Better Call Saul (musim 6)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Better Call Saul
Musim 6
Poster promosi
Dibintangi
Negara asalAmerika Serikat
Jml. episode13
Rilis
Jaringan asliAMC
Tanggal disiarkan18 April (2022-04-18) –
15 Agustus 2022 (2022-08-15)
Kronologi Musim
← Sebelumnya
Musim 5
Daftar episode

Musim keenam dan terakhir dari acara televisi AMC Better Call Saul terdiri dari 13 episode dan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertamanya mulai ditayangkan pada 18 April 2022 di Amerika Serikat sedangkan bagian kedua ditayangkan dari 11 Juli 2022 hingga musim ditutup pada 15 Agustus 2022. Better Call Saul dibuat oleh Vince Gilligan and Peter Gould dan merupakan sempalan dari Breaking Bad.

Menceritakan kejadian setelah akhir musim sebelumnya, pengacara sekaligus suami-istri Jimmy McGill/Saul Goodman (Bob Odenkirk) dan Kim Wexler (Rhea Seehorn) menjalankan rencana untuk mencemarkan nama baik mantan bos mereka, Howard Hamlin (Patrick Fabian), demi mendapatkan potongan uang dari kasus yang Hamlin pegang. Sementara itu, Nacho Varga (Michael Mando), Jonathan Banks (Mike Ehrmantraut), dan Gus Fring (Giancarlo Esposito) menghadapi akibat dari usaha pembunuhan Lalo Salamanca (Tony Dalton) yang secara rahasia selamat dan mencari bukti keterlibatan Gus dalam usaha pembunuhan tersebut. Musim keenam juga menyelesaikan cerita adegan hitam-putih yang berfokus pada Gene Takavic, identitas baru Jimmy saat ditempatkan di Omaha pada tahun 2010.

Pemeran dan tokoh[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Pada Januari 2020, AMC memesan musim keenam Better Call Saul. Showrunner Peter Gould dan perwakilan AMC mengonfirmasi bahwa musim tersebut akan menjadi musim terakhir seri dan terdiri dari 13 episode,[1] lebih besar dari yang biasanya 10.[6] Ini akan seri berakhir dengan 63 episode, satu episode lebih banyak dari pendahulunya, Breaking Bad. Gould berkata, "Sejak awal kami memulai ini, aku rasa semua harapan dan impian kami adalah bisa menceritakan seluruh cerita ... dan membuatnya cerita yang lengkap dari awal hingga akhir [...] Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk menyelesaikan 63 episode ini dengan baik."[1] Giancarlo Esposito sebelumnya pernah berspekulasi pada April 2019 bahwa seri akan berakhir dengan musim keenam karena itu adalah "cara yang nyaman" untuk melakukannya, seperti bagaimana musim kelima Breaking Bad dibagi menjadi dua paruh, sehingga paruh yang kedua terasa seperti musim keenam.[7] Gould mengatakan bahwa dirinya awalnya ragu bagaimana dia bisa membuat 13 episode mengingat 10 episode dari musim-musim sebelumnya saja sudah membenaninya secara fisik, tetapi produser eksekutif dan penulis Thomas Schnauz membujuknya untuk membuat 13.[8]

Episode[sunting | sunting sumber]

