Chestnuts Long Barrow

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Chestnuts Long Barrow
Stony or Long Warren
The sarsen megaliths that were once part of the chamber of the long barrow
Lua error in Modul:Location_map at line 539: Tidak dapat menemukan definisi peta lokasi yang ditentukan. Baik "Modul:Location map/data/Kent" maupun "Templat:Location map Kent" tidak ada.
LokasiAddington, Kent
 Britania Raya
Koordinat51°18′27.6″N 0°22′10.4″E / 51.307667°N 0.369556°E / 51.307667; 0.369556Koordinat: 51°18′27.6″N 0°22′10.4″E / 51.307667°N 0.369556°E / 51.307667; 0.369556
JenisLong barrow
PemilikRose Alba

Chestnuts Long Barrow, juga dikenal sebagai Stony Warren atau Long Warren, adalah sebuah barrow panjang bilik di dekat desa Addington di daerah Kent di Inggris tenggara . Mungkin dibangun pada milenium kelima SM, selama periode Neolitik awal Inggris, hari ini ia hanya bertahan dalam keadaan hancur .

Para arkeolog telah menetapkan bahwa gerobak panjang dibangun oleh komunitas penggembala tidak lama setelah pengenalan pertanian ke Inggris dari benua Eropa. Mewakili tradisi arsitektur bangunan barrow panjang yang tersebar luas di seluruh Eropa Neolitik, Chestnuts Long Barrow termasuk gaya lokal dari gerobak yang diproduksi di sekitar River Medway . Gundukan panjang yang dibangun di daerah ini sekarang dikenal sebagai Medway Megaliths . Chestnuts Long Barrow terletak di dekat Addington Long Barrow dan Coldrum Long Barrow di sisi barat sungai. Dua gerobak panjang yang masih hidup, Kit's Coty House dan Little Kit's Coty House, serta Megalith Smythe yang hancur dan kemungkinan yang masih hidup seperti Batu Peti Mati dan Batu Kuda Putih, berada di sisi timur Medway.

Barrow panjang dibangun di atas tanah yang sebelumnya dihuni pada periode Mesolitikum . Itu terdiri dari tanah tumulus sub-persegi panjang, diperkirakan memiliki panjang 15 meter (50 kaki), dengan ruang yang dibangun dari megalit sarsen di ujung timurnya. Sisa-sisa manusia inhumed dan dikremasi ditempatkan di dalam ruang ini selama periode Neolitik, mewakili setidaknya sembilan atau sepuluh individu. Sisa-sisa ini ditemukan di samping sherds tembikar, kepala panah batu, dan liontin tanah liat. Pada abad ke-4 M, gubuk Romano-Inggris didirikan di samping barrow panjang. Pada abad ke-12 atau ke-13, kamar itu digali dan rusak berat, baik oleh pemburu harta karun atau orang Kristen yang ikonoklastik . Gundukan itu secara bertahap terkikis dan benar-benar hilang pada abad kedua puluh, hanya menyisakan ruang batu yang hancur. Kehancuran itu menarik minat orang-orang antik pada abad ke-18 dan 19, sementara penggalian arkeologis terjadi pada tahun 1957, diikuti oleh rekonstruksi terbatas. Situs ini berada di tanah milik pribadi.

Nama dan lokasi[sunting | sunting sumber]

Chestnuts Long Barrow adalah monumen kuno yang telah dijadwalkan, [1] berdiri di tanah pribadi milik rumah tetangga, Rose Alba. [2] Itu terletak di lereng bukit dan meminjam namanya dari Chestnut, area hutan yang memahkotai bukit. [3] Nama ini diberikan kepada monumen pada pertengahan abad ke-20; sebelumnya dikenal sebagai Stony Warren atau Long Warren. [3] Barrow ada di sabuk greensand, 30 meter (100 kaki) atas permukaan laut . [1] Geologi yang mendasarinya adalah batu pasir lunak yang dilapisi lapisan pasir putih. [3]

