Dhruv Tara – Samay Sadi Se Pare

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Dhruv Tara – Samay Sadi Se Pare
SutradaraVaibhav Singh
Pemeran
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. episode41
Produksi
Produser
  • Sumeet Mittal
  • Shashi Mittal
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi20-25 menit
Rumah produksiShashi Sumeet Productions
Rilis asli
JaringanSony SAB
Sony LIV
Format gambar
  • 576i
  • HDTV 1080i
Format audioDolby Digital
Rilis27 Februari 2023 (2023-02-27) –
sekarang

Dhruv Tara – Samay Sadi Se Pare adalah serial televisi India fantasi yang tayang perdana pada 27 Februari 2023 di Sony SAB.[1] Diproduksi oleh Shashi Mittal dan Sumeet Mittal di bawah Shashi Sumeet Productions, dibintangi oleh Ishaan Dhawan dan Riya Sharma.[2][3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pada abad ke-17, Senapati Samrat Singh ingin menjadi raja Vallabgarh. Dia meracuni putra mahkota Mahaveer dan merencanakan untuk menikahi putri Tarapriya untuk menjadi raja. Rencana Samrat berhasil dan Mahaveer memiliki tumor di otaknya. Tara, seorang dokter sendiri mencoba yang terbaik untuk menemukan obatnya tetapi sayangnya tumor otak tidak ada obatnya di zaman ini. Atas saran ibunya ratu Saraswati, Tara memutuskan untuk pergi ke Navrangvan terlarang untuk melakukan perjalanan waktu ke abad ke-21. Tara dipenjara karena bertemu ibunya yang sedang menghadapi hukuman. Samrat Singh berbohong tentang Tara yang menyentuhnya dan raja Udaybhan memperbaiki pernikahan Tara dengan Samrat. Namun, Tara kabur di hari pernikahannya dengan bantuan temannya Anusuya. Terlepas dari upaya Samrat Singh untuk menghentikannya, Tara mencapai Navrangvan dan melakukan perjalanan waktu ke abad ke-21 di tahun 2023.

Pada tahun 2023, Tara bertemu dengan seorang Ahli Bedah Saraf yang sukses , Dr. Dhruv Saxena yang menganggapnya sakit jiwa dan memasukkannya ke rumah sakit jiwa .. Tara dipulangkan karena dia benar-benar gila. Tara bertemu lagi dengan Dhruv yang merawatnya saat dia melukai dirinya sendiri saat melarikan diri darinya. Tara membantu kakek-nenek Dhruv dan mereka membiarkannya tinggal di rumah Dhruv tanpa memberi tahu siapa pun. Tara terpesona oleh teknologi dan peralatan modern. Tara tertangkap dan Dhruv menyarankan agar dia tetap sebagai pembantu ketika ibunya mengusir Tara dari rumah, yang disetujui semua orang di keluarganya. Tara memenangkan hati semua orang dengan keterampilan memasaknya kecuali ibu Dhruv, Shushila, bibinya Lalita, dan saudara iparnya Aisha. Aisha naksir Dhruv tapi dia menolaknya dan dia menikah dengan sepupu Dhruv, Jay. Ayah Dhruv kawin lari dengan seorang wanita di Holi dan karena alasan itu ibu Dhruv membenci semua gadis yang memasuki rumah tanpa izinnya. Karena Tara memasuki rumah tanpa izinnya, Sushila khawatir dia akan mengambil Dhruv darinya. Ketakutan Sushila bertambah saat Dhruv memberikan perhatian khusus pada Tara.

