Cinta Anak Muda (sinetron)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Cinta Anak Muda
GenreDrama
Remaja
PembuatSinemArt
Diangkat dariNovel Bunga Putih Abu-abu
Karya Eddy D. Iskandar
PengarangSerena Luna
Donna Rosamayna
SutradaraFindo HW
PemeranVerrell Bramasta
Febby Rastanty
Nabila Zavira
Riza Syah
Jeremie Moeremans
Amara Sophie
Alliza Putri Qistifani
Tania Qumsoani
Saskia Chadwick
Adam Weidenhaus
Abidzar Al Ghifari
Alexander Odniel
Anrez Adelio
Teuku Ryan
Vira Yuniar
Elma Agustine
Lagu pembukaHari Bersamanya - Sheila On 7
Lagu penutupHari Bersamanya - Sheila On 7
Negara Indonesia
Jumlah musim1
Jumlah episode45 (12 September 2019)
Produksi
Produser eksekutifElly Yanti Noor
ProduserLeo Sutanto
LokasiJakarta
Rumah produksiSinemArt logo.svg
(SinemArt)
DistributorSCM logo.svg
(Surya Citra Media)
Rilis
Jaringan penyiarSCTV Logo.svg
(SCTV)
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Tayang perdanaSenin, 5 Agustus 2019
Tanggal rilisSenin, 5 Agustus 2019 –
sekarang
Kronologi
Diawali olehCinta Buta
Pranala luar
[www.sinemart.com Situs web produksi]

Cinta Anak Muda adalah sinetron Indonesia yang diproduksi SinemArt.[1][2] Sinetron ini akan ditayangkan perdana Senin, 5 Agustus 2019 pukul 18:30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Verrel Bramasta, Febby Rastanty, Nabila Zavira, dan masih banyak artis lainnya.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Awalnya sih, Tania suka sama Jacky. Gimana enggak? Jacky keren, populer, romantis dan digadang-gadangkan sebagai cowok paling tajir satu sekolah. Apalagi Jacky juga suka sama Tania. Jacky berencana akan nembak Tania dan Tania sudah tidak sabar menunggu datangnya hari itu. Tapi semuanya berubah sejak Tania bertemu dengan Rayhan.

Saat sedang mengikuti kegiatan outbond bersama teman-temannya (Clara, Melda, Riri dan Yogi) Tania jatuh ke sungai. Dan Rayhan tiba-tiba muncul dan menyelamatkan Tania. Tania sangat berterima kasih dan mengajak Rayhan kenalan namun Rayhan langsung pergi begitu saja. Namun alangkah terkejutnya Tania saat dia tahu, kalau ternyata Rayhan adalah murid di sekolahnya juga.

Tania anak IPA. Sementara Rayhan anak IPS. Rayhan murid pindahan sebulan yang lalu. Sosoknya cenderung pendiam dan kurang bergaung. Pulang sekolah Rayhan tidak nongkrong seperti teman-temannya yang lain. Ia langsung pulang ke rumah. Karena itu, Tania tidak sadar akan keberadaan Rayhan.

Dan ternyata, takdir mempersatukan Tania dan Rayhan. Saat kenaikan kelas ke kelas 2, karena prestasinya, Rayhan dipindahkan ke kelas IPA, di kelas yang sama dengan kelas Tania. Tania rasanya tidak percaya, Rayhan sekarang duduk di depan kursinya. Cowok pendiam yang jago main gitar, memanjat wall dan membuat puisi itu sukses membuat Tania penasaran. Apalagi saat pandangan mereka bertemu, jantung Tania berdebar tidak keruan. Sejak ada Rayhan, Jacky jadi enggak penting lagi buat Tania.

Jacky tentu saja merasa ada yang aneh dengan sikap Tania. Tania yang biasanya dekat dengan Jacky, tiba-tiba jadi menghindar. Tania yang biasanya mau diajak jalan sama Jacky, sekarang jadi punya seribu satu alasan untuk menolak. Jacky yakin, penyebabnya adalah Rayhan.

Jacky pun mengajak Rayhan bicara. Jacky bertanya apakah Rayhan punya perasaan pada Tania. Saat itu Rayhan menjawab dia hanya menganggap Tania teman. Jacky merasa sangat lega. Tidak disangka, pembicaraan keduanya didengar oleh Tania. Tania merasa sedih karena Rayhan tidak punya perasaan apa-apa padanya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Cinta Anak Muda setiap hari hanya di SCTV

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]