Episode musim 6 Better Call Saul
No.
total
No.
musim
JudulSutradaraPenulis skenarioTanggal tayang asliPenonton AS
(juta)
511"Wine and Roses"Michael MorrisPeter Gould18 April 2022 (2022-04-18)1,42[9]
Dalam sebuah kilas depan, barang-barang Saul Goodman dikeluarkan dari rumah mewahnya yang telah ditinggalkan. Di tahun 2004, setelah melarikan diri dari usaha pembunuhan terhadap Lalo yang secara rahasia direncanakan oleh Gus,[a] Nacho bersembunyi di sebuah motel yang disediakan oleh Gus karena dia dicurigai oleh kartel. Lalo selamat dan memalsukan kematiannya dengan membunuh seorang teman yang mirip dengannya dan meletakkan jasadnya di tempat usaha pembunuhan. Lalo menghubungi pamannya, Hector, untuk memberitahukan bahwa dia selamat dan sedang pergi ke Alberquerque untuk balas dendam terhadap Gus, tetapi dia berhenti karena merasa membutuhkan bukti keterlibatan Gus. Saat bekerja di pengadilan, Jimmy tidak sengaja mengungkap nama asli Lalo kepada penuntut kasus Lalo.[b] Jimmy dan Kim mulai berusaha merusak reputasi Howard dengan meletakkan barang yang mirip kokain di loker Howard.
522"Carrot and Stick"Vince GilliganThomas Schnauz & Ariel Levine18 April 2022 (2022-04-18)1,16[9]
Atas perintah Gus, Mike datang ke rumah Nacho untuk mengubah isi brankas Nacho; dia mengambil kartu identitas palsu untuk ayah Nacho dan memasukkan amplop berisi nomor telepon motel tempat Nacho bersembunyi agar orang-orang kartel menemukannya. Gus tidak percaya Lalo benar-benar sudah meninggal dan, ketika bertemu Hector, menjadi yakin akan hal tersebut. Nacho menyadari bahwa Gus mengkhianatinya dan berhasil melarikan diri ketika orang-orang kartel menyerang motelnya. Jimmy menawarkan membersihkan nama baik Craig Kettleman dari tuntutan penggelapan uang yang keluarganya lakukan dengan mengatakan Howard, pengacara mereka saat kasus tersebut, adalah pengguna kokain. Keluarga Kettleman datang ke pengacara-pengacara lain, termasuk Cliff Main, untuk meminta bantuan menggunakan kabar tersebut, tetapi tidak ada yang menerima. Kettleman menyadari bahwa mereka digunakan untuk merusak reputasi Howard, tetapi tidak jadi melapor ke Howard karena Kim menemukan dan mengancam akan melaporkan tindakan kriminal terbaru Kettleman.
533"Rock and Hard Place"Gordon SmithGordon Smith25 April 2022 (2022-04-25)1,16[10]
Jimmy dan Kim melanjutkan rencana mereka merusak reputasi Howard dengan menggunakan bantuan Huell untuk mencuri kunci mobil Howard dan menggandakannya. Saat bekerja di pengadilan, Kim diberi tahu bahwa Jimmy sudah ketahuan membantu Lalo Salamanca dan pernah terlibat dengan urusan kartel sebelumnya, jadi Jimmy diminta membantu pihak berwenang meringkus kartel. Saat pulang, Kim memberi tahu hal tersebut kepada Jimmy dan bertanya apakah Jimmy mau menjadi teman kartel atau menjadi pengadu. Nacho menelepon Mike dan