Daftar episode Kamen Rider Revice

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Berikut ini adalah daftar episode Kamen Rider Revice.[1]

Episode[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tayang perdana
01"Keluarga! Kontrak! Bisikan Setan!"
"Kazoku! Keiyaku! Akuma Sasayaku!" (家族!契約!悪魔ささやく!)
5 September 2021 (2021-09-05)
"Aku akan membersihkan punggungmu!" Ini adalah pemandian umum di pusat kota yang dicintai oleh penduduk setempat, Shiawase Yu. Tokoh dengan suara yang bersemangat, putra tertua dari keluarga Igarashi yang mengelola pemandian air panas, Ikki. Ikki memiliki rahasia. Terkadang, dia mendengar "bisikan setan" di telinganya. Ikki yang tidak terlalu mempedulikannya sampai sekarang, situasinya berubah. Entah kenapa, setan yang berbisik itu hanya terlihat olehnya. Diganggu langkahnya oleh setan, hasilnya pelanggan tetap juga mengkhawatirkannya. Keluarga Igarashi tempat Ikki tinggal adalah sebuah keluarga yang beranggotakan lima orang, dengan putra kedua Daiji, putri bungsu Sakura, ayah Genta, dan ibu Yukimi. Pada hari ini, Daiji merayakan pengangkatannya sebagai pemimpin pasukan termuda sepanjang masa di Fenix, lembaga pemerintah tempat dia berada. 5 orang berkumpul untuk sukiyaki dengan besar-besaran. Topik upacara pengangkatan keesokan harinya menjadi hit besar, dan itu adalah salah satu kebahagiaan keluarga Igarashi. Namun, upacara pengangkatan mengubah nasib keluarga Igarashi. Tangan setan dari Deadmans, sebuah kelompok jahat yang memuja setan, sudah dekat.
02"Setan itu Makhluk yang Buruk!?"
"Akuma wa Akumade Warui Yatsu!?" (悪魔はあくまで悪いやつ!?)
12 September 2021 (2021-09-12)
Karizaki (Noritaka Hamao) terpesona oleh aksi Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice. Wakabayashi (Kazuya Tanabe) juga memerintahkan Daiji (Wataru Hyuga) untuk menandatangani kontrak Fenix dengan saudaranya Ikki (Kentaro Maeda). Daiji segera mendekati Ikki, "Aku ingin kamu melawan Deadmans bersama." Deadmans baru telah muncul. Ikki bergegas ke tempat kejadian dengan Daiji, seketika berubah. Menjadi Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice, dan menghadapi Deadmans. Namun, di tengah pertempuran, Vice (pengisi suara: Subaru Kimura) mengambil tindakan yang mengecewakan Ikki. Ikki yang kemarahannya mencapai puncak terhadap hubungannya dengan Vice akhirnya mengambil keputusan.
03"Masalah Sandera, Kakak Adik Harus Gimana!?"
"Hitojichi Toraburu, Dō Suru Kyōdai!?" (人質トラブル、どうする兄弟!?)
19 September 2021 (2021-09-19)
"Dunia dibanding pemandian umum." Daiji mengunjungi ibunya, Yukimi di kamar rumah sakit. Kakaknya Ikki tidak menandatangani kontrak dengan Fenix. Mencemaskan itu, dia datang untuk berdiskusi. Ibunya dengan lembut berkata kepada Daiji, "Daiji sebaiknya melakukan apa yang bisa dilakukan Daiji." Saat itu, Ikki menatap tajam dengan kontrak yang lain. Meskipun dia diminta untuk menyetujui penggusuran pemandian umum karena pembangunan kota baru, dia menyangkalnya secara langsung. "Pemandian umum ini milik keluarga kami." Saat itu, putri bungsu Sakura yang pergi berbelanja dengan teman masa kecilnya menghubunginya. "Kakak Ikki! Deadmans muncul!" Perasaan cintanya pada pemandian umum lebih kuat dari siapapun, tapi Ikki melompat keluar dari Shiawase Yu seperti refleks terkondisi. Namun, Sakura dan yang lain diancam oleh seorang pria dengan pistol, dan menjadi sandera.
04"Kurang Cinta! Kelahiran Setan Berbahaya!"
"Tarinai Aijō! Abunai Akuma Tanjō!" (足りない愛情!アブナイ悪魔誕生!)
26 September 2021 (2021-09-26)
Mengalahkan Kong Deadmans, Ikki berhasil menyelamatkan adiknya Sakura dan teman masa kecilnya Ayatsu. Namun, pria yang menyandera Sakura dan yang lain tidak menggunakan Kong Vi-Stamp. Selama tidak menarik kembali Kong Vi-Stamp, di lain waktu tragedi yang serupa terjadi. Sebaliknya, tampaknya ada cara untuk melahirkan setan tingkat atas yang lebih ganas pada Deadmans. Berbeda dengan Daiji yang bergegas, Ikki masih bimbang dan kurang sadar sebagai Kamen Rider. Hubungan kakak beradik, mulai retak. Lalu, siapa pemilik Kong Vi-Stamp.
05"Rider Reformasi! Siapa yang Berkhianat!?"
"Yonaoshi Raidā! Uragirimono wa Dare da!?" (世直しライダー!裏切り者は誰だ!?)
3 Oktober 2021 (2021-10-03)
Sebagai prajurit kontrak Phoenix, secara resmi sebagai Kamen Rider Revice. Ikki memutuskan untuk bertarung. Ayahnya, Genta Igarashi memanfaatkannya dan memulai program bernama "Reformasi Gen-chan" untuk meningkatkan jumlah pelanggan "Saluran Terbatas Gen-chan". Ikki bekerja sama untuk mengumpulkan informasi untuk mencegah kejahatan Deadman, tapi semangatnya menurun karena dia tidak menerima permintaan. Namun, datanglah seorang lelaki tua. Dikatakan bahwa cucunya, melakukan "siaran langsung eksekusi" yang berlebihan. Ketika menonton videonya bersama, tepatnya melahirkan Deadman, dan memperbaiki black company. Lalu, sosok yang masuk ke dalam gedung disiarkan secara langsung. Ikki akhirnya memutuskan untuk menjadi rider reformasi pertama. Di sisi lain, pencurian Vi-stamp dianggap sebagai masalah di Fenix. Ketegangan juga terjadi di antara pemimpin pasukan seperti Daiji dan Hiromi yang dipanggil darurat. Namun, mata Komandan Wakabayashi dan Karizaki terfokus pada satu orang. Alasannya karena nama kunci kartu yang digunakan untuk penyusupan adalah "Hiromi Kadota".
06"Identitas Evil! Showtime yang Mengejutkan!?"
"Ebiru no Shōtai! Shōgeki no Shōtaimu!?" (エビルの正体!衝撃のショータイム!?)
