Choice Husband

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Choice Husband adalah sebuah seri drama sejarah romansa Tiongkok tahun 2023. Seri tersebut diadaptasi dari novel berjudul Liang Zhi Qian Fu Yi Tai Xi yang ditulis oleh Dian Xian. Seri tersebut terdiri dari 30 episode dan menampilkan Sophie Zang, Xing Zhao Ling, dan Riley Wang. Seri tersebut mulai tayang pada 11 Januari 2023 di Iflix dan WeTV.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut berkisah tentang Shen Miao (Sophie Zang), anak dari keluarga terpandang dan terkaya di Kota Yangzhou. Selain memiliki kekayaan yang berlimpah, Shen Miao juga berparas cantik. Dia juga sangat menyukai pertunjukan opera.

Kisah asmara Shen Miao tidak pernah berjalan mulus. Dia memiliki masa lalu yang kelam dalam hubungan asmaranya. Kekasih Shen Miao yang pertama bernama Pei Yanzhe (Xing Zhao Lin), seorang laki-laki terpelajar. Dia berasal dari keluarga yang sebagian besar bekerja di sektor pemerintahan.

Sayangnya hubungan asmara Shen Miao dengan Pei Yanzhe gagal di tengah jalan. Lalu ia menikah kembali dengan Song Xiyuan (Riley Wang), putra dari saudagar kaya. Namun, hubungan tersebut juga harus berakhir. Walau sudah menjadi masa lalu, hubungan Shen Miao dengan dua mantan kekasihnya tersebut masih terjadi konspirasi.

Referensi[sunting | sunting sumber]