Chaterine Ramirez

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Catherine Ramirez
Lahir31 Oktober 1986 (umur 37)
New York, Amerika Serikat
Tinggi183 m (600 ft 4+12 in)
GelarMiss Coffee International 2012
Pemenang kontes kecantikan
Warna rambutCokelat
Warna mataCokelat

Chaterine Ramirez Rosario (lahir 31 Oktober 1986) adalah pemenang dari ajang kontes kecantikan dunia yang mewakili Republik Dominika yaitu, Miss Coffee International 2012 yang diadakan di Indonesia ini dilahirkan di New York, Amerika Serikat pada tanggal 31 Oktober 1986. Chaterine puteri kedua dari pasangan Manuel de Jesús Ramírez dan Ligia Alt Rosario. Chaterine Ramirez menamatkan pendidikannya di Universitas UNAPEC pada Januari 2009 lalu.

Miss Italia Nel Mondo[sunting | sunting sumber]

Ajang Miss Italia Nel Mondo 2004 atau ajang yang diperuntukkan bagi wanita-wanita keturunan Italia di dunia ini adalah ajang pertama yang diikuti oleh Chaterine dan ajang ini diadakan di Salsomaggiore, Italia.

Pontificia Universidad Catolica Madre[sunting | sunting sumber]

Agen talen untuk model inilah yang digeluti oleh Chaterine sejak umurnya 17 tahun. Hal ini membuat ia berhasil mengikuti ajang National Beauty Queen 2006 dan menempati urutan ketiga dan ia berhak untuk di kirim ke ajang Miss Intercontinental 2006[1] yang diadakan di Nassau, Bahama.

Miss Dominican Republic Universe[sunting | sunting sumber]

Setelah menamatkan pendidikannya, Chaterine kembali bergelut dengan dunia kecantikan dan mewakili kota Santiago de los Cabelloros pada ajang Miss Dominican Republic Universe 2010.

Miss International[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2011, ia memenangkan lagi National Beauty Contest dan ia pun berhak dikirim ke ajang Miss International 2011 di Chengdu, China.

Miss Coffee International[sunting | sunting sumber]

Keberuntungannya berpihak pada kontes kecantikan yang diadakan di Bali, Indonesia. Ia berhasil memenangkan ajang ini dengan mengalahkan 14 kontestan lainnya dari berbagai negara.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Penghargaan dan prestasi
Didahului oleh:
Tidak ada
Miss Coffee International
2012
Diteruskan oleh:
Tidak ada