10 Oktober 2021 (2021-10-10)
Untuk mengidentifikasi orang yang mencuri Vi-stamp dari Fenix, Ikki dan yang lain mengembangkan strategi umpan Bon Vi-tuber yang berlebihan. Di tengah pertarungan sengit dengan Orteca dan Julio yang muncul, sosok hitam misterius menyerang Kamen Rider Revice. Prajurit Fenix yang seharusnya menunggu di luar berjatuhan tanpa terkecuali. Apa yang telah terjadi. Siapa yang berbuat demikian. Siapa sosok pria, yang menyelesaikan transformasinya setelah bertarung. Lalu Ikki mampir ke Shiawase-Yu mengambil permintaan baru. Katanya persidangan adiknya yang mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan sengaja membawanya ke arah yang tidak menguntungkan. Untuk mengungkap bukti ketidakadilan Kudo, pengacara buruk yang memprakasai itu, setan yang baperan bersama rider yang terlibat berdiri.
07"Pencurian!? Papan Seluncur!? Diriku Kagerō!"
"Settō!? Sukebō!? Ore wa Kagerō!" (窃盗!?スケボー!?俺はカゲロウ!)
17 Oktober 2021 (2021-10-17)
Ikki dipanggil oleh Fenix. Dikatakan bahwa salah satu dari empat anggota pencuri yang membuat keributan dikonfirmasi merupakan Cheetah Deadman Fase 2. Satu-satunya, kesesuaian yang dipilih jatuh pada Revice yang memiliki kemampuan untuk memisahkan kontraktor dan iblis, tapi Cheetah Deadman memainkan peran "pelindung belakang" untuk membiarkan tiga orang lainnya melarikan diri. Dengan gen tercepat di atas tanah, dikatakan bahwa itu sulit untuk mencoba melakukan kontrak. Meskipun Karizaki, menyiapkan Jackal Vi-stamp sebagai genom yang memiliki kemungkinan dapat bersaing. Orang yang mengintip pergerakan Ikki adalah, iblis yang berpura-pura menjadi Daiji, Kagerō. Berhubungan dengan Deadmans, dan mengabaikannya. Ambisinya, Kagerō yang menyatakan hanya "membunuh Ikki Igarashi", menatap sambil memberikan senyuman hina, sosok belakang Ikki yang meninggalkan Fenix. Lalu lebih lanjut, Hiromi Kadota mengamati kondisinya. Sebagai penjahat yang berpura-pura menjadi dirinya sendiri dan mencuri vi-stamp, bagaimana hati Hiromi yang mengarah mata yang mencurigakan pada Daiji dengan jelas.
08"Rekreasi Keluarga, Surga dan Neraka!?"
"Kazoku no Kyūsoku, Tengoku to Jigoku!?" (家族の休息、天国と地獄!?)
24 Oktober 2021 (2021-10-24)
Untuk merayakan keluarnya ibuku, Yukimi dari rumah sakit, Keluarga Igarashi melakukan perjalanan pemandian air panas dua hari satu malam. Tiap orang bersemangat di lobi bergaya seperti kata-kata Genta yang membual mengenai mengerahkan banyak upaya untuk hari ini. Namun, ada berbagai macam kecemasan. Keluarga Ushijima yang merupakan pelanggan tetap Shiawase Yu, kebetulan hadir. Pasukan Fenix Karizaki dan Hiromi datang lebih awal untuk memantau Daiji Igarashi. Lalu Aguilera, Orteca, dan Julio berbaur di antara karyawan. Terlebih lagi, Kagerou yang berpura-pura sebagai Daiji ikut dalam perjalanan keluarga dengan wajah aneh. Pada panggung penginapan sumber air panas, berbagai spekulasi bercampur aduk. Ikki dan yang lain pergi ke pemandian air panas dengan riang, tanpa mengetahui hal seperti itu. Pintu itu, bukanlah pintu kebahagiaan, mungkinkah ini undangan ke neraka.
09"Kagero Kabur! Igarashi Bersaudara...Runtuh!?"
"Kagerō Bōsō! Igarashi Kyōdai…Hōkai!?" (カゲロウ暴走!五十嵐兄弟…崩壊!?)
31 Oktober 2021 (2021-10-31)
Beberapa hari setelah perjalanan keluarga yang tragis. Keluarga Igarashi dipenuhi dengan awan gelap. Ikki tertekan karena syok akibat disakiti oleh Kagero, setan berwujud Daiji di depan mata keluarganya. Namun, ayahnya Genta bergumam itu bukan kehendak Daiji, tapi perilakunya diambil alih oleh Kagero. Di sisi lain, Sakura heran mengenai iblis yang licik menetap pada kakaknya yang baik. Sementara itu, ibunya Yukimi melayani pelanggan pemandian umum dengan senyuman seperti biasa. "Kalian, berwajah seperti itu! Karena di sini tempat Daiji kembali." Ikki yang terdorong oleh kata-kata itu, memperbarui tekadnya untuk menyelamatkan Daiji dari Kagero. Tapi, Fenix mengeluarkan perintah untuk membunuh Evil, itu harus dimusnahkan sebelum diketahui dunia. Pada waktu bersamaan, Kagero mendapat Brachio Stamp dari Deadmans, mulai menyalahgunakannya.
10"Kakak dan Adik, Hati yang Percaya!?"
"Ani to Otōto, Shinjiru Kokoro!?" (兄と弟、信じる心)
14 November 2021 (2021-11-14)
Pertempuran sengit antara Ikki dan Kagero berlanjut. Kagero berkata bahwa Kagero terlahir dalam diri Daiji gara-gara Ikki, bagi Daiji, dia tidak tahan melihat kakaknya yang merupakan objek kecemburuan aktif sebagai Kamen Rider. Ikki yang terkejut pun, berkali-kali memanggil Daiji namun tidak ada jawaban. "Keras kepala. Aku bilang Daiji sudah tidak ada." Kata-kata Kagero hanya bergema dingin. Ikki, meski begitu apakah bisa mempercayai Daiji. Apa yang menanti mereka setelah percaya dan bertarung, harapan atau keputusasaan. Dalam situasi genting, ikatan kakak dan adik diuji.
11"Sakura yang Tidak Terkalahkan, Kekuatan untuk Apa"
"Muteki no Sakura, Nani no Tame no Chikara" (無敵のさくら、何のための力)
21 November 2021 (2021-11-21)
Kejahatan terkait Deadman semakin terus meningkat. Sementara itu, orang yang menggunakan Vi-Stamp dengan cara yang baru bermunculan secara bertahap. Orteca menghubungi salah satunya, Tenhiko Ashiya yang memiliki Planaria Stamp. Di sisi lain, melirik keaktifan saudaranya sebagai Kamen Rider, anak bungsu Igarashi Sakura frustasi dengan provokasi berulang dari Aguilera. Sakura yang melatih dirinya, percaya bahwa kekuatan adalah keadilan, namun ketika menghadapi Aguilera itu seperti menunjukkan kelemahannya, dan merasa stres. Sementara itu, Sakura menerima sebuah paket dari pengirim yang tidak dikenal tiba. Ketika membukanya, terdapat sebuah driver yang belum pernah ia lihat sebelumnya.
12"Kelemahan itu Kekuatan!? Jeanne yang Tidak Terkalahkan!"
"Yowasa wa Tsuyosa!? Muteki no Jannu!" (弱さは強さ!?無敵のジャンヌ!)