setuju untuk menyerahkan diri kepada Gus asalkan ayahnya dilindungi. Gus merencanakan untuk pura-pura telah menangkap Nacho dan menyerahkannya kepada Bosla dan Hector, lalu Nacho harus mengatakan bahwa dia disuruh kartel dari Peru untuk membantu pembunuhan Lalo dan membiarkan anak buah Gus membunuhnya. Nacho melakukan yang Gus minta, tetapi menambahkan bahwa dialah penyebab Hector lumpuh, lalu menembak dirinya sendiri.
544"Hit and Run"Rhea SeehornAnn Cherkis2 Mei 2022 (2022-05-02)1,16[11]
Jimmy menyamar menjadi Howard dan mencuri mobilnya selama Howard sedang mengunjungi ahli terapi. Kim menemui Cliff Main dengan alasan membicarakan ide bisnis pro bono, tetapi niat sebenarnya adalah agar Cliff melihat Jimmy mengeluarkan seorang pelacur bernama Wendy dari mobil Howard. Saat bekerja di pengadilan, Jimmy dijauhi oleh para pengacara lain karena tindakan yang dia lakukan untuk membebaskan Lalo. Reputasi tersebut juga menyebabkan Jimmy mendapatkan banyak klien penjahat. Karena klien barunya, Jimmy dikeluarkan dari kantornya di belakang salon Ny. Nguyen dan memilih sebuah ruangan di pusat perbelanjaan yang akan menjadi kantor barunya.[c] Kim menyadari bahwa dia diikuti oleh orang tidak dikenal, jadi Mike menemui Kim dan menjelaskan bahwa Kim dan Jimmy sedang diawasi oleh anak buahnya karena Lalo masih hidup dan mungkin mengikuti mereka. Sementara itu, Gus menjadi paranoid karena mengkhawatirkan kemungkinan serangan dari Lalo. Untuk menenangkan diri, Gus pergi ke lokasi penggalian lab sabu-sabu di bawah laundry dan meletakkan sebuah pistol di sana.
555"Black and Blue"Melissa BernsteinAlison Tatlock9 Mei 2022 (2022-05-09)1,22[12]
Setelah pertemuan dengan klien mereka pada kasus Sandpiper, Cliff mengajak Howard bicara tentang masalah narkobanya. Karena orang yang Cliff temui saat melihat "Howard" mengeluarkan pelacur adalah Kim, Howard mencurigai Jimmy telah mencoba merusak reputasinya. Jimmy mempekerjakan kembali mantan resepsionisnya, Francesca, dengan tawaran gaji yang besar karnea Francesca tidak menyukai bisnis dan kantor baru "Saul Goodman". Kim mendapat informasi dari mantan asistennya, Viola, tentang sesi mediasi kasus Sandpiper yang berikutnya. Malamnya, Jimmy mendapatkan panggilan dari calon klien di klub tinju, yang rupanya hanyalah tipuan Howard yang mengungkapkan kecurigaannya dan menantangnya adu tinju. Howard mengalahkan Jimmy, lalu menyuruh seorang detektif diam-diam mengikuti Jimmy. Gus menyadari Lalo belum bisa menyerang, jadi dia secara rahasia meletakkan senjata apinya di bekas penggalian proyek superlabnya. Di Jerman, Lalo menemui istri Werner, insinyur proyek superlab Gus, lalu menyelinap ke rumahnya dan pergi setelah membaca nama pembuat di balok akrilik di ruang kerja Werner.
566"Axe and Grind"Giancarlo EspositoAriel Levine16 Mei 2022 (2022-05-16)N/A