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Neolitik awal adalah periode revolusioner dari sejarah Inggris. Antara 4500 dan 3800   SM, ia melihat perubahan luas dalam gaya hidup ketika masyarakat yang tinggal di Kepulauan Inggris mengadopsi pertanian sebagai bentuk subsisten utama mereka, meninggalkan gaya hidup pemburu-pengumpul yang telah menandai periode Mesolitik sebelumnya. [4] Perubahan terjadi melalui kontak dengan masyarakat Eropa kontinental, meskipun tidak jelas sejauh mana hal ini dapat dikaitkan dengan masuknya migran atau orang Inggris Mesolitik asli yang mengadopsi teknologi pertanian dari benua. [6] Wilayah Kent modern akan menjadi kunci untuk kedatangan pemukim dan pengunjung Eropa kontinental, karena posisinya di muara Sungai Thames dan kedekatannya dengan benua. [5]

Inggris kemudian sebagian besar berhutan; [6] pembukaan hutan yang luas tidak terjadi di Kent sampai Zaman Perunggu Akhir (sekitar 1000 hingga 700)   BCE). [9] Data lingkungan dari sekitar Batu Kuda Putih, monolit yang diduga prasejarah di dekat Sungai Medway, mendukung gagasan bahwa kawasan itu sebagian besar masih berhutan di Neolitik awal, yang ditutupi oleh hutan ek, abu, hazel / alder dan Amygdaloideae (pohon buah batu). [10] Di sebagian besar Inggris, ada sedikit bukti sereal atau tempat tinggal permanen dari periode ini, sehingga para arkeolog percaya bahwa ekonomi Neolitik awal pulau itu sebagian besar bersifat pastoral, bergantung pada penggembalaan ternak, dengan orang-orang yang hidup dalam kehidupan nomaden atau semi nomaden. . [11]

Medway Megalith[sunting | sunting sumber]

A map of Western Europe with certain areas highlighted in dark green.
Pembangunan gundukan tanh panjang dan monumen penguburan terkait berlangsung di berbagai bagian Eropa selama Neolitik awal (distribusi diketahui foto)

Di seluruh Eropa Barat, Neolitik Awal menandai periode pertama di mana manusia membangun struktur monumental di lanskap. [12] Struktur ini termasuk gundukan panjang bilik, tumuli earthen persegi panjang atau oval yang memiliki ruang yang dibangun di salah satu ujungnya. Beberapa kamar ini dibangun dari kayu, sementara yang lain dibangun dengan menggunakan batu besar, yang sekarang dikenal sebagai " megalit ". [13] Gundukan yang panjang ini sering berfungsi sebagai makam, menampung jasad jasmani orang mati di dalam kamar mereka. [7] Individu jarang dimakamkan sendirian di Neolitikum Awal, alih-alih dimakamkan dalam pemakaman kolektif dengan anggota lain dari komunitas mereka. [8] Makam-makam bilik ini dibangun di sepanjang pesisir Eropa Barat selama Neolitik Awal, dari Spanyol tenggara hingga Swedia selatan, mengambil sebagian besar Kepulauan Inggris; [9] tradisi arsitektur diperkenalkan ke Inggris dari benua Eropa pada paruh pertama milenium keempat SM. [17] Meskipun ada bangunan-bangunan batu — seperti Göbekli Tepe di Turki modern — yang ada sebelum mereka, gerobak panjang yang berbentuk bilik merupakan tradisi pertama manusia yang luas tentang konstruksi menggunakan batu. [10]

Meskipun sekarang semua dalam keadaan hancur, pada saat konstruksi Medway Megaliths akan menjadi beberapa monumen pemakaman Neolitik awal yang paling mengesankan secara visual di Inggris. Dikelompokkan di sepanjang Sungai Medway saat melintasi Down Utara, mereka merupakan kelompok monumen megalitik paling tenggara di Kepulauan Inggris, dan satu-satunya kelompok megalitik di Inggris timur. Medway Megalith dapat dibagi menjadi dua kelompok antara 8 kilometer (5,0 mil) dan 10 kilometer (6,2 mil) terpisah: satu di sebelah barat Sungai Medway dan yang lainnya di Blue Bell Hill di timur. Chestnuts Long Barrow adalah bagian dari kelompok barat, yang juga termasuk Coldrum Long Barrow dan Addington Long Barrow. Kelompok timur terdiri dari Megalith Smythe, Rumah Coty Kit, dan Rumah Coty Little Kit, sementara berbagai batu di sisi timur sungai, terutama Coffin Stone dan White Horse Stone, mungkin juga merupakan bagian dari struktur tersebut. Tidak diketahui apakah mereka semua dibangun pada waktu yang sama, atau apakah mereka dibangun secara berurutan; juga tidak diketahui apakah mereka masing-masing memiliki fungsi yang sama atau apakah ada hierarki dalam penggunaannya.