28 November 2021 (2021-11-28)
Karena aku, tidak terkalahkan. Harga diri Sakura yang tidak diragukan dan ia yakini hacur berkeping-keping. Mengikuti kakak-kakaknya, untuk menghentikan perbuatan jahat Seiko Omori, master pelatihan karate yang ia ikuti, ia bertekad untuk berubah, namun driver yang ia kenakan tidak berfungsi. Ikki yang melindungi Sakura yang tercengang, terluka. Meski dia terlalu disalahkan oleh Daiji karena itu, Ikki bagaimana pun berusaha merangkul Sakura. Sakura yang terkejut, dan terluka oleh ucapan Daiji, muncul tanpa mendengarkan ucapan Ikki. Agar Sakura dapat berubah, apa yang diperlukan, apa yang kurang. Namun, waktu tidak bisa menunggu. Amahiko Haitani yang memanipulasi atas kehendak Seiko, dengan Planaria Stamp di tangan, sekali lagi menyerang kota.
13"Fenix dalam Bahaya!"
"Fenikkusu Kikiippatsu!" (フェニックス危機一髪!)
5 Desember 2021 (2021-12-05)
Markas Fenix yang mengapung di udara, Sky Base turun ke Bumi untuk mengisi persediaan dan bahan bakar. Ketika para anggota mengambil cuti yang sepantasnya, Igarashi bersaudara dan Hiromi berkata dengan antusias akan melindunginya dengan baik, karena personel berkurang. Namun, Karizaki mengambil Revice Driver dari Ikki. Meski dikatakan untuk pengembangan Vi-Stamp baru, Ikki yang tidak dapat bertarung, merasa tidak sabar karena mengkhawatirkan Daiji dan Sakura. Bersama Hiromi yang diperintahkan untuk berlibur seperti anggota lainnya, mereka berendam di pemandian. Sementara itu, terjadi percakapan yang riuh di markas Deadmans. Rencana untuk menyerang fasilitas rehabilitasi pengguna Vi-Stamp di dalam Sky Base, Chameleon Deadmans yang dapat berubah berdiri di garda terdepan. Tangan iblis mendekati Fenix.
14"Komandan adalah... Deadman!?"
"Shirei-kan wa… Deddoman!?" (司令官は…デッドマン!?)
12 Desember 2021 (2021-12-12)
Apakah identitas pengkhianat Chameleon Deadman yang membantu invasi Skybase oleh Deadmans benar-benar Komandan Wakabayashi. Daiji dan Hiromi sulit mempercayainya, tapi Karizaki yang tenang sendirian memasang jebakan pada "Giff Stamp" yang tampaknya menjadi tujuan Chameleon Deadman untuk mengkonfirmasi kebenarannya. Di sisi lain, persiapan sedang berlangsung untuk upacara pernikahan Aguilera dan Giff-sama di dalam Deadmans. Aguilera dalam suasana hati yang baik menunggu saat yang akan datang karena dia tampaknya memiliki pilihan korban yang diperlukan untuk kebangkitan Gifu-sama. Sementara itu, Kudo, mantan pengacara yang diberi waktu luang hingga ritual siap, langsung menuju ke Shiawase-Yu di mana Ikki berada, dan konselor psikologis Amahiko Haitani pergi ke SMA di mana Sakura bersekolah.
15"Pemberantasan! Pertikaian! Deadmans!"
"Bokumetsu! Taiketsu! Deddomanzu!" (撲滅!対決!デッドマンズ!)
19 Desember 2021 (2021-12-19)
Kebenaran yang mengejutkan ketika Aguilera dalam suasana hati yang baik menjelang upacara pernikahan dengan Giff-sama. Itu karena, Aguilera adalah pengorbanan yang diperlukan untuk kebangkitan Gift-sama yang agung. Di depan Aguilera yang tercengang, dan Orteca yang tersenyum hina, Julio mencoba menahan amarahnya, namun tertekan, dengan banyak orang di luar kendali. Ini bukan upacara pernikahan antara Aguilera dan Giff-sama, melainkan ritual mendedikasikan Aguilera untuk Giff-sama akan segera dimulai. Sementara itu, Fenix yang dirampas oleh Chameleon Deadman yang menyamar sebagai Yujiro Wakabayashi, bersiap untuk melakukan serangan balik. Tidak perlu menunggu lagi, mereka harus pergi ke markas Deadmans, dan mencegah kebangkitan Giff-sama. Namun, lokasi markas tidak dapat ditentukan. Satu-satunya petunjuk adalah Kagerou yang melakukan kontak dengan Deadmans. Ikki dan Sakura memutuskan untuk memanggil Kagerou, meski ada perlawanan dari Daiji.
16"Perasaan yang Ingin Dilindungi... Era Igarashi Tiga Bersaudara!"
"Mamoritai Omoi... Jidai wa Igarashi San Kyōdai!" (守りたい想い…時代は五十嵐三兄妹!)
26 Desember 2021 (2021-12-26)
Dengan bantuan Barid Rex, ancaman Deadmans Base dapat dicegah, Aguilera dan Julio diselamatkan. Setelah itu, peti Giff dari reruntuhan Deadmans Base ditemukan, Fenix menahannya, Karizaki mengamati kondisi analisisnya. Aguilera bersembunyi dengan Julio dan memikirkan Giff, Orteca bersama dengan pria Chameleon Deadman mulai bergerak kembali untuk memenuhi ambisinya. Sementara masing-masing pemikiran bersimpangan, Yukimi dan Sakura berdebat lagi di Shiawase Yu. Sakura yang menganggap pertarungan belum berakhir, berhadapan dengan Yukimi yang mengatakan Libera Driver tidak diperlukan karena kekalahan Deadmans. Pada saat Ikki dan Daiji dalam keadaan kewalahan, Hiromi datang.
17"Pengkhianatan yang Mendalam, Nilai Pertemanan"
"Uragiri no Shinka, Badi no Shinka" (裏切りの深化、バディの真価)
09 Januari 2022 (2022-01-09)
Waktu sedikit berlalu sejak keruntuhan Deadmans. Namun, pencarian terus berlanjut, ketika keberadaan Aguilera, Orteca, dan Julio yang eksekutif masih belum diketahui. Sementara itu, Ikki datang menemui Karizaki. Karena Amahiko, Kudo, dan seorang pria yang menyamar sebagai Yujiro, semuanya tidak dapat memisahkan diri dari setan, kembali mencari cara untuk menyelamatkan Deadman Fase 3, Karizaki mengajukan satu kemungkinan. Itu adalah, menguasai Volcano Genome Rex yang merupakan evolusi dari Barid Genome Rex. Ikki tanpa ragu, mulai berlatih di ruang virtual bersama Vice. Di sisi lain, seorang klien datang ke Shiawase Yu setelah waktu yang lama. Pria yang menyebut dirinya Yosuke Okuda, ingin mereka menolong mantan sahabatnya, Go Tamaki. Tamaki bukanlah orang jahat seperti yang orang katakan, ia jatuh ke dalam kejahatan karena pengkhianatannya. Julio yang sedang menghindar terlihat pada monitor televisi yang diarahkan oleh Yosuke yang mengatakan itu.