Howard menerima kabar dari detektif yang dia sewa bahwa Jimmy mengambil banyak uang dari bank, padahal setahu Howard, Jimmy tidak sedang memerlukannya. Jimmy dan Kim datang ke klinik Dr. Caldera untuk menguji obat yang mata Jimmy tampak membesar. Dr. Caldera sendiri ingin berhenti menjadi penengah para kriminal dan menunjukkan mereka buku kontak kriminal yang ingin dia jual. Esoknya, Cliff mengajak Kim mengikuti pertemuan di Santa Fe bersama petinggi yayasan yang memperbaiki program hukum. Jimmy meminta bantuan kru film langganannya untuk menata rias seseorang agar mirip dengan Rand Casimiro, hakim yang memimpin sesi mediasi kasus Sandpiper yang berikutnya. Jimmy juga menyuruh Francesca menelepon HHM dan berpura-pura menjadi keluarga klien kasus Sandpiper untuk mencari tahu lokasi mediasi dan kata sandi untuk mengikuti mediasi lewat telepon. Di Jerman, Lalo menemukan Casper, salah satu kru pembangunan superlab Gus, dan menginterogasinya.

Pada hari mediasi kasus Sandpiper, Kim pergi ke Santa Fe. Saat membeli minuman, Jimmy melihat Rand Casimiro yang sedang memakai gips, yang berarti akan ketahuan bahwa orang yang sudah ia tata rias bukanlah Rand. Jimmy menelepon Kim untuk menyarankan mereka menunda rencana mereka, tetapi Kim bersikeras rencananya dilaksanakan hari ini dan berkendara kembali ke Alberquerque.
577"Plan and Execution"Thomas SchnauzThomas Schnauz23 Mei 2022 (2022-05-23)N/A

Jimmy dan Kim bergegas membuat ulang foto yang menampilkan Jimmy seakan-akan menyogok Rand Casimiro. Jimmy lalu menyerahkan fotonya kepada detektif Howard, yang rupanya adalah ornag bayaran Jimmy. Howard menerima fotonya dan tanpa ia sadari dia terkena obat dari Dr. Caldera. Saat sesi mediasi kasus Sandpiper berlangsung, Howard menuduh Rand Casimiro menerima sogokan dari Jimmy, tetapi foto buktinya telah ditukar oleh si detektif dan obat dari Dr. Caldera membuat matanya tampak seperti orang dalam pengaruh kokain. Tindakan Howard membuat kasus Sandpiper harus diselesaikan saat itu juga; Jimmy dan Kim yang mendengarkan mediasi lewat telepon senang mereka akan segera mendapatkan potongan jutaan dolar mereka.

Sementara itu, Lalo sudah mendapatkan informasi dari Casper bahwa Gus ingin membuat lab sabu-sabu dan berencana mendapatkan bukti kuat dengan menyerang lokasi penggaliannya. Saat ingin mengabari Hector, Lalo menyadari bahwa teleponnya disadap, jadi dia berpura-pura tidak punya bukti dan berencana menyerang Gus secara langsung. Mike dan Gus pun mengumpulkan anak buah mereka, termasuk yang mengikuti Jimmy dan Kim, untuk berfokus melindungi Gus. Saat malamnya, Lalo datang ke apartemen Jimmy dan Kim. Karena Howard sedang ada di sana, Lalo pun membunuhnya.
588"Point and Shoot"Vince GilliganGordon Smith11 Juli 2022 (2022-07-11)N/A
Lalo menyuruh Jimmy pergi ke rumah Gus dan menembaknya dengan pistol dari Lalo. Atas saran Jimmy, Lalo mengirim Kim ke Gus sementara Jimmy diikat oleh Lalo di apartemen, lalu Lalo pergi. Saat sampai di rumah Gus, Kim dicegat oleh Mike. Kim menjelaskan bahwa Lalo sedang ada di apartemennya, jadi Mike pergi ke sana bersama banyak anak buahnya. Setelah mendengar cerita lengkap dari Kim, Gus merasa curiga dan pergi ke tempat laundry yang merupakan lokasi lab sabu-sabu rahasia. Lalo rupanya ada di sana dan membunuh para penjaga Gus. Lalo memaksa Gus menunjukkan isi lab dan mengakui rencananya di depan kamera Lalo. Di tengah-tengah pengakuannya, Gus mematikan lampu lab dan menggunakan pistol yang telah ia letakkan di sana untuk membunuh Lalo. Mike dan anak buahnya membersihkan barang bukti pembunuhan Howard dari apartemen Jimmy dan Kim, lalu memalsukan kematian Howard sebagai bunuh diri dan mengubur jenazah Howard dan Lalo di bawah lab sabu-sabu.
599"Fun and Games"Michael MorrisAnn Cherkis18 Juli 2022 (2022-07-18)N/A
Gus menemui Don Eladio, Bolsa, dan para Salamanca karena Hector menuduhnya telah membunuh Lalo, tetapi Eladio mengabaikan tuduhan Hector karena dia tidak punya bukti. Untuk merayakan kemenangannya, Gus minum anggur dan menikmati waktu-waktu tenang bersama pelayannya, tetapi saat pelayannya pergi sebentar, kebahagiaan Gus hilang dan dia memutuskan untuk pergi. Mike memberi tahu ayah Nacho tentang kematian putranya, tetapi ayah Nacho tidak tertarik dengan janji Mike untuk membalas kematian Nacho dan menyebut Mike sama saja dengan kriminal lainnya. Jimmy dan Kim menghadiri pelayatan Howard. Setelah berbohong kepada istri Howard, Cherryl, bahwa dia pernah melihat Howard menghirup kokain di tempat kerja, Kim merasa bersalah dan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai advokat. Saat Jimmy mencoba membujuk Kim untuk berubah pikiran, Jimmy menemukan bahwa Kim sudah bersiap-siap untuk meninggalkan Jimmy, karena Kim meyakini bahwa hubungan mereka telah merusak hidup orang lain. Beberapa masa kemudian, Jimmy sudah tinggal di rumah mewah dan sepenuhnya menjadi Saul Goodman.
6010"Nippy"Michelle MacLarenAlison Tatlock25 Juli 2022 (2022-07-25)N/A
Pada tahun 2010, Gene Takavic berpura-pura sedang mencari anjingnya yang hilang yang bernama Nippy, agar bisa dekat dengan Marion, ibu dari Jeff si pengendara taksi yang mengetahui identitas asli Gene. Gene mengetahui bahwa Jeff ingin menjadi kriminal juga, jadi Gene memandu Jeff dan temannya, Buddy, untuk melakukan pencurian di mal tempat Gene bekerja. Setelah pencurian berhasil, Gene mengungkap bahwa niatnya yang sebenarnya adalah untuk mengancam akan melaporkan Jeff atas pencurian di mal jika Jeff sampai melaporkan identitas asli Gene.
6111"Breaking Bad"Thomas SchnauzThomas Schnauz1 Agustus 2022 (2022-08-01)N/A