A map featuring a river moving from the top of the image (north) to the bottom right corner (southeast). Various black dots mark out the location of Medway Megaliths on either side of the river.
Peta Medway Megaliths di sekitar Sungai Medway

Gundukan panjang Medway semuanya sesuai dengan rencana desain umum yang sama, dan semuanya disejajarkan pada sumbu timur ke barat. Masing-masing memiliki ruang batu di ujung timur gundukan itu, dan mereka masing-masing mungkin memiliki fasad batu yang mengapit pintu masuk. Mereka memiliki ketinggian internal hingga 3,0 meter (10 kaki), membuat mereka lebih tinggi daripada kebanyakan gerobak bilik panjang lainnya di Inggris. Kamar-kamar dibangun dari sarsen, batu padat, keras, dan tahan lama yang terjadi secara alami di seluruh Kent, setelah terbentuk dari pasir dari zaman Eosen. Pembangun Neolitik awal akan memilih blok dari daerah setempat, dan kemudian mengangkutnya ke lokasi monumen yang akan didirikan.

Fitur arsitektur umum di antara Medway Megaliths menunjukkan kohesi regional yang kuat tanpa paralel langsung di tempat lain di Kepulauan Inggris. Namun demikian, seperti dengan pengelompokan regional lainnya dari Neolitikum awal yang panjang - seperti kelompok Cotswold-Severn di barat daya Inggris - ada juga berbagai keanehan dalam monumen yang berbeda, seperti bentuk bujursangkar Coldrum, fasad Chestnut Long Barrow, dan gundukan panjang dan tipis di Addington dan Kit's Coty. Variasi ini mungkin disebabkan oleh makam yang diubah dan diadaptasi selama penggunaannya; dalam skenario ini, monumen akan menjadi struktur komposit.

Pembangun Medway Megalith mungkin dipengaruhi oleh tempat pemakaman yang sudah ada sebelumnya di tempat lain yang mereka sadari. Apakah pembangun telah tumbuh secara lokal, atau pindah ke area Medway dari tempat lain tidak diketahui. Berdasarkan analisis gaya desain arsitektur mereka, arkeolog Stuart Piggott berpikir bahwa rencana di belakang Medway Megalith berasal di daerah sekitar Low Countries, sementara rekan arkeolog Glyn Daniel sebaliknya percaya bahwa bukti yang sama menunjukkan pengaruh dari Skandinavia. John H. Evans sebaliknya menyarankan asal di Jerman, dan Ronald F. Jessup berpikir bahwa asal-usul mereka dapat dilihat dalam kelompok megalitik Cotswold-Severn. Alexander berpikir bahwa mereka memiliki kesamaan paling dekat dengan gerobak panjang di sepanjang pantai Atlantik, mungkin meniru yang dari Irlandia atau Brittany. Arkeolog Paul Ashbee mencatat bahwa pengelompokan dekat mereka di daerah yang sama mengingatkan pada tradisi makam-makam megalitik di benua Eropa Utara, dan menekankan bahwa Medway Megalith adalah perwujudan regional dari suatu tradisi yang tersebar luas di Eropa Neolitik Awal. Namun dia menekankan bahwa tempat asal yang tepat adalah "tidak mungkin untuk ditunjukkan" dengan bukti yang tersedia.

desain dan pembangunan[sunting | sunting sumber]

Pemandangan ke barat melintasi ruang pemakaman dengan batu fasad terlihat di kedua sisi