18"Jejak Pertemanan, Keajaiban Api dan Es"
"Badi no Kiseki, Honō to Kōri no Kiseki" (バディの軌跡、炎と氷の奇跡)
16 Januari 2022 (2022-01-16)
Gifterian adalah inkarnasi setan, yang lahir dengan memakan nyawa manusia. Ikki melampiaskan kemarahan pada Orteca yang dengan kejam menciptakan setan yang tidak menerima konsep konvensional "pemisahan" sebelumnya menggunakan Giff Stamp. Namun, apa yang harus dilakukan menjadi lebih jelas. Memisahkan "Fase 3" termasuk Orteca, Ikki yang bergegas untuk mencapainya dengan kekuatan baru Volcano dan Barid, menjadi pedang bermata dua karena kehilangan ketenangan akibat "kemarahan", dan Ikki dibakar oleh api neraka sebagai reaksi. Di sisi lain, Orteca tampaknya akan merencanakan pembalasan yang buruk, terhadap Julio yang mengganggunya sebagai balas dendam kepada dirinya.
19"Peringatan Demons, Pengepungan Hiromi!?"
"Demonzu Chūihō, Hiromi Hōimō!?" (デモンズ注意報、ヒロミ包囲網!?)
23 Januari 2022 (2022-01-23)
Mengatasi kemarahan, dan ketakutan, Ikki dan yang lain berhasil memisahkan Julio dengan kekuatan Volcano dan Barid. Dengan menggunakan kekuatan ini, ia memutuskan dengan kuat bahwa menghentikan Orteca adalah prioritas pertama. Di sisi lain, Orteca mewaspadai kekuatan Revice. Tujuannya adalah Kamen Rider Demons yang tampaknya dalam masalah. Saat itu, Hiromi sedang berdiri di depan makam Yujiro Wakabayashi. Kebenaran mengejutkan bahwa tubuhnya berusia lebih dari 80 tahun mungkinkah disebabkan oleh eksploitasi fisik karena penggunaan Demons Driver. Di depan Hiromi yang meratapi perasaannya terhadap Yujiro dan kecemasannya terhadap tubuhnya, Tatsuhiko Tabuchi dan Chigusa Yamagiri yang merupakan teman kerjanya di Fenix muncul. Pertemuan kembali teman kerja yang datang dan pergi setelah waktu yang lama.
20"Kejam dan Sementara, Harga Transformasi"
"Hijō de Mujō na, Henshin no Daishō" (非情で無常な、変身の代償)
30 Januari 2022 (2022-01-30)
"Aku memakan kehidupanmu." Kata-kata diucapkan dari Demons Driver yang dimiliki Hiromi. Apakah penyebab kerusakan tubuh Hiromi adalah Demons Driver. Hiromi yang kuat di depan Ikki dan Daiji, tetapi hatinya tidak tenang bertanya pada Karizaki yang menyerahkan Demons Driver kepada dirinya dengan ekspresi marah. Di sisi lain, Ikki, yang mengkhawatirkan Hiromi, mendengar kebenaran tentang kondisinya dari dokter Phoenix, Akemi Mikoshiba yang mengatakan "Jika bertransformasi lagi, tidak ada jaminan hidup." Pada saat itu, Chigusa Yamagiri yang seangkatan dengan Hiromi bertanya kepada Orteca mengenai harga dirinya sebagai Deadmans. Target Orteca, alasannya, dan tujuan sebenarnya.
21"Pertaruhkan Nyawa, Percayai Perasaan"
"Waga Inochi o Kakete, Omoi o Takushite" (我が命をかけて、想いを託して)
06 Februari 2022 (2022-02-06)
Hiromi diselamatkan oleh Ikki dan Vice, sebelum nyawanya dihabisi oleh Demons Driver. Menyadari bahwa kesetiaannya kepada Fenix tidak stabil, di tengah kuatnya berbagai perasaan, ia memberitahu Ikki mengenai kebenaran Demons Driver, dan mengajukan pengunduran diri. Di sisi lain, Orteca yang ditangkap oleh Fenix setelah dipisahkan dari setan, menolak untuk menjawab. Tidak bisa membaca arti dari ekspresi itu, tapi tatapannya tidak kosong, dan suasananya menakutkan. Saat itu, Sakura diundang ke rumahnya oleh Hikaru, putra keluarga Ushijima. Sebelumnya Sakura merasa takut dengan situasi yang mengganggu, tetapi kali ini ia membuat keputusan, dan menerima tawaran. Apa yang menunggunya setelah itu.
22"Penuh Kegaduhan... Kūki Kaidan!?"
"Dottan Battan... Kūki Kaidan!?" (ドッタンバッタン…空気階段!?)
13 Februari 2022 (2022-02-13)
Masing-masing orang memikirkan tubuh Hiromi, dan menahan kesedihan. Namun, waktu tidak berhenti dan hari terus berjalan. Ikki juga, terus menyimpan berbagai perasaan di hatinya, berusaha mati-matian untuk maju, dan bekerja di Shiawase Yu. Kemudian, permintaan datang setelah waktu yang lama. Orang-orang yang datang untuk berdiskusi adalah Masashi Nishikawa, presiden agensi hiburan, dan Mayu Tominaga, manajernya. Tampaknya baru-baru ini terdapat pemberitahuan serangan menggunakan Deadman pada komedian kelas atas populer "Kūki Kaidan [ja]", rekaman program dibatalkan, dan mengakibatkan kerusakan secara nyata. Ikki dan Vice membentuk duo komedi "Happy Spa", memulai penyelidikan penyamaran sebagai pengawal "Kuki Kaidan". Apa identitas sebenarnya dari mereka yang mengincar Kuki Kaidan.
23"Vice Mengambil Alih... Pasti Berkhianat!?"
"Baisu ga Nottori… yappari uragiri! ?" (バイスが乗っ取り…やっぱり裏切り!?)
20 Februari 2022 (2022-02-20)
Ikki dan Vice menggunakan Rolling Vi-stamp untuk memulihkan kondisi buruk Vice. Namun, sosok dari transformasi itu hanyalah Revi berwarna hitam yang berbeda dari biasanya. Sosok yang mengancam seolah-olah menutupi Revi, tanpa memisahkan Vice. Selain itu ketika transformasi dibatalkan, hanya Vice yang berdiri di sana. Daiji memerhatikan ke mana perginya Ikki, namun Vice tampaknya sedang berbicara dengan seseorang. Rupanya sosok Ikki berubah menjadi transparan. Kemudian Karizaki yang berubah ekspresinya muncul. Ternyata bukan Karizaki yang membuat Rolling Vi-stamp. Karizaki yang marah ingin mengamankan Vice, namun Vice yang berkata "Akhirnya waktunya telah tiba" lolos dari pengepungan, dan melarikan diri. Ia meninggalkan ucapan "Berkhianat adalah keahlian setan". Di sisi lain, Kūki Kaidan menolak pekerjaan sepenuhnya karena tidak ingin keluar rumah yang disebabkan oleh ketakutan mereka kepada Deadman.