Pada tahun 2008,[d] Saul setuju untuk menjadi pengacara Walter White dan Jesse Pinkman. Walaupun mereka hanya mempekerjakan Saul untuk satu pekerjaan dan Mike memperingatkan Saul bahwa Walt adalah pasien kanker yang tidak berpengalaman, Saul tertarik pada kualitas sabu-sabu buatan Walt dan menemuinya di sekolah tempat Walt mengajar.

Pada tahun 2010 di Omaha, Gene menelepon Francesca untuk mendapatkan kabar keadaan di Albequerque. Gene senang mendengar Kim menanayakan kabarnya, tetapi ketika Gene menelepon Kim, percakapan yang terjadi membuat Gene marah. Gene kembali bertemu dengan Jeff dan mengajaknya dan Buddy untuk berkomplot mencuri informasi pribadi orang lain untuk dijual. Setelah mencuri informasi dari beberapa korban, Buddy keberatan mencuri dari korban yang mengidap kanker. Gene memecat Buddy dan menyuruh Jeff mengantarkannya ke rumah orang tersebut.
6212"Waterworks"Vince GilliganVince Gilligan8 Agustus 2022 (2022-08-08)N/A

Beberapa masa setelah meninggalkan Jimmy, Kim menemui Saul di kantornya untuk menandatangani surat perceraian mereka. Pada tahun 2010 di Florida, Kim mengalami hidup yang membosankan hingga dia menerima telepon dari Gene. Kim meminta Gene menyerahkan diri, tetapi Gene malah marah dan mengatakan Kim saja yang menyerahkan diri. Kim lalu pergi ke Alberquerque untuk menyerahkan keterangan tertulis tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada Howard.