Penggalian arkeologis mengungkapkan lapisan Mesolitik di bawah monumen, dibuktikan dengan banyak puing-puing yang dihasilkan oleh flint knapping. Selama penggalian situs tahun 1957, 2.300 fragmen batu mesolitik ditemukan di bawahnya. Banyak lagi yang ditemukan di parit uji di sekitar area itu, membentang ke atas bukit menuju Chestnut Wood dan setidaknya 180 meter (200 yard) timur makam dan 370 meter (400 yard) barat daya itu. Sekitar 30 meter (100 kaki) barat dari gundukan panjang, penggalian mengungkapkan batu api dalam kaitannya dengan apa yang ditafsirkan sebagai perapian Mesolitik. Sejumlah besar bahan Mesolitikum, ditambah dengan penyebarannya yang luas, menunjukkan bahwa situs itu mungkin dihuni dalam jangka waktu yang cukup lama selama periode Mesolitikum. Beberapa parit yang digali pada tahun 1957 memiliki batu Mesolitik tepat di bawah megalit, membuat excavator John Alexander percaya bahwa "tidak ada interval waktu yang lama yang memisahkan" penggunaan situs Mesolitik dan Neolitik.

Chestnuts Long Barrow dibangun sangat dekat dengan Addington Long Barrow. Ruangan itu dibangun dengan batu sarsen yang terjadi secara alami dalam beberapa mil dari situs. Ini diatur sebagai dua trilithon, bersebelahan, sehingga dua batu ambang membentuk atap ruangan. Ruangan itu berbentuk trapesium, berukuran sekitar 3,7 meter (12 kaki) panjangnya, 2,29 meter (7 kaki 6 inci) lebarnya, dan mungkin tingginya 3,0 meter (10 kaki). Itu berorientasi hampir timur ke barat, dan seperti dengan empat Megalith Medway lainnya, tampaknya menghadap ke Lembah Medway atau Downs Utara. Kemungkinan pintu masuk ruangan itu hampir seluruhnya terhalang oleh batu besar. Meskipun sulit untuk menentukan tata letak asli ruang yang tepat karena kerusakan yang disebabkan pada periode abad pertengahan, ada kemungkinan bahwa batu medial membagi ruangan menjadi dua. Dinding batu kering di ujung barat ruangan itu juga akan menghalangi akses.

Rencana ruang gundukan tanah panjang berdasarkan yang disediakan oleh excavator John Alexander [11] ; batu-batu hitam adalah yang telah ditarik secara vertikal tetapi masih berdiri pada posisi semula; batu abu-abu adalah mereka yang posisi aslinya tidak jelas; area hijau menandai parit perampok yang dibuat pada Abad Pertengahan.

Alexander menyarankan bahwa gundukan tanah dibuat sebelum ruang, dan itu digunakan sebagai jalan untuk menyeret batu-batu besar ke posisinya. Dia menyarankan agar para pembangun barrow yang panjang menjaga megalith tetap di tempatnya dengan mengisi ruangan dengan pasir. Begitu batu kapur diletakkan di atas dan ruangan itu stabil, pikirnya, pembangun akan menghilangkan pasir pendukung. Pada tahun 1950, dinyatakan bahwa 14 batu selamat, namun penggalian penuh mengungkapkan bahwa 18 batu besar sarsen masih ada, di samping empat batu sarsen kecil yang digunakan di dinding batu kering dan trotoar makam.

Kamar itu memiliki trotoar yang dibangun di pasir kuning, di mana sisa-sisa manusia ditempatkan. Sisa-sisa manusia ini dibuktikan dengan ditemukannya 3.500 potongan tulang, yang mencerminkan minimal sembilan atau sepuluh orang, setidaknya satu di antaranya adalah seorang anak. Beberapa dari penguburan ini adalah inhumed, dan yang lainnya dikremasi, sedangkan tulang-tulang sebelumnya disimpan di samping tembikar Windmill Hill. Hanya sedikit bukti penguburan inhumed, sebagian karena mereka tidak bertahan dengan baik di tanah masam di sekitar situs. Penampilan tulang manusia yang dikremasi di sini tidak biasa; Meskipun bukti kremasi telah ditemukan di beberapa gerobak panjang lainnya, umumnya jarang terjadi di Inggris Neolitik Awal. Ashbee menyarankan bahwa untuk alasan ini, dimasukkannya tulang yang dikremasi di sini pastilah memiliki "signifikansi utama".