24"Kembalikan Profesor Karizaki! Operasi Besar Abekobe!"
"Karizaki Hakase no Modose! Abekobe Daisakusen!" (狩崎博士の戻せ!あべこべ大作戦!)
27 Februari 2022 (2022-02-27)
Sudah seminggu sejak Ikki dan Vice tertukar, yang berarti Ikki terjebak dan menjadi transparan. Sebagai gantinya Vice dan Tamaki bekerja kerja di Shiawase Yu namun hasilnya bertolak belakang. Pelanggan menurun dengan cepat, dalam sekejap pemandian air panas di ambang gulung tikar. Sementara itu, George Karizaki mengunjungi Shiawase Yu. Ia berkata bahwa bagaimanapun ia menemukan cara untuk mengembalikan Ikki dan Vice. Mereka ingin mencoba secepatnya, namun Ikki merasakan sebagian perasaan bahwa Vice tidak bisa mempercayai Karizaki. Kemudian, pada saat yang sama, untuk Orteca menargetkan Karizaki untuk evolusi lebih lanjut dari Demons Driver.
25"Bangkit! Vail!? Ingatan Keluarga Igarashi"
"Yomigaeru! Beiru!? Igarashi-ka no Kioku" (よみがえる!ベイル!?五十嵐家の記憶)
06 Maret 2022 (2022-03-06)
Orteca terpaksa mundur meskipun seharusnya Karisaki melepaskan pembatasnya. Ketika kata-kata kasar ditujukan kepada Demons Driver, ia mulai bicara dengan lancar dibanding sebelumnya. "Namaku Vail. Kalau begitu, aku akan kembali ke rumahku." Di sisi lain, Karizaki yang frustrasi tanpa mengetahui penyebab bersatunya Ikki dan Vice, tiba-tiba mengetahui bahwa dulu pernah terjadi kebakaran besar di Shiawase Yu. "Belajarlah dari masa lalu, dari sana masa depan ditentukan." Merenungkan beberapa kata yang diberitahu oleh ayahnya, meski tidak ada kepastian, Karizaki mengarahkan langkahnya menuju keluarga Igarashi untuk menemukan petunjuk di sana. Namun, Orteca dan Aguilera muncul, dan pertempuran dengan tiga Igarashi bersaudara yang bergegas ke sana dimulai.
26"Pertikaian! Perpisahan!? Akhir dari Cahaya dan Kegelapan"
"Taiketsu! Ketsubetsu!? Yami to Hikari no Ketsumatsu" (対決!決別!?闇と光の結末)
13 Maret 2022 (2022-03-13)
Mengetahui masa lalu ayah mereka, Genta, Ikki dan yang lain menyadari bahwa gen Giff mengalir di dalam tubuh mereka. Di samping terkejut dengan fakta itu sendiri, mereka juga menjadi cemas terkait keadaan para setan mereka. Seolah kecemasan itu tepat sasaran, desakan Kagerou semakin kuat di dalam tubuh Daiji. "Aku yang seorang setan bisa menguasai tubuh itu." "Daiji, kau harus musnah." Namun Daiji menghadapi provokasi Kagerou seperti itu dengan melawannya secara langsung. Dengan tekad yang menyakitkan seolah tidak mengharapkan perpisahan. Kemudian, pertempuran antara Daiji dan Kagerou dimulai.
27"Hentikan! Tindakan Tiran dan Amukan Kekerasan"
"Tomero! Bōkun no Bōkyo to Bōryoku no Bōsō" (止めろ!暴君の暴挙と暴力の暴走)
13 Maret 2022 (2022-03-13)
Daiji berubah menjadi Holy Live, setelah mengendalikan pertarungan dengan Kagerou. "Orteca... Aku tidak akan memberimu belas kasihan" Melawan kekuatan baru Live berwarna putih perak yang menyegel kebaikan dan melepaskan kekejaman, Orteca yang tidak terkalahkan bahkan dengan kekuatan maksimum Vail, mengalami penghinaan. Menghadapi sosok yang kuat itu, Ikki dan Karizaki, Sakura yang bergegas, menatap tajam, namun tanpa mengetahui amukan setan karena pengaruh Giff, akhirnya Vice jatuh ke dalam kondisi lepas kendali.
28"Melampaui Ketakutan Kecepatan Kilat! Percaya Dirimu dan Bersatu!"
"Osore o Koete Shippūjinrai! Onore o Shinji Isshindōtai!" (怖れを超えて疾風迅雷!己を信じ一心同体!)
27 Maret 2022 (2022-03-27)
Akhirnya Vice jatuh ke dalam kondisi mengamuk. Momentumnya luar biasa, meski ditekan oleh Holy Live dan Jeanne. Namun Karizaki muncul di sana. Tangan Karizaki memegang sesuatu yang terlihat seperti vi-stamp baru, dan memberitahu Daiji untuk mengambil kesempatan dan menekan stamp pada Jack Revice. Dengan melakukan itu, tampaknya akan membangunkan Ikki yang terperangkap di dalam tubuh, dan berusaha untuk menyelesaikannya dengan Vice. Keduanya mungkin akan hilang jika gagal. Ini adalah misi yang berbahaya, tetapi Karizaki memutuskan untuk bertaruh setelah belajar bahwa "tindakan adalah keyakinan" dari keduanya, dan mengeluarkan Demons Driver dengan tekad bahwa ia juga akan membantu. Dan Ikki menantang dirinya sendiri, dan bertarung dengan Vice di dalam tubuhnya.
29"Crank-in! Memory of Hiromi!"
"Kurankuin! Memorī Obu Hiromī!" (クランクイン!メモリー・オブ・ヒロミー!)
03 April 2022 (2022-04-03)
Giff yang seharusnya bangkit namun masih diam, menghadapi pertempuran dengan Orteca, Ikki, Vice, serta keluarga Igarashi menghabiskan kehidupan sehari-hari mereka untuk sementara waktu. Kemudian mereka mendapat informasi bahwa "Hiromi masih hidup". Hiromi tidak ingat Ikki dan Daiji yang pergi menemuinya, meski mereka terikat. Rupanya ia mengalami "hilang ingatan". Tiga Igarashi bersaudara sangat tertekan, tetapi atas saran Karizaki, mereka mulai membuat film kenangan untuk mengembalikan ingatan Hiromi.