Di Omaha, Gene mendobrak masuk ke rumah korban pengidap kanker, lalu menghabiskan waktu di sana untuk mencuri beberapa barang. Karena melihat polisi, Jeff panik dan menabrakkan taksinya ke mobil lain. Gene melarikan diri di tengah kegaduhan tersebut sementara Jeff ditahan atas dugaan pencurian. Gene meminta Marion membantunya membayar uang tebusan untuk Jeff. Marion mencurigai pengetahuan Gene yang luas tentang hukum, khususnya hukum Alberquerque. Menggunakan laptop baru yang Jeff belikan, Marion menemukan informasi tentang Saul Goodman dan menyimpulkan bahwa Gene adalah Saul. Marion menggunakan Life Alert-nya untuk menelepon polisi sementara Gene melarikan diri.
6313"Saul Gone"Peter GouldPeter Gould15 Agustus 2022 (2022-08-15)N/A
Gene mencoba bersembunyi dari polisi, tetapi dia ketahuan dan ditahan atas bantuan yang dia berikan kepada Walter White sebagai Saul Goodman. Menggunakan pengetahuannya tentang hukum dan pengadilan, Saul membuat jaksa penuntut menurunkan tuntutannya dari penjara seumur hidup menjadi ditahan selama 7 tahun di penjara mewah. Saat mencoba menggunakan informasi tentang kematian Howard untuk menurunkan tuntutan, Saul diberi tahu bahwa Kim sudah mengungkapkan informasi tersebut. Saul mengatakan dia punya informasi tambahan yang bisa berdampak kepada Kim, sehingga Kim menghadiri pengadilan Saul. Saul rupanya berbohong soal informasi tersebut dan hanya ingin Kim menyaksikan pengakuannya. Saul mengakui peran pentingnya dalam bisnis narkoba Walt, memuji Kim karena berani bertanggung jawab atas kematian Howard, mengakui perannya dalam menaikkan harga asuransi Chuck yang berujung pada kematian Chuck, dan meminta untuk kembali dipanggil Jimmy McGill. Jimmy akhirnya divonis penjara selama 86 tahun di penjara ketat, tetapi Jimmy bisa tenang karena para tahanan menghormatinya sebagai pengacara kriminal dan Kim bisa mengunjunginya.

Penayangan[sunting | sunting sumber]

Ketika musim keenam dipesan pada Januari 2020, musim tersebut direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2021.[1] Namun, pada April 2020, Gilligan mengatakan bahwa itu akan tergantung pada apakah musimnya bisa direkam pada tahun 2020 mengingat sedang terjadi pandemi COVID-19.[13] Pada Februari 2021, AMC mengonfirmasi bahwa musim keenam kemungkinan akan mulai ditayangkan pada seperempat pertama tahun 2022.[14] Gould lebih menyukai apabila semua 13 episode musim keenam ditayangkan per pekan dan tidak dipecah, tetapi keputusan tentang penjadwalan berada di tangan AMC.[15] Pada awal November, Variety melaporkan bahwa musim ini akan "ditayangkan dalam dua bagian".[16] Ini dikonfirmasi pada pengumuman tanggal penayangan perdana yang mengatakan bahwa tujuh episode pertama akan ditayangkan mulai 18 April 2022 sedangkan enam episode terakhirnya akan ditayangkan mulai 11 Juli 2022.[17] Alasan musim ini dibagi adalah agar setiap separuhnya bisa dinominasikan untuk acara Emmy yang berbeda, jadi separuh pertama bisa masuk Penghargaan Emmy 2022, sedangkan separuh kedua bisa masuk acara Emmy tahun setelahnya karena dimulai setelah bulan Juni.[18]

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Tanggapan kritis[sunting | sunting sumber]

Di Rotten Tomatoes, musim ini mendapat ulasan positif sebanyak 100% dari 38 ulasan, dengan nilai rata-rata 9,25/10.[19] Di Metacritic, musim ini memiliki skor 94 per 100 berdasarkan 19 kritikus.[20]

Penonton[sunting | sunting sumber]

No. Judul Tanggal siar Rating
(18–49)
Pemirsa
(juta)
DVR
(18–49)
Pemirsa DVR
(juta)
Total
(18–49)
Total pemirsa
(juta)
1 "Wine and Roses" 18 April 2022 0.31 1.42[9] TBD TBD TBD TBD
2 "Carrot and Stick" 18 April 2022 0.24 1.16[9] TBD TBD TBD TBD
3 "Rock and Hard Place" 25 April 2022 0.26 1.16[10] TBD TBD TBD TBD
4 "Hit and Run" 2 Mei 2022 0.27 1.16[11] TBD TBD TBD TBD
5 "Black and Blue" 9 Mei 2022 0.26 1.22[12] TBD TBD TBD TBD

