Christopher Uckermann

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Christopher Uckermann
Informasi latar belakang
Nama lahirChristopher Alexander Luis Casillas von Uckermann
Lahir21 Oktober 1986 (umur 37)
AsalMexico City, Mexican Federal District
GenreLatin pop
PekerjaanActor, Singer,Songwriter
Tahun aktif1993-sekarang
LabelEMI
Artis terkait2004–2009 RBD
Situs webwww.uckermannia.com

Christopher Alexander Luis Casillas von Uckermann (lahir 21 Oktober 1986) lebih dikenal dengan nama Christopher Uckermann adalah penyanyi-penulis lagu Meksiko dan aktor, paling dikenal sebagai anggota band pop RBD.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Christopher Alexander von Uckermann Luis Casillas dilahirkan di Mexico City ke Meksiko Swedia ayah dan ibu. Ia memulai karier aktingnya ketika ia baru 2 tahun di iklan TV.

Karier[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 1999 ia telah dilemparkan diEl diario de Daniela, anak-anak yang sukses telenovela. Dia kemudian membintangi filmAmigos X Siemprepada tahun 2000, bersama Spanyol Meksiko penyanyi / aktris Belinda Peregrin. Pada tahun 2001 ia bertindak dalam dan menulis theme song untuk telenovelaAventuras En El Tiempo . Pada tahun 2004 kemudian menatap dalam beberapa episode "Amy, la niña de la mochila azul"

Pada tahun 2004 ia telah dilemparkan diRebelde . Sebuah remake dari telenovela Argentina terkenal Rebelde Way. Dia bermain Diego Bustamante, seorang mahasiswa di fiktif "Elite Way School", dengan bercita-cita menjadi seorang musisi. Acara ini berlangsung dari 2004 - 2006, dengan total episode 440.

Menyusul keberhasilan Rebelde, pada tahun 2007, Televisa merilis RBD: La Familia, yang membintangi anggota RBD. The sitkom ini didasarkan pada kehidupan fiktif anggota RBD. Karakter dari sitkom tidak didasarkan pada karakter band dalam Rebelde, tetapi dimaksudkan untuk menjadi serupa dengan para aktor 'nyata kepribadian. Acara lari dari 14 Maret 2007 - 13 Juni 2007, dan hanya berlangsung 13 episode.

Saat ini ia membintangi serangkaian misteri dan fiksi ilmiah Cadabra, diproduksi di Amerika Latin oleh Fox. Mana yang difilmkan di Kolombia di Majestic Hotel.

Dia saat ini ditetapkan untuk memproduksi dan membintangi sebuah film berjudul1985, yang didasarkan pada 1985 Mexico City gempa bumi.

Karier Musik[sunting | sunting sumber]

Keberhasilan Rebelde, diluncurkan RBD. To date RBD telah membuat 9 studio album, termasuk album dalam bahasa Spanyol, Portugis dan bahasa Inggris. Mereka telah menjual lebih dari 15 juta album di seluruh dunia, dan telah melakukan tur di Meksiko, Amerika Selatan, Serbia, Rumania Amerika Serikat, dan Spanyol.

Uckermann terdiri 'Sueles Volver, untuk RBD keempat album bahasa Spanyol, Empezar Desde CERO.

Pada 15 Agustus 2008, RBD merilis penggemar pesan yang mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk berpisah. Mereka pergi pada satu tur terakhir, Gira Del Adios World Tour yang berakhir pada awal 2009.

Pada Februari 2009, Uckermann mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah lagu baru sebagai artis solo, diproduksi oleh Rudy Maya. Lagu, berjudul Light Up the World Malam ini, secara resmi dirilis di iTunes Maret 2009.

Dia akan melakukan perjalanan ke beberapa negara termasuk Brazil, Spanyol dan Israel untuk merekam album solo, karena keluar kadang-kadang pada akhir tahun 2009.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Uckermann juga tertarik dengan skateboarding dan telah memenangkan berbagai kompetisi nasional.

Dia dan co-bintang Anahí, mempunyai roman singkat selama pembuatan film Rebelde, tapi berpisah setelah 8 bulan-mereka berdua mengatakan itu pada sebuah wawancara dengan Cristina pada tahun 2007 "

Diskografi Solo[sunting | sunting sumber]

Album Studio[sunting | sunting sumber]

Singel[sunting | sunting sumber]

  • 2008: Light Up The World Tonight
  • 2009: Me Enamoro De Ti
  • 2010: TBA

Tur[sunting | sunting sumber]

  • 2009: El MOVIMIENTO
  • 2010: TBA

Telenovela[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]