30"Seiyu! SAY ME! Hadapi Masa Muda"
"Seiyū! Sei Mī! Seishun no Atoshimatsu" (声優!SAY ME!青春のあとしまつ)
10 April 2022 (2022-04-10)
Ikki bergabung dalam ikatan alumni klub sepak bola SMA. Ketika mengingat kenangan bersama teman-temannya, sorak-sorai terdengar dari pintu masuk. Yang masuk adalah Subaru Kimura yang merupakan seiyu populer yang penuh semangat saat ini. Ikki memberi tahu Vice yang terkejut bahwa Subaru adalah senior dan pelatih di klub sepak bola SMA. Sementara Ikki dan Subaru menyapa sambil tersenyum karena sudah lama tidak bertemu, Koji Ikeyama (Zico) mendekat. Sekarang dia berhenti dari sepak bola, dan ingin menjadi pengisi suara profesional di bawah Subaru. "Kalau begitu, apakah kamu sudah menyerah pada sepak bola?" Suasana kumpul alumni yang damai berubah dengan kata-kata Ikki. "Maksudnya kalimat yang itu ya. Aku melanggar janjiku... aku bajingan terburuk." Zico meninggalkan tempat itu dengan marah, memandang sekilas Subaru yang canggung. Ikki sepertinya tidak bisa memahami situasi seperti mungkinkah dia mengatakan sesuatu yang aneh. Hari berikutnya, Ikki datang ke Nippon Cultural Broadcasting untuk tamasya rekaman suara dengan Subaru. Bahkan di sana ia bertemu dengan Zico, dan suasananya canggung. Sementara itu, Rafflesia Deadman menyerang Nippon Cultural Broadcasting.
31"Arahan Ilusi, Sebelum dan Setelah Mimpi"
"Gensō no Michibiki, Yume no Atosaki" (幻想の導き、夢のあとさき)
17 April 2022 (2022-04-17)
Insiden Ikki disebabkan oleh serangan bau yang kuat dari Rafflesia Deadman. Siapakah orang yang melahirkan Rafflesia Deadman. Daiji yang mendengar bahwa Ikki mungkin tertekan dengan Zico atau Koji Ikeyama, mencari informasi tersebut. Sementara itu, Sakura berubah menjadi Kamen Rider Jeanne dan menghadapi Rafflesia Deadman yang mengamuk di kota. Aguilera menatap situasi dari kejauhan. Pada saat itu, Ikki berada dalam ilusi. Ia berdiri di lapangan SMA. Ia melihat Ikki dan Zico waktu SMA yang pergi untuk berlatih di klub sepak bola. Apa yang terjadi pada mereka di masa lalu. Bersama Vice, Ikki memutuskan untuk mengetahui kebenarannya. Perjalanan ilusi untuk menjelajahi masa lalu, dimulai.
32"Tempat yang Hilang, Harga Diri Ratu"
"Ushinatta Ibasho, Joō no Puraido" (失った居場所、女王のプライド)
24 April 2022 (2022-04-24)
Sakura bergabung ke dalam Weekend, namun Giff belum muncul, dan perdamaian berlanjut di dunia. Hari ini pun Sakura pergi ke SMA seperti biasa. Saat meninggalkan sekolah dengan Hikaru, dia bertemu dengan Tamaki yang sedang mencari Aguilera. Semenjak ditolah oleh Giff, Tamaki khawatir dengan kondisinya, tetapi Aguilera muncul di sana. Tanpa memerhatikan Tamaki yang bahagia, Aguilera terlihat hanya memerhatikan Sakura, berubah menjadi Queen Bee Deadmans tanpa berdebat, dan menyerang. Fasenya berbeda dengan Aguilera yang biasanya, mendatangkan suasana yang terasa aneh. Di sisi lain, Daiji semakin curiga dengan perilaku Akaishi yang menunjukkan tindakan mencurigakan di dalam Fenix. Untuk mengendalikannya, Akemi Mikoshiba mulai mengawasi pergerakannya.
33"Lovekov Berontak!? Sakura Bersiap"
"Rabukofu Hankō!? Sakura no Kakugo" (ラブコフ反抗!?さくらの覚悟)
01 Mei 2022 (2022-05-01)
Revice mengeluarkan Rider Kick untuk memisahkan iblis dari Aguilera namun Sakura menghentikannya. Harapan Aguilera adalah "bertarung dengan Sakura", dan Sakura yang menanggapi seberapa berat dan kuat perasaan tersebut akhirnya memutuskan bahwa "akulah yang harus melakukannya". Namun, Lovekov tidak merespon sama sekali. Sampai Vice menembus tubuhnya dan mencarinya di dalam hati. Sementara itu di Fenix, Daiji yang masih mencari keberadaan Akemi mengungkapkan ketidakpercayaan pada Sekretaris Akaishi dan mencoba melakukan kontak langsung sekali lagi. Di balik layar Akaishi menceritakan identitas aslinya, tanpa mengetahui bahwa Akemi telah jatuh ke dalam jurang ketakutan.
34"Setan Memanggil Setan"
"Akuma ga Akuma o Yondeiru" (悪魔が悪魔を呼んでいる)
08 Mei 2022 (2022-05-08)
Suatu hari, ketika Sakura dan Hana (serta Tamaki dan Hikaru) sedang menikmati kegiatan berbelanja, sebuah berita darurat muncul pada monitor jalan. Yang terlihat adalah sosok Sekretaris Akaishi. "Ancaman yang akan menghancurkan perdamaian saat ini sudah dekat." Akaishi menyatakan bahwa gambaran jelas akan terungkap pada konferensi pers hari berikutnya. Perasaan tegang dirasakan oleh Sakura dan yang lain yang menikmati istirahat sejenak. Di sisi lain, Daiji yang takut menyaksikan kekuatan super Akaishi, mulai bergerak untuk menghentikan Akaishi sebelum konferensi pers, dengan kerja sama Ikki dan Karizaki. Lalu, Vail menunggu kesempatan untuk membunuh keluarga Igarashi.
35"Ancaman Tak Dikenal, Jalan yang Dilalui"
"Michi Naru Kyōi, Hito no Susumu beki Michi" (未知なる脅威、人の進むべき道)
15 Mei 2022 (2022-05-15)
Akemi berubah menjadi monster. Melihat kejadian itu, Daiji tercengang. Ikki, Vice, dan Sakura merasakan perbedaan kekuatan di depan sekelompok gifterians. Hikaru dan Hana hanya dapat mengawasi keadaan. Tidak ada yang bisa menghentikan tindakan Akaishi. Namun, mereka tidak boleh putus asa. Memulai serangan balasan ketika Akaishi mengadakan konferensi pers kepada penduduk, Ikki berjuang dengan penuh semangat. Namun, Ikki khawatir dengan Vice yang terlihat bimbang ketika melawan Vail serta Daiji yang tidak tenang karena kecemasannya.
36"Nasib Kemanusiaan, Tekad Masing-Masing"
"Kiro ni Tatsu Jinrui, Sorezore no Ketsui" (岐路に立つ人類、それぞれの決意)
22 Mei 2022 (2022-05-22)
Setelah konferensi pers Akaishi yang tidak terduga, Phoenix mengumumkan "kebijakan strategis degenerasi manusia." Berisi tentang kewajiban penduduk melakukan cap dengan Vi-Stamp, untuk "mengusir setan". Sebagai bukti kesetiaan dan ketaatan pada Giff, serta mencegah kehancuran umat manusia. Keputusan untuk menyerah kepada pasukan Giff tanpa perlawanan, membuat semua orang di dalam Weekend merasa terancam. Di sisi lain, masyarakat umum tampaknya masih tidak percaya dengan cerita yang tiba-tiba itu. Vail muncul di hadapan Sakura dan Hana, yang sedang mencari tahu keadaan kota. Lebih rendah dari Sakura, Tamaki muncul di sana. Tamaki juga secara sukarela bergabung di Weekend, ketika memikirkan sesuatu yang dapat dilakukannya.