Sementara mengakui bahwa ada bukti kremasi Neolitik awal di situs-situs tertentu di Inggris, para arkeolog Martin Smith dan Megan Brickley menyarankan bahwa tulang kremasi ditambahkan kemudian, selama Late Neolitik, ketika kremasi lebih umum. Seiring dengan sisa-sisa manusia ditemukan barang-barang yang mungkin diinternir dengan orang mati, seperti 34 sherds keramik, tiga kepala panah batu, dan liontin tanah liat. Di halaman depan situs tersebut, ekskavator menemukan 100 sherd barang Windmill Hill, mewakili bagian dari setidaknya delapan mangkuk. Alexander menyarankan bahwa benda-benda ini pernah ditempatkan di dalam kamar tetapi kemudian dipindahkan untuk memungkinkan pengendapan sisa-sisa manusia di dalamnya.

Meskipun tidak ada tumulus yang terlihat yang bertahan sampai tahun 1950-an, nama "Long Warren" menunjukkan bahwa pengetahuan tentang gundukan seperti itu telah bertahan hingga abad ke-18. Penggalian menemukan bukti tepi utara dan timur dari tumbukan, tetapi semua jejak ujung barat dan selatannya telah dihancurkan dengan cara meratakan dan membajak dalam-dalam. Barrow itu mungkin berbentuk trapesium atau berbentuk D, dengan lebar sekitar 18 meter (60 kaki). Paling lebar, di seberang façade, ini mungkin telah mencapai 20 meter (64 kaki). Itu lebih sulit untuk menentukan panjang barrow panjang, meskipun Alexander menyarankan bahwa itu mungkin sekitar 15 meter (50 kaki).

Makna dan tujuan[sunting | sunting sumber]

Nenek moyang mesolitik. Para arkeolog telah menyarankan bahwa ini adalah karena orang-orang Inggris Neolitik Awal berpegang pada kultus leluhur yang memuliakan arwah orang mati, percaya bahwa mereka dapat menengahi dengan kekuatan alam untuk kepentingan keturunan mereka yang masih hidup. Arkeolog Robin Holgate menekankan bahwa alih-alih sekadar menjadi makam, Medway Megalith adalah "monumen komunal yang memenuhi fungsi sosial bagi masyarakat yang membangun dan menggunakannya". Dengan demikian, telah disarankan bahwa orang-orang Neolitik awal masuk ke dalam kuburan — yang berfungsi ganda sebagai kuil atau tempat suci — untuk melakukan ritual untuk menghormati orang mati dan meminta bantuan mereka. Karena alasan ini, sejarawan Ronald Hutton menyebut monumen ini "makam" untuk mencerminkan tujuan ganda mereka.

Di Inggris, makam-makam ini biasanya terletak di bukit dan lereng yang menghadap ke lanskap, mungkin di persimpangan antara berbagai wilayah. Arkeolog Caroline Malone mencatat bahwa makam akan berfungsi sebagai salah satu dari berbagai penanda lanskap yang menyampaikan informasi tentang "wilayah, kesetiaan politik, kepemilikan, dan leluhur". Banyak arkeolog menganut gagasan bahwa makam-makam ini adalah penanda wilayah antara suku-suku yang berbeda; yang lain berpendapat bahwa spidol semacam itu akan sedikit berguna bagi masyarakat penggembala nomaden. Sebagai gantinya telah disarankan bahwa mereka mewakili spidol di sepanjang jalur penggembalaan. Arkeolog Richard Bradley menyarankan bahwa pembangunan monumen-monumen ini mencerminkan upaya untuk menandai kontrol dan kepemilikan atas tanah, sehingga mencerminkan perubahan dalam pola pikir yang disebabkan oleh transisi dari pemburu-pengumpul Mesolitik ke pastoralis Early Neolithic. Yang lain berpendapat bahwa monumen-monumen ini dibangun di situs-situs yang telah dianggap suci oleh para pemburu-pengumpul Mesolitikum.

