Brian Brushwood

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Brian Brushwood
Nama lahirBrian Allen Brushwood
Lahir17 Januari 1975 (umur 49)
Fountain Valley, California
MediaLive, Televisi, IPTV, MP3
KebangsaanAmerika
Alma materUniversitas Texas di Austin
GenrePesulap YouTube
SubjekTrik konfidensi; Memakan api
Karya terkenal dan peranSekolah Scam
Hal-Hal Aneh
Serangan Malam
Cordkillers
HMeretas Sistem dengan Jason Murphy
Rogue Modern dengan Jason Murphy
Situs webBrian Brushwood: Bizarre Magic

Brian Allen Brushwood (lahir 17 Januari 1975) adalah Amerika Pesulap, Siniar, Pengarang, Dosen, YouTuber and komedian. Brushwood terkenal dengan seri ini Scam Nation (sebelumnya Sekolah Scam), sebuah pertunjukan di mana dia mengajari penonton trik menghibur di bar sehingga mereka bisa "scam" minuman gratis. Pertunjukan itu juga mengklaim sebagai satu-satunya pertunjukan yang didedikasikan untuk rekayasa sosial di bar dan di jalan. Sebagai tambahannya Sekolah Scam, Brushwood menjadi co-host podcast Weird Things dengan Andrew Mayne dan Justin Robert Young, Cordkillers dengan Tom Merritt, dan Night Attack dengan Young. Brushwood juga menjadi tamu biasa di This Week in Tech podcast. Brushwood melakukan nya Bizarre Magic pertunjukan panggung di seluruh Amerika Serikat dan merupakan penulis enam buku. Brushwood juga menjadi tuan rumah bersama sebuah YouTube tampil bersama dengan Jason Murphy dipanggil The Modern Rogue. Brushwood telah muncul di televisi nasional beberapa kali termasuk di The Tonight Show with Jay Leno, CNN dan Food Network.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Brushwood lahir di Fountain Valley.[1] Sebagai seorang anak, Brushwood menerima perlengkapan sulap Christmas Day satu tahun.[2] Selama menjadi mahasiswa di Universitas Texas di Austin, Brushwood menemukan kembali minatnya pada sulap, melakukan pertunjukan berbayar pertamanya dengan mengisi pesulap lain yang jadwalnya terlalu padat.[3] Ketertarikan pada sihir ini membuat Brushwood melakukan pertunjukan sulap selama 45 menit sebagai tesis seniornya.[3]

Sebagai seorang sarjana, Brushwood menghadiri kelas Pseudosains Dr. Rory Coker yang mengenalkannya Skeptisisme ilmiah.[4] Coker membimbing Brushwood untuk tesis seniornya dan telah mengundang Brushwood kembali sebagai alumnus untuk membantu mendemonstrasikan konsep di kelasnya.[4]

Brushwood lulus dari program honoris Plan II di University Texas di Austin di 1997.[3] Setelah lulus, Brushwood menikahi istrinya, Bonnie, dan mulai menguji permainan video untuk Rockwell Semiconductors, diikuti dengan karier di Dell dimana dia merancang sistem komputer kelas atas.[3] During his time at Dell, Selama waktunya di Dell, Brushwood bekerja sambilan sebagai pesulap pada Rabu malam di The Electric Lounge di Austin, Texas, while The Asylum Street Spankers istirahat.[3] In 1999 Pada tahun 1999 Brushwood ditawari kenaikan gaji di Dell dan menyadari bahwa dia tidak mengikuti hasratnya, jadi dia membuat keputusan untuk berhenti bekerja di Dell dan mulai melakukan pekerjaannya Bizarre Magic tampil penuh waktu.[3][5][6]

Ketika kesepakatan televisi gagal, Brushwood memutuskan untuk menyelidiki Internet broadcasting di mana dia dapat memiliki kendali lebih besar atas produk dan proses. Setelah syuting beberapa episode Brian Brushwood: Di jalan, Brushwood mendapatkan ide untuk Sekolah Scam. Dia awalnya bermaksud untuk memproduksinya secara mandiri tetapi akhirnya menjual idenya Revision 3 dan episode pertama ditayangkan pada tanggal 6 April 2008.[3] Lokasi revisi 3 di San Francisco diperlukan Brushwood untuk bepergian California untuk merekam episode Sekolah Scam, biasanya selusin sekaligus karena biaya perjalanan. Pada bulan Oktober 2008 salah satu pahlawan masa kecil Brushwood, Richard Garriott, melakukan trik sulap yang dia pelajari Sekolah Scam saat dia berada di kapal International Space Station.[4][7] Kapan Discovery Digital Networks membeli Revisi 3 Brushwood menggunakannya sebagai kesempatan untuk memindahkan produksi Scam School dari San Francisco Bay area untuk Austin, Texas dimana dia saat ini tinggal bersama istri dan ketiga anaknya.[3][8]

Acara TV[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Junior, Ed (2005). Variety Acts: Mendapatkan Rasa Hormat. Bloomington, IL: AuthorHouse. hlm. 15–19. ISBN 1-4208-4598-5. 
  2. ^ "Brian Brushwood Live QandA". YouTube. Diakses tanggal 2 Omtober 2015. 
  3. ^ a b c d e f g h "Fidelity of Presence (Brian Brushwood)". Capital. Dan Benjamin dan 5by5 Productions LLC. 27 September 2013. Diarsipkan dari versi asli tanggal 8 Agustus 2014. Diakses tanggal 29 Juli 2014. 
  4. ^ a b c "Scam School". Skepticality. 30 Juni 2009. Diakses tanggal 28 Juli 2014. 
  5. ^ Stanton, Mike. "Sihir aneh Brian Brushwood memukau penonton | The Collegian". Kstatecollegian.com. Diakses tanggal 20 Agustus 2013. 
  6. ^ Becknell, Vanessa (12 April 2012). "Antara Halaman Dengan Penulis dan "Bizarre Magician" Brian Brushwood". Huffingtonpost.com. Diakses tanggal 20 Agustus 2013. 
  7. ^ "Trik Sulap di Luar Angkasa – Sekolah Scam". YouTube. Diakses tanggal 29 Juli 2014. 
  8. ^ Walsh, Katie (20 Oktober 2015). "Alumni UT berbagi rahasia di balik trik sulap di saluran YouTube". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2018-12-05. Diakses tanggal 7 Januari 2018. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]