreRomansa
Drama
Komedi
PengarangJung Hyun-jung
SutradaraKim Sung-yoon
Lee Eung-bok
PemeranJung Yu-mi
Eric Mun
Sung Joon
NegaraKorea Selatan
BahasaKorea
Jumlah episode16
Produksi
Produser eksekutifHam Young-hoon
ProduserKim Hyung-seok
Park Woo-ram
LokasiKorea
DurasiSenin dan Selasa pukul 21:55 (WSK)
Rumah produksiJS Pictures
Rilis
Jaringan penyiarKorean Broadcasting System
Tanggal rilis18 Agustus (2014-8-18) –
7 Oktober 2014 (2014-10-7)
Kronologi
Diawali olehTrot Lovers
Dilanjutkan olehCantabile Tomorrow
Pranala luar
Situs web

Discovery of Love (Hangul연애의 발견RRYeonaeui Balgyeon) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2014 yang dibintangi oleh Jung Yu-mi, Eric Mun, dan Sung Joon. Serial televisi ini disiarkan oleh KBS2 dari tanggal 18 Agustus hingga tanggal 7 Oktober 2014 pada hari Senin dan Selasa pada pukul 21:55 untuk 16 episode.[1][2]

Alur[sunting | sunting sumber]

Han Yeo-reum (Jung Yu-mi) adalah seorang desainer perabotan yang memiliki ruang kerja yang ia bagi dengan desainer lainnya. Untuk yang tahun terakhirnya, dia telah berkencan Nam Ha-jin (Sung Joon), seorang ahli bedah plastik dengan kepribadian yang manis dan lembut. Tapi penuh kedamaian Yeo-reum itu terguncang saat mantan pacarnya Kang Tae-ha (Eric Mun) tiba-tiba muncul kembali dalam hidupnya. CEO sebuah perusahaan desain interior, Tae-ha adalah seorang pria percaya diri pintar dengan keunggulan kompetitif yang kuat yang selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Sementara itu, Ha-jin datang pada Ahn Ah-rim (Yoon Jin-yi), yang ia akui sebagai gadis yang diperlakukan seperti saudara ketika mereka berdua tinggal di panti asuhan saat masih kecil. Saat ia mulai bekerja dengan Tae-ha, Yeo-reum dipaksa untuk mengevaluasi kembali sejarah kisah cintanya, dimana ia mengatur liburnya pada pencarian cinta sejati.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Jung, Ji-won (18 July 2014). "Eric, Jung Yoo Mi and Sung Jun Share Romantic Kisses for Discovery of Romance". enewsWorld. Diakses tanggal 2014-07-21. 
  2. ^ Hong, Grace Danbi (5 August 2014). "Discovery of Romance Teases that Love is War". enewsWorld. Diakses tanggal 2014-08-06. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]