Sejarah selanjutnya[sunting | sunting sumber]

Berkas:Chestnuts Long Barrow before Reconstruction.png
Sebuah foto barrow panjang yang diambil pada pertengahan 1920-an, sebelum rekonstruksi situs selama tahun 1950-an

Selama penggalian situs, empat sherds keramik ditemukan di dekatnya yang diyakini berasal dari Zaman Besi Awal. Penggalian juga mengungkapkan 830 sherds keramik yang berasal dari Romawi Britania; ini mencerminkan semua empat abad periode ini, meskipun mayoritas abad ke-4. Juga tertanggal abad ke-4 adalah sebuah gubuk didirikan di daerah datar yang berdekatan dengan barrow. Penggalian gubuk ini menemukan 750 sherds keramik, arang, paku besi, tanah liat yang terbakar, tulang, dan pecahan batu. Ketika memeriksa kumpulan artefak ini, ekskavator mencatat bahwa itu bukan tipikal kumpulan barang yang biasanya ditemukan di lokasi pemukiman Romano-Inggris, yang menyiratkan bahwa bangunan itu adalah tempat berlindung lapangan daripada rumah.

Bukti aktivitas manusia dekat barrow dari abad ke-11 hingga abad ke-13 — selama Abad Pertengahan — muncul dalam bentuk 200 sherds keramik, dua hones, dan 17 fragmen memulas yang ditemukan oleh para arkeolog di tanah paling atas. Mungkin pada periode abad pertengahan inilah makam dihancurkan habis-habisan, karena bahan abad pertengahan ditemukan di beberapa lubang yang dibuat oleh orang-orang yang merusak kamar dan barrow. Penghancuran itu dilakukan secara sistematis. Awalnya, gundukan di sekitar ruangan itu digali, dan pintu masuk ke dalamnya dipaksa melalui dinding batu kering di ujung barat laut. Kamar itu kemudian dibersihkan ke batuan dasar, dengan jarahan dan isi kamar dibuang di belakang penggali. Batu medial ruangan didorong di atas tumpukan jarahan, dan ditutup dengan tanah. Sebuah lubang digali di tengah-tengah ruangan, dan di dindingnya dari luar; lubang pusat kemudian disegel oleh batu kapur yang runtuh. Akhirnya, beberapa lubang digali di sekitar batu fasad. Selanjutnya, ruangan itu runtuh, dengan beberapa batu pecah pada dampak jatuh. Di beberapa titik setelah mereka jatuh, pasangan bagian dalam dari batu-batu tinggi ruangan itu semakin rusak, kemungkinan dalam suatu proses yang melibatkan memanaskannya dengan api dan kemudian menuangkan air dingin ke atasnya, menghasilkan kerusakan.

Lihat pemandangan ke timur melalui ruang pemakaman Chestnuts Long Barrow

Dari bukti yang tersedia, jelas bahwa pembongkaran ini tidak dilakukan dengan tujuan mengumpulkan batu bangunan atau untuk pembukaan lahan untuk penanaman. Alexander percaya kerusakan pada kamar itu adalah hasil dari perampokan. Mendukung ide ini adalah bukti komparatif, dengan Close Roll 1237 memerintahkan pembukaan gerobak di Isle of Wight untuk mencari harta, sebuah praktik yang mungkin telah menyebar ke Kent sekitar waktu yang sama. Alexander percaya bahwa kehancuran itu mungkin disebabkan oleh seorang komisioner khusus, yang menyoroti bahwa "keahlian dan ketelitian perampokan" akan membutuhkan lebih banyak sumber daya daripada yang bisa dikerahkan masyarakat setempat. Dia lebih lanjut menyarankan bahwa orang-orang yang merusak monumen itu mungkin juga bertanggung jawab atas kerusakan di Rumah Coty Kit, Coldrum Long Barrow, dan Addington Long Barrow, sementara Ashbee menyarankan bahwa hal yang sama juga dapat terjadi pada Rumah Coty di Lower Kit. Alih-alih perampokan, Ashbee berpikir ikonoklas adalah kemungkinan penyebab kerusakan abad pertengahan ke kamar. Dia menyarankan bahwa penguburan batu menunjukkan bahwa orang-orang fanatik Kristen telah mencoba untuk dengan sengaja menghancurkan dan mencemarkan nama baik monumen pra-Kristen.