37"Pertarungan Sengit! Misi Penyelamatan Setan Di Ambang Kematian!"
"Gekisen Hisshi! Kesshi no Akuma Dakkan Misshon!" (激戦必至!決死の悪魔奪還ミッション!)
29 Mei 2022 (2022-05-29)
Akaishi memperlihatkan kenyataan kepada masyarakat, mengenai dirinya yang dihidupkan kembali oleh Giff, mengenai Holy Live yang diserang habis-habisan oleh Hell Gifftarian, serta menunjukkan kekuatan dimensi lain Giff. Meski begitu, Daiji khawatir bahwa Akaishi tidak konsisten dalam keadilan untuk melindungi perdamaian dengan mengirimkan setan kepada orang-orang yang ragu untuk tunduk kepada Giff. Selain itu, Weekend mendesak orang-orang untuk melawan pemikiran Akaishi. Hasilnya tidak pasti, serta menghabiskan tenaga dalam pertarungan yang tiada habisnya hanya untuk menghadapi setan yang dilepaskan di kota. Saat itu Ikki muncul bersama Masumi, mengusulkan pelaksanaan operasi penangkapan termasuk penyelamatan Akemi. Ia percaya pada ucapan Akemi yang diucapkan dengan putus asa, "Butuh kekuatan Giff untuk mengalahkan Giff".
38"Ayah dan Anak Bersatu! Ultimate Revice!"
"Chichi to Ko ga Tsumugu! Kyūkyoku no Ribaisu!" (父と子が紡ぐ!究極のリバイス!)
05 Juni 2022 (2022-06-05)
Operasi penyelamatan Giff Demons berakhir dengan kegagalan. Karena kecerdikan Akaishi, Daiji memandang bahwa kekalahan Giff Demons disebabkan oleh Ikki dan yang lain, menjatuhkan Ikki, dan kerenggangan di antara keduanya semakin besar. Saat itu Hiromi muncul. Hiromi berkata kepada Ikki bahwa ia ingin Daiji dipercayakan kepadanya. Semua gembira dengan kepulangan pria yang dapat diandalkan, namun mereka merasa gagal dan kehilangan petunjuk untuk menjatuhkan Giff. Saat itu, Genta Igarashi muncul di depan ayah dan anak dari keluarga Karizaki. "Sepertinya kalian membutuhkan sel Giff. Kalau begitu, gunakan aku."
39"Harapan dan Keputusasaan, Konflik Tiga Bersaudara"
"Kibō to Zetsubō, Sankyōdai no Kattō" (希望と絶望、三兄妹の葛藤)
12 Juni 2022 (2022-06-12)
Ultimate Revice terlahir, dengan memiliki kekuatan inti untuk mengalahkan Giff "pilihan umat manusia selain tunduk pada Giff" telah terbuka. Tempat penampungan mulai dibentuk di berbagai tempat oleh anggota Weekend dan mantan Fenix untuk orang-orang yang menolak pergi ke Ararat, dan berharap kepada Revice. Akaishi yang mencemaskan itu mulai memandang Weekend sebagai musuh dan memutuskan penggunaan kekuatan untuk menekannya. Daiji, menginginkan negosiasi secara damai, dan menghadapi Weekend untuk dapat meyakinkan penduduk seorang diri. Setelah itu sebagai harga dari pertarungan sengit, dampak besar mulai dirasakan pada ingatan Ikki.
40"Keluarga atau Dunia... Jiwa Pertengkaran Saudara!"
"Kazoku ka Sekai ka... Tamashī no Kyōdai Genka!" (家族か世界か…魂の兄弟喧嘩!)
19 Juni 2022 (2022-06-19)
Tiga Igarashi bersaudara akhirnya saling bertarung. Weekend mengakui Daiji sebagai musuh, Tasuke mengatakan dengan tatapan tegas bahwa tidak ada pilihan lain untuk mengalahkan Giff selain membuang belas kasihan. Sakura yang bergegas keluar dan terkejut. Hikaru yang sangat tertekan dengan tindakan dan ucapan Tasuke. Sementara itu, Ikki mengusulkan untuk melakukan "perkelahian saudara" satu lawan satu kepada Daiji. Apakah mereka akan memilih tunduk atau melawan terhadap ancaman Giff. Kakak beradik yang memiliki cara yang berbeda saling menjatuhkan harga diri mereka meski memiliki tujuan yang sama demi kemanusiaan.
41"Niat Ayah, Tekad Anak!"
"Chichi no Shini, Musuko no Ketsui!" (父の真意、息子の決意!)
26 Juni 2022 (2022-06-26)
Bukan berarti Daiji dikendalikan oleh Akaishi, hanya saja Ikki merasa gemetar bahwa ia tidak dapat menghentikan keputusannya. Asumsi bahwa hal itu disebabkan oleh ketiadaan Kagerou terdengar hampa. Kata-kata itu menusuk hati ayahnya, Genta. Di sisi lain, Akaishi yang mengganggu pertengkaran saudara yang sengit, tidak bisa mengendalikan keberpihakannya pada Daiji. Ia memerintahkan pemberantasan keluarga Igarashi selain Daiji yang terus melawan Vail. Seseorang masuk menyerang tempat pengungsian dan tidak ada waktu untuk berduka bagi Weekend yang dikelilingi oleh rasa kehilangan, setelah kepergian Tasuke. Dengan keunggulan pasukan Demons produksi massal yang dipimpin oleh Hiromi dan Ultimate Revice, memperlihatkan semangat juang dan bertarung.
42"Pertempuran Hebat! Red Vail dan Destream"
"Geki Batoru! Akaki Beiru to Desutorīmu" (激バトル!紅きベイルとデストリーム)
03 Juli 2022 (2022-07-03)
Ketika Ultimate Revice melawan Vail, Masumi muncul. Tempat itu dalam kekacauan, Masumi mengulurkan Vi-Stamp baru kepada Vail yang mundur dalam retakan itu, dan mengundangnya. "Mari kita selesaikan, Vail" Sementara itu, George Karizaki menyelesaikannya di bawah bimbingan Genta, Driver dan Vi-Stamp baru akan tiba. Genta mengucapkan selamat tinggal kepada Ikki dan Sakura beserta Yukimi, dan berusaha melawan Vail. Hal itu bertujuan untuk membayar masa lalunya, sekaligus menunjukkan jalan kepada Daiji yang tersesat.
43"Akhir Abadi, Menuju Penyesalan"
"Eien no Owari, Kōkai no Mukau Saki" (永遠の終わり、後悔の向かう先)
10 Juli 2022 (2022-07-10)
Genta memperlihatkan penyelesaiannya dengan Vail. Hati Daiji yang melihatnya bergetar hebat. Apakah pesan dari tekad ayahnya tersampaikan dengan benar kepada Daiji? Namun, Giff menutupi harapannya dengan ketakutan sehingga menghalangi jawabannya. Ketakutan itu bahkan mendominasi Akaishi yang seharusnya sudah hancur. Ketika Ararat yang seharusnya menjadi simbol perdamaian diserang, Ikki akhirnya bertarung dengan Giff. Untuk melindungi dunia, bahkan jika ingatan mengenai keluarganya menghilang.