Tara memabukkan Dhruv dan mencoba membawanya ke abad ke-17. Tara tidak dapat menemukan Navrangvan karena ibunya tidak pernah memberitahunya tentang Navrangvan di abad ke-21. Dhruv sadar dan mempertanyakan Tara. Tara meminta Dhruv untuk mencarikan Navrangvan untuknya agar dia bisa pulang. Dhruv berhasil menemukan Navrangvan dan membawa Tara ke sana. Pada abad ke-17, Samrat diumumkan sebagai Raja. Mahaveer mengunjungi Saraswati untuk mencari keberadaan Tara dan terkejut mengetahui bahwa waktu Tara berjalan untuknya. Pada tahun 2023, Tara mencapai Navrangvan tetapi dilarang masuk.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Ishaan Dhawan sebagai Dr. Dhruv Saxena: Ahli Bedah Saraf Agra; putra Ravi dan Susheela; Suami Tara. (2023-sekarang)
  • Riya Sharma sebagai Rajkumari Tarapriya Singh Saxena: putri dan dokter Vallabhgarh; saudara perempuan Mahaveer; putri Udaybhan dan Saraswati; Istri Dhruv. (2023-sekarang)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Narayani Shastri sebagai Maharani Saraswati Singh: Ratu Vallabhgarh; ibu Mahaveer dan Tarapriya; istri Udaybhan. (2023-sekarang)
  • Yash Tonk sebagai Maharaj Udaybhan Singh: Raja Vallabhgarh; ayah Mahaveer dan Tarapriya; Suami Saraswati. (2023-sekarang)
  • Krishna Bharadwaj sebagai Yuvraj Mahaveer Singh: Putra Mahkota Vallabhgarh; saudara laki-laki Tarapriya; putra Udaybhan dan Saraswati; tunangan Anusuya. (2023-sekarang)
  • Vineet Kumar Chaudhary sebagai Senapati Samrat Singh: Panglima Vallabhgarh. (2023-sekarang)
  • Swati Kapoor sebagai Ayesha Saxena (nee:Malhotra): Mantan kekasih sepihak dan adik ipar Dhruv; istri Jaya. (2023-sekarang)
  • Krutika Desai sebagai Anusuya: tunangan Mahaveer; Sahabat Tarapriya; putri Nagarseth. (2023-sekarang)
  • Gulfam Khan sebagai Lalita Saxena (Tayi ji): bibi Dhruv; ibu Jay; Ibu mertua Aisyah. (2023-sekarang)
  • Vijay Kalvani sebagai Sanjay Saxena: Paman Dhruv (Tayaji); ayah Jay; Mertua Aisyah. (2023–sekarang)
  • Neelima Singh sebagai Susheela Saxena: ibu Dhruv; putri Vidya; Istri Ravi yang terasing. (2023-sekarang)
  • Sushil Parashar sebagai Dhruv dan kakek Jay; ayah Sanjaya. (2023-sekarang)
  • Rohit Arora sebagai Mohit Kumar
  • Tanay Aul sebagai Jay Saxena: putra Lalita dan Sanjay; sepupu Dhruv; suami Aisyah. (2023-sekarang)
  • Abha Parmar sebagai Vidya: ibu Susheela; Nenek dari pihak ibu Dhruv. (2023-sekarang)
  • Ashish Kaul sebagai ayah Ayesha. (2023–sekarang)

Produksi[sunting | sunting sumber]

Serial ini diumumkan di Sony SAB oleh Shashi Sumeet Productions.[4] Ishaan Dhawan sebagai Dhruv dan Riya Sharma sebagai Tarapriya ditandatangani sebagai pemeran utama.[5][6] bertempat di Agra, pengambilan gambar serial ini dimulai pada Desember 2022, dengan Narayani Shastri dan Yash Tonk bergabung sebagai pemeran utama.[7][8][9] Promo yang menampilkan pemeran dirilis pada 23 Desember 2022.[10]

Pada January 2023, Swati Kapoor berperan sebagai peran negatif dan bergabung dengan Vineet Kumar Chaudhary dan Krishna Bharadwaj.[11][12][13]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Service, Tribune News. "Riya Sharma to play a 17th century princess in 'Dhruv Tara – Samay Sadi se Pare'". Tribuneindia News Service. 
  2. ^ "Ishaan Dhawan will now be seen as the male lead in 'Dhruv Tara' - Times of India". The Times of India. 
  3. ^ "Exclusive Pic! Riya Sharma plays a 17th century princess in the new show Dhruv Tara - Times of India". The Times of India. 
  4. ^ "Sony SAB builds on family brand". 4 November 2022. 
  5. ^ "Ishaan Dhawan will now be seen as the male lead in 'Dhruv Tara'". 23 December 2022. 
  6. ^ Trivedi, Tanvi. "Riya Sharma's track in Banni Chow wraps up in two months, she signs another TV show - Times of India". The Times of India. 
  7. ^ "Ishaan Dhawan, Riya Sharma make memories while shooting in Agra for 'Dhruv Tara' - Times of India". The Times of India. 
  8. ^ Maheshwri, Neha. "Narayani Shastri and Yash Tonk to play queen and king in Dhruv Tara - Times of India". The Times of India. 
  9. ^ "Yash Tonk joins the ensemble cast of Dhruv Tara – Samay Sadi Se Pare - Times of India". The Times of India. 
  10. ^ "Dhruv Tara - Samay Sadi se Pare | Coming Soon | Sony SAB". YouTube. 
  11. ^ Maheshwri, Neha. "I don't understand why I'm offered only obsessive lover roles these days, says Kundali Bhagya actress Swati Kapoor, who will now be seen in Dhruv Tara - Times of India". The Times of India. 
  12. ^ Shukla, Richa. "It was magical to see my son grow, but now I am back to work: Vineet Kumar Chaudhary - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). 
  13. ^ "Krishna Bharadwaj to play a 17th century prince in upcoming family romance drama Dhruv Tara – Samay Sadi Se Pare - Times of India". The Times of India. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]