Penggalian juga mengungkapkan bukti untuk aktivitas modern di sekitar situs. Tiga lubang pasca-abad pertengahan diidentifikasi di dalam dan sekitar barrow, serta upaya pasca-abad pertengahan untuk menggali ke dalam ruangan. Temuan dari periode ini termasuk sherds keramik, pipa tanah liat yang berasal dari antara abad ke-17 dan 19, kelereng batu dan tanah liat, ubin batu bata, dan botol-botol yang berasal dari abad ke-18 dan ke-20. Alexander menyarankan bahwa bukti ini mengkonfirmasi akun lokal bahwa Chestnuts Long Barrow telah digunakan sebagai tempat populer untuk piknik. Ada juga akun yang digunakan sebagai kelinci warren yang terkenal; selama akhir abad ke-19, ladang itu digunakan sebagai paddock.

Cerita rakyat[sunting | sunting sumber]

Dalam sebuah makalah tahun 1946 yang diterbitkan dalam jurnal Folklore, John H. Evans mencatat kepercayaan rakyat Kentish yang telah tersebar luas "hingga generasi terakhir". Ini menyatakan bahwa tidak mungkin berhasil menghitung jumlah batu di Medway Megaliths. [93] Motif batu yang tak terhitung jumlahnya tidak unik untuk Kent tetapi telah dicatat di monumen megalitik lainnya di Inggris dan Irlandia. Bukti tekstual paling awal untuk itu adalah dalam dokumen awal abad ke-16, di mana itu berlaku untuk Stonehenge di Wiltshire, meskipun dokumen awal abad ke-17 juga menerapkannya pada The Hurlers, satu set tiga lingkaran batu di Cornwall . [12] Catatan kemudian mengungkapkan bahwa cerita rakyat telah menyebar luas di Inggris dan kejadian tunggal di Wales dan Irlandia. [13] Folklorist SP Menefee menyarankan bahwa hal itu dapat dikaitkan dengan pemahaman animistik bahwa megalit ini memiliki kehidupan mereka sendiri. [14]Dalam sebuah makalah tahun 1946 yang diterbitkan dalam jurnal Folklore, John H. Evans mencatat kepercayaan rakyat Kentish yang telah tersebar luas "hingga generasi terakhir". Ini menyatakan bahwa tidak mungkin berhasil menghitung jumlah batu di Medway Megaliths. Motif batu yang tak terhitung jumlahnya tidak unik untuk Kent tetapi telah dicatat di monumen megalitik lainnya di Inggris dan Irlandia. Bukti tekstual paling awal untuk itu adalah dalam dokumen awal abad ke-16, di mana itu berlaku untuk Stonehenge di Wiltshire, meskipun dokumen awal abad ke-17 juga menerapkannya pada The Hurlers, satu set tiga lingkaran batu di Cornwall. Catatan kemudian mengungkapkan bahwa cerita rakyat telah memperoleh distribusi luas di Inggris dan kejadian tunggal di Wales dan Irlandia. Folklorist S. P. Menefee menyarankan bahwa hal itu dapat dikaitkan dengan pemahaman animistik bahwa megalit ini memiliki kehidupan mereka sendiri.

Investigasi barang antik dan arkeologis[sunting | sunting sumber]

Antiquarians telah menyadari Chestnuts Long Barrow sejak abad ke-18. [97] Referensi yang paling awal mengenai monumen-monumen tersebut diberikan oleh John Harris pada zaman kuno dalam sebuah komentar ambigu dalam bukunya History of Kent in Five Parts, yang diterbitkan pada 1719. [15] Pada 1773, situs tersebut dideskripsikan dalam bentuk cetak oleh Josiah kuno. Colebrooke dalam sebuah artikel pendek untuk Archaeologia, jurnal Society of Antiquaries of London . [99] Ia menggambarkannya sebagai salah satu "kuil orang Inggris antient". [100] Analisis Colebrook digemakan dalam tulisan-tulisan Edward Hasted, WH Ireland, dan John Thorpe abad ke-18. [15] Pada awal 1840-an, Pendeta Beale Post melakukan penyelidikan terhadap Medway Megaliths, menuliskannya dalam sebuah manuskrip yang dibiarkan tidak diterbitkan; ini termasuk Addington Long Barrow dan Chestnuts Long Barrow, yang secara kolektif dia beri label "Addington Circles". [16]Antiquarians telah menyadari Chestnuts Long Barrow sejak abad ke-18. Referensi paling awal yang mungkin untuk monumen-monumen tersebut disediakan oleh barang antik John Harris dalam komentar ambigu dalam bukunya History of Kent in Five Parts, yang diterbitkan pada 1719. Pada 1773, situs itu dideskripsikan dalam bentuk cetakan oleh Josiah Colebrooke, barang antik di sebuah artikel pendek untuk Archaeologia, jurnal Society of Antiquaries of London. Dia menggambarkannya sebagai salah satu "kuil orang Inggris kuno". Analisis Colebrook digemakan dalam tulisan-tulisan Edward Hasted, W. H. Ireland, dan John Thorpe abad ke-18. Pada awal 1840-an, Pendeta Beale Post melakukan penyelidikan terhadap Medway Megaliths, menuliskannya dalam sebuah manuskrip yang dibiarkan tidak diterbitkan; ini termasuk Addington Long Barrow dan Chestnuts Long Barrow, yang secara kolektif dia beri label "Addington Circles".