44"Dengan Segenap Jiwa dan Raga, Tempat Keputusan Berada"
"Zenshinzenrei o Kakete, Ketsudan no Yukue" (全身全霊をかけて、決断の行方)
17 Juli 2022 (2022-07-17)
"Kamu tidak bisa menyelamatkan umat manusia" Daiji yang memberikan kata terakhir kepada Akaishi, mendesak Giff untuk menandatangani kontrak. Dengan mengambil alih peran Akaishi, ia berusaha melindungi umat manusia. Menyikapi perilaku mengejutkan tersebut, Vice terdorong untuk menghalangi Giff dan Daiji, namun tersedot ke dalam subruang Giff. Ikki dan yang lain kembali ke Shiawase Yu, memikirkan keadaan Vice, serta merasa khawatir apakah mereka dapat mengubah pemikiran Daiji. Di sana, Daiji berkunjung untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya, Yukimi. Ikki mempersiapkan diri, dan membawa Daiji keluar. Selain itu, ada satu orang lain yang juga bersiap diri.
45"Mimpi Buruk Belum Berakhir, Yang Melindungi dan Yang Dilindungi"
"Owaranu Akumu, Mamoru Mono to Mamorareru Mono" (終わらぬ悪夢、守る者と守られる者)
24 Juli 2022 (2022-07-24)
Dengan kekuatan Ultimate Revice dan Evilyty Live yang terlahir bersama dengan kebangkitan Kagero, menyegel Giff. Daiji juga kembali kepada keluarga Igarashi, dan kedamaian singkat akan segera datang. Namun, parasit misterius beterbangan di kota tanpa disadari, membungkus orang-orang dengan sesuatu seperti kepompong. Sosoknya seolah, mirip dengan Gifterian dan Orteca yang terapung di dalam kediaman Giff. Apakah krisis belum menjauh? Pertarungan Igarashi tiga bersaudara berlanjut.
46"Kekuatan Menghadapi.. Apa yang Seharusnya Dilindungi?"
"Mukiau Yūki… Shin ni Mamorubeki Mono wa Nani?" (向き合う勇気…真に護るべきものは何?)
31 Juli 2022 (2022-07-31)
Sakura yang menemukan sesuatu seperti luka di punggung Rabkov, terlalu menahan pertarungan untuk melindungi "keberadaan lemah" Lovekov. Di sisi lain, Giff bangkit melalui perantara Vice. Giff memberi tahu Ikki dan yang lain bahwa ia akan "menyambut keluarga Igarashi sebagai pendiri dunia baru" dan mendesak mereka untuk memilih antara penghancuran umat manusia atau penciptaan dunia baru dengan keluarga Igarashi sebagai pendiri. Apakah tidak ada cara untuk mengalahkan Giff? Sementara Ikki dan teman-temannya merenungkan pikiran mereka, Karizaki terus asik sendiri dalam "suatu penelitian." Sementara masalah Sakura dan Rabkov belum terpecahkan, bisakah menghadapi Giff yang mengalahkan sebagai monolit?
47"Pemberontakan Karizaki, Harga Transformasi"
"Karizaki no Hanran, Henshin no Daishō" (狩崎の反乱、変身の代償)
07 Agustus 2022 (2022-08-07)
Setelah mengalahkan Giff, hari-hari damai telah kembali. Lebih dari ini, ingatan Ikki tidak akan hilang lagi. Vice juga tenang dan menjalani kehidupan. Namun, saat itu tiba-tiba datang. Hana diserang oleh Kamen Rider misterius, Tamaki yang menolongnya dengan menjadi Overdemons juga diserbu. Menahan Ikki yang berusaha keras untuk berubah, Vice menantang rider misterius sendirian. Tidak ada yang menyangka bahwa itu akan menjadi awal dari sebuah tragedi.
48"Bukti Kesiapan! Inilah... Si Ikut Campur No. 1 di Jepang!"
"Kakugo no Shōmei! Kore ga… Nihon Ichi no Osekkai!" (覚悟の証明!これが…日本一のお節介!)
14 Agustus 2022 (2022-08-14)
Hancurkan semua sistem pengendara yang ada, tanpa mengandalkan kekuatan iblis. George Karizaki = Kamen Rider Juuga yang menyerang menyatakan demikian. Daiji dan Sakura melawan Juuga untuk melindungi sedikit ingatan keluarga yang tersisa oleh Ikki yang akhirnya melupakan keberadaan orang tuanya. Namun, kekuatannya benar-benar menjatuhkannya, Two Side Driver dan Libera Driver dirampas. Hiromi memberi tahu tiga bersaudara yang tertekan bahwa kemungkinan motif sebenarnya dari serangkaian tindakan Karizaki adalah balas dendam pada ayahnya, Masumi Karizaki. Ikki memutuskan untuk melawan Karizaki ketika keluarganya yang berharga terluka di hadapannya. Daiji dan Sakura tidak bisa menerimanya, dan... Vice. Pendapatnya berbeda, dan ceritanya masih berada di garis paralel.
49"Akhir Pertempuran... Yang Tersisa Hanya Setan"
"Tatakai no Hate… Nokotta no wa Akuma Dake" (戦いの果て…残ったのは悪魔だけ)
21 Agustus 2022 (2022-08-21)
Ikki yang mengambil resiko berubah demi Karizaki mengalahkan Kamen Rider Juuga, dan membuktikan bahwa Ultimate Revice yang dibuat oleh ayah dan anak Karizaki adalah yang terkuat. Namun, sebagai bayarannya, ia melupakan Daiji dan Sakura. Ikki yang sudah melupakan ayahnya, Genta, dan ibunya, Yukimi, berusaha menjalani kehidupan sehari-hari, tapi hatinya sakit setiap kali melihat senyum canggung keluarganya. Apa yang ada di dalam pikiran Vice yang menatap sosok Ikki seperti itu dalam diam. Kemudian suatu pagi. Ikki dan Vice tiba-tiba menghilang dari Shiawase Yu.
50"Keluarga Sampai Akhir, Sampai Suatu Hari Bertemu Lagi"
"Aku Made Kazoku, Itsuka Mata Au Hi Made" (あくまで家族、いつかまた会う日まで)
28 Agustus 2022 (2022-08-28)
Tindakan yang dikira pengkhianatan Vice, ternyata campur tangan untuk mengembalikan ingatan Ikki. Namun, jika Ikki mendapatkan kembali ingatannya, itu artinya kontaknya dengan Vice berakhir. Ikki merasa tidak nyaman dengan perkataan dan perbuatan Vice, tapi secara kebetulan menyadari niat Vice. Keluarga Igarashi yang bekerja sama dengan Vice, serta teman-temannya yang memperhatikan, "keputusan akhir" yang dibuat oleh Ikki dan Vice.

Referensi[sunting | sunting sumber]