City of Fantasy

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

City of Fantasy
Official Poster
GenreLove
Suspense
Thriller
Fantasy
Ditulis olehLin Bo
Hu Ting
Li Zhonglun
Li Qianxi
Sutradaraheng Liang
Limbo
PemeranHuang Jue, Nan Sheng, and Li Xian
Negara asalChina
Bahasa asliMandarin
Jmlh. musim1
Jmlh. episode8
Produksi
ProduserWu Jinzhi
Durasi20 minutes
Rumah produksiYouku
Rilis asli
Rilis21 Oktober 2014 (2014-10-21)

City of Fantasy (Hanzi: 奇妙世纪; Pinyin: Qímiào shìjì) Drama unit fantasi perkotaan asli Tiongkok yang pertama produksi crying film and television dan Youku. Disutradari oleh Heng Liang dan Limbo, dibintangi Huang Jue, Nan Sheng, dan Li Xian[1]

Pemain dan Karakter[sunting | sunting sumber]

Zhang wen[sunting | sunting sumber]

Diperankan oleh Huang Jue mantel parit hitam super keren dan keren. Zhang Wen adalah seorang psikiater dengan rasa ingin tahu yang kuat, kepribadian yang gelap dan rasa sukacita. Baik dalam hipnosis, dalam proses hipnosis, selimut Luo disalahpahami sebagai pacarnya.

Ziluo[sunting | sunting sumber]

Diperankan oleh Nan Sheng gadis gelap yang cantik, lemah dan suram, tidak dapat melepaskan diri karena pacarnya pergi. Ziluo akhirnya memilih seorang psikolog untuk membantunya melupakan pacarnya, tetapi keliru mengenali dokter sebagai pacar selama hipnosis.

A Liang[sunting | sunting sumber]

Diperankan oleh Li Xian agen asuransi biasa, yang kehilangan istri kesayangannya dua tahun lalu dalam kecelakaan mobil, dia belum bisa melupakan hari itu. Mimpi sedih muncul lagi dan lagi, Liang hanya bisa mengandalkan obat-obatan untuk terus hidup di dunia tanpa istrinya.

Li Wen[sunting | sunting sumber]

Diperankan oleh Qiang Lili Kekasih liang, cantik dan baik hati, sangat mencintai Aliang. Setelah A Liang meninggal dalam kecelakaan mobil, dia melompat ke kolam renang misterius dan menukar hidupnya dengan kelahiran kembali A Liang.

Zhang Zimin[sunting | sunting sumber]

Diperankan oleh olahragawan Fan Zhiwei, replika adalah pria baik di rumah yang mencintai istrinya. Dokumen asli adalah suami yang sering bepergian dan tertarik pada salinan dengan penampilan yang sama dan kepribadian yang berbeda dengan istrinya ketika ia sedang dalam perjalanan bisnis, tetapi akhirnya memilih yang asli dari istri.

Han Lin[sunting | sunting sumber]

Diperankan oleh Xie Chengying istri Shen Wenxian, memiliki kepribadian ceria dan romantis. Tubuh asli adalah seorang istri yang pengertian yang bertahan dalam perjalanan bisnis suaminya yang sering, tetapi akhirnya memilih untuk tinggal dengan salinan suaminya dan menyerahkan tubuh asli suaminya.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "《奇妙世纪》今日上线 南笙荧屏初吻献黄觉". ent.ifeng.com (dalam bahasa Tionghoa). October 21, 2014. Diakses tanggal April 9, 2020. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

City of Fantasy di Douban (dalam bahasa Tionghoa)