Temuan dari penggalian tahun 1957 disimpan di Museum Maidstone

Pada akhir 1940-an, situs itu dikunjungi oleh para arkeolog John H. Evans dan Albert Egges van Giffen, dengan mantan berkomentar bahwa mereka memeriksa situs itu dalam "keadaan yang terlalu banyak ditumbuhi". [17] Pada tahun 1953, arkeolog Leslie Grinsell melaporkan bahwa beberapa pohon kecil dan semak-semak tumbuh di dalam megalit. [18] Tahun itu, ladang disiapkan untuk penggunaan hortikultura, diratakan dan dibajak, meskipun daerah di sekitar megalit dibiarkan tidak terganggu. [19] Pada saat ini, 16 megalit terlihat, berbaring di berbagai sudut. Sebatang pohon holly setinggi 15-meter (50-kaki) berdiri di tengah mereka, dan tidak ada tanda-tanda gundukan. [19] Pemilik tanah, Richard Boyle, membuka beberapa parit uji di daerah itu, di mana ia menemukan alat-alat batu Mesolitik. Sejumlah besar penemuan permukaan ditemukan di ladang dan tambang 30 meter (100 kaki) di timur. [3]

Pada bagian akhir tahun 1950-an, dengan rencana untuk membangun sebuah rumah yang berdekatan dengan Chestnuts Long Barrow, Inspektorat Monumen Kuno memprakarsai penggalian situs di bawah arahan John Alexander. [20] Penggalian, yang berlangsung lima minggu pada Agustus dan September 1957, didanai oleh Boyle, dengan dukungan Inspektorat, dan sebagian besar dilakukan oleh sukarelawan. [105] Setelah penggalian, marsit sarsen yang roboh didirikan kembali di rongganya yang asli, memungkinkan pemulihan bagian kamar dan fasad. [21] Temuan yang ditemukan dari penggalian ditempatkan di Museum Maidstone . [107] Laporan penggalian Alexander selanjutnya dijelaskan oleh Ashbee sebagai "komprehensif" dan "model dari jenisnya", [20] dan oleh Jessup sebagai "contoh penting arkeologi modern di lapangan". [22]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Catatan kaki[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Alexander 1961, hlm. 1.
  2. ^ Philp & Dutto 2005, hlm. 4.
  3. ^ a b Alexander 1961, hlm. 2.
  4. ^ Hutton 1991, hlm. 16–17.
  5. ^ Holgate 1981, hlm. 230–231.
  6. ^ Hutton 2013, hlm. 37.
  7. ^ Hutton 1991, hlm. 19.
  8. ^ Malone 2001, hlm. 103.
  9. ^ Hutton 2013, hlm. 40.
  10. ^ Hutton 2013, hlm. 41.
  11. ^ Alexander 1961, hlm. 7.
  12. ^ Menefee 1975, hlm. 146.
  13. ^ Menefee 1975, hlm. 147.
  14. ^ Menefee 1975, hlm. 148.
  15. ^ a b Ashbee 1993, hlm. 93.
  16. ^ Evans 1949, hlm. 136.
  17. ^ Evans 1950, hlm. 75.
  18. ^ Grinsell 1953, hlm. 194.
  19. ^ a b Alexander 1961, hlm. 1–2.
  20. ^ a b Ashbee 1993, hlm. 95.
  21. ^ Ashbee 2000, hlm. 337.
  22. ^ Jessup 1970, hlm. 106.