Boku o Koppidoku Kirau S-kyū Bishōjo wa Gēmu Sekai de Boku no Shinja

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The S-class Beautiful Girl Who Hates Me a lot is My Follower in the Game World
Sampul novel ringan volume pertama yang diterbitkan oleh ASCII Media Works, menampilkan Mika Negoto (Mike)
僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者
(Boku o Koppidoku Kirau S-kyū Bishōjo wa Gēmu Sekai de Boku no Shinja)
GenreKomedi romantis, fiksi ilmiah
Novel ringan
PengarangAkira Aihara
IlustratorChisato Kobayashi
PenerbitASCII Media Works
ImprintDengeki Bunko
DemografiMale
Terbit9 Mei 2020 – sekarang
Volume1
 Portal anime dan manga

Boku o Koppidoku Kirau S-kyū Bishōjo wa Gēmu Sekai de Boku no Shinja (僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者, bahasa Inggris: The S-class Beautiful Girl Who Hates Me a lot is My Follower in the Game World - bahasa Indonesia: Gadis Cantik Kelas-S yang Sangat Membenciku adalah Pengikut Saya di Dunia Game) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Akira Aihara[1] dan diilustrasikan oleh Chisato Kobayashi.[2] Serial ini mulai diterbitkan pada 9 Mei 2020 oleh ASCII Media Works di bawah jejak penerbitan Dengeki Bunko.[3][4][5][6]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Komedi romantis dengan celah yang ditekan oleh seorang gadis cantik di kelas yang nyata dan dibenci!

Masumi Kanbe, seorang siswa SMA elit yang bekerja keras siang dan malam untuk menjadi Sekretaris Kabinet. Untuk menyelamatkan Mika Negoto, seorang gadis cantik yang menolak untuk bersekolah, dia login ke "game online VR iblis" di mana dia berada - tapi dia tidak disukai dengan mengatakan "kebenaran"! ID juga diblokir, dan dia tidak punya pilihan selain masuk dengan kartu merah lain... "Nona Munchkin, itu masalah besar! Terlalu berharga, aku mati tiga kali!" Akun sepupu yang dia gunakan tanpa izin adalah milik komentator populer yang dengan antusias dipuja Negoto! Maka akan lebih mudah. Sembunyikan identitas aslinya dan arahkan dia ke jalan yang bersih dan benar, bukan tindakan yang tidak murni dengan Negoto!

Karakter[sunting | sunting sumber]

Masumi Kanbe (神部真澄, Kanbe Masumi) / Munchkin (マンチカン, Manchikan)
Tulisan di sebelah kanan adalah "Tidak terlambat datang, tidak absen." Mimpinya untuk masa depan adalah Kepala Sekretaris Kabinet. Ia mencoba menyelesaikan masalah penolakan sekolah Mika Negoto karena pernyataan pribadi.
Mika Negoto (音琴美加, Negoto Mika) / Mike (ミケ, Mike)
Teman sekelas Masumi dan gadis cantik kelas S. Dia tiba-tiba berhenti datang ke sekolah, meskipun dia ramah dan tidak memiliki masalah perilaku.
Chihiro Kanbe (神部千尋, Kanbe Chihiro) / Abyssinian (アビシニアン, Abishinian)
Sepupu yang tinggal di sebelah Masumi. Dia adalah siswi kelas dua SMP dengan teknik permainan tingkat dewa.

Media[sunting | sunting sumber]

Novel ringan[sunting | sunting sumber]

Novel ringan ini ditulis oleh Akira Aihara dan diilustrasikan oleh Chisato Kobayashi. ASCII Media Works telah menerbitkan volume tunggal sejak Mei 2020 di bawah jejak Dengeki Bunko mereka.[7]

No.Tanggal rilis JepangISBN Jepang
1 9 Mei 2020[8]ISBN 9784049132144

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ @akira_aihara (9 Mei 2020). "今日は喜ばしいことと悲しいことがありました まず喜ばしいこと! 本日、電撃文庫さんから拙著「僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者」が発売されました! イラストは小林ちさと先生! とても良い表情の表紙を描いていただきありがたい限り! どうぞよろしくお願いします!" (Tweet) (dalam bahasa Jepang) – via Twitter. 
  2. ^ @pockyfactory (9 Mei 2020). "っというわけで…描き下ろしイラストでお祝い♫ 電撃文庫さんより相原あきら先生の新作『僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者』メインヒロインの美加です。どうぞ宜しくです(*´ω`)" (Tweet) (dalam bahasa Jepang) – via Twitter. 
  3. ^ @KADOKAWA_denshi (10 Mei 2020). "リアルで嫌われたクラスの美少女にゲームで迫られる格差ラブコメ!正体を隠して彼女を清く正しい道へ導いてみせる!『僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者』相原あきら イラスト/小林ちさと 電子書籍 配信中!" (Tweet) (dalam bahasa Jepang) – via Twitter. 
  4. ^ "僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者 「好感度逆転の格差ラブコメ!」". Akiba Blog (dalam bahasa Jepang). 10 Mei 2020. Diakses tanggal 9 Mei 2021. 
  5. ^ "格差ラブコメ『僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者』発売". Dengeki Online (dalam bahasa Jepang). 4 Mei 2020. Diakses tanggal 9 Mei 2021. 
  6. ^ "電撃文庫の格差ラブコメ『僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者』新作SS公開". Dengeki Online (dalam bahasa Jepang). 14 Mei 2020. Diakses tanggal 9 Mei 2021. 
  7. ^ @bunko_dengeki (28 Juni 2020). "電撃文庫春の新シリーズ を再告知! - 『僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者』(著:相原あきら/イラスト:小林ちさと) リアルで嫌われたクラスの美少女にゲームで迫られる格差ラブコメ!" (Tweet) (dalam bahasa Jepang) – via Twitter. 
  8. ^ "僕をこっぴどく嫌うS級美少女はゲーム世界で僕の信者" (dalam bahasa Jepang). ASCII Media Works. Diakses tanggal 9 Mei 2021. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]