Daftar karakter Ben 10

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Berikut ini adalah daftar karakter animasi Cartoon Network Ben 10 2005 :

  • Benjamin Kirby "Ben" Tennyson Ben Tennyson:
    • Ben adalah anak laki-laki yang sombong dan tidak dewasa, yang menikmati perhatian dan suka membuat lelucon bahkan selama perkelahian. Meskipun ketidakdewasaannya memberi kesan buruk pada sebagian orang, Ben baik hati, mulia dan setia, dan tindakannya terutama dimotivasi oleh keinginan yang kuat dan tulus untuk membantu dan menyelamatkan orang lain yang membutuhkan. Dia tidak akan berhenti untuk melindungi keluarganya atau siapa pun yang dalam bahaya baik manusia maupun alien. Ben terbukti banyak akal, cerdas (Ben telah dikenal memiliki memori eidetik), lihai dan licik saat dibutuhkan, yang menyelamatkannya dari banyak situasi, terutama ketika Omnitrix tidak dapat mengaktifkan atau tidak memberinya alien yang dia inginkan.
  • Gwendolyn Catherine "Gwen" Tennyson Gwen Tennyson:
    • Dia digambarkan sebagai gadis yang baik dan cerdas, sangat terampil dengan komputer dan memiliki tingkat keterampilan seni bela diri. Dia juga sangat mandiri tetapi sangat terorganisir, kadang-kadang sampai kompulsif, tetapi bisa menjadi perencana yang ceria. Secara keseluruhan, keahliannya yang paling menonjol adalah kemampuan bawaannya, jika laten, dalam sihir. Dia mendapatkan kekuatannya dari nenek aliennya, Verdona. Dia sangat ahli dalam sihir seperti dalam "Keberuntungan yang Sulit" ketika dia mengambil tongkat Hex untuk mengalahkan Charmcaster, Charmcaster menjawab bahwa itu hanya dapat bekerja di tangan penyihir ahli dan Gwen masih bisa menembakkan sinar energi kuning darinya, bahkan meskipun dia belum mempelajarinya.
  • Kakek Maxwell "Max" Tennyson Max Tennyson:
    • Max menyebutkan bahwa dia menghabiskan musim panas masa kecilnya di pertanian Paman Jedediah, di mana dia belajar tentang manfaat kerja keras. Max yang "tidak cukup semuanya", di bawah pengaruh pengurasan kebahagiaan Zombozo, menyebutkan bahwa ia pernah takut ketinggian saat masih kecil dan kemudian, ketika "cukup sudah cukup", Max "naik ke puncak menara air "dan" menakuti ketakutan "langsung dari dirinya. Ditunjukkan bahwa Max memiliki teman masa kecil bernama Donovan Grand Smith Diarsipkan 2021-12-15 di Wayback Machine., yang menyimpulkan Max: "tumbuh dia selalu khawatir tidak pernah mengambil risiko", seperti dirinya. Tiga puluh tahun sebelumnya, Donovan dan Max sama-sama bangkrut ketika Donovan menawarkan Max peluang bisnis yang ia tolak. Max kemudian menjadi seorang Tukang Ledeng (Donovan mengira Max adalah seorang tukang ledeng yang sebenarnya), menetapkan bahwa karier Max sebagai seorang Tukang leding berlangsung selama sekitar dua puluh delapan tahun sebelum dia pensiun (Max menyebutkan bahwa setelah dua puluh delapan tahun bekerja, dia tidak pernah mengira keluar siapa di belakang Segitiga Bermuda). Terungkap bahwa Max pernah menjadi astronaut dan akan menjadi manusia pertama di bulan, tetapi meninggalkan program sebelum misi Apollo Moon. Dengan kata-katanya sendiri, Max berkata bahwa dia hanya "mengambil langkah untuk umat manusia dengan cara lain".
  • Pasukan musuh
    • Vilgax - Panglima perang Chimera Sui Generis yang dianggap sebagai salah satu alien paling ditakuti di galaksi, yang tidak berhenti untuk mengambil Omnitrix, yang ingin dia gunakan untuk menciptakan tentara super yang berubah. Di masa lalu, Vilgax adalah musuh Max. Vilgax terluka dan tetap di ruang regenerasi di musim pertama, tetapi ketika benar-benar sembuh, dia ditingkatkan secara cyber, memberinya ukuran, kekuatan, dan daya tahan kolosal yang membuatnya cocok untuk setiap alien yang dapat diakses Ben pada saat itu, oleh karena itu menjadi musuh utama anak laki-laki. Vilgax adalah antagonis utama di musim pertama, dan merupakan antagonis berulang di musim berikutnya.
    • Sixsix - Pemburu hadiah Sotraggian.
    • Kraab - Pemburu hadiah Piscciss Premann.