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Sebagaimana ditampilkan pada episode terakhir musim kelima, "Something Unforgiveable"
  2. ^ Lalo menggunakan nama samaran "Jorge de Guzman" sebagaimana ditampilkan pada episode musim kelima, "JMM"
  3. ^ Sebagaimana ditampilkan di Breaking Bad.
  4. ^ Pada kejadian episode Breaking Bad, "Better Call Saul (Breaking Bad)"

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d Porter, Rick (16 Januari 2020). "Better Call Saul Ending With Season 6 on AMC". The Hollywood Reporter. Diarsipkan dari versi asli tanggal 17 Januari 2020. Diakses tanggal 24 Februari 2020. 
  2. ^ Koo, Carolyn (Maret 2020). "Better Call Saul Q&A – Jonathan Banks (Mike Ehrmantraut)". AMC. Diarsipkan dari versi asli tanggal 15 Juli 2020. Diakses tanggal 15 Juli 2020. 
  3. ^ Patten, Dominic (20 Juni 2020). "Better Call Saul Stars & Co-Creator On Season 5 Surprises & What's Next – Contenders TV". Deadline Hollywood. Diarsipkan dari versi asli tanggal 27 Juni 2020. Diakses tanggal 1 Juli 2020. 
  4. ^ a b c Schneider, Michael (21 April 2020). "Better Call Saul Co-Creator Peter Gould on That Explosive Season Finale and How Kim May Be Breaking Bad". Variety. Diarsipkan dari versi asli tanggal 22 April 2020. Diakses tanggal 22 April 2020. 
  5. ^ Agar, Chris (22 April 2020). "Michael Mando Interview: Better Call Saul Season 5". Screen Rant. Diarsipkan dari versi asli tanggal 13 Mei 2020. Diakses tanggal 13 Mei 2020. 
  6. ^ Evangelista, Chris (23 April 2020). "Better Call Saul Season 6 Might Arrive Next Year, Will Wrap Up the Series With 13 Episodes". /Film. Diarsipkan dari versi asli tanggal 11 Mei 2020. Diakses tanggal November 10, 2020. 
  7. ^ Darwish, Meaghan (23 April 2019). "Is Better Call Saul Ending With Season 6?". TV Insider. Diarsipkan dari versi asli tanggal 9 November 2020. Diakses tanggal 9 November 2020. 
  8. ^ Chitwood, Adam (24 Juni 2020). "Better Call Saul Season 6: Will Walt and Jesse Appear?". Collider. Diarsipkan dari versi asli tanggal 4 Oktober 2020. Diakses tanggal 2 Desember 2020. 
  9. ^ a b c d Metcalf, Mitch (19 April 2022). "Updated: ShowBuzzDaily's Top 150 Monday Cable Originals & Network Finals: 4.18.2022". Showbuzz Daily. Diakses tanggal 19 April 2022. 
  10. ^ a b Metcalf, Mitch (26 April 2022). "Updated: ShowBuzzDaily's Top 150 Monday Cable Originals & Network Finals: 4.25.2022". Showbuzz Daily. Diakses tanggal 26 April 2022. 
  11. ^ a b Metcalf, Mitch (3 Mei 2022). "Updated: ShowBuzzDaily's Top 150 Monday Cable Originals & Network Finals: 5.2.2022". Showbuzz Daily. Diakses tanggal 3 Mei 2022. 
  12. ^ a b Metcalf, Mitch (10 Mei 2022). "ShowBuzzDaily's Monday 5.9.2022 Top 150 Cable Originals & Network Finals Updated". ShowBuzzDaily. Diakses tanggal 11 Mei 2022. 
  13. ^ Sepinwall, Alan (20 April 2020). "5 Burning Questions About the Better Call Saul Season 5 Finale – Answered". Rolling Stone. Diarsipkan dari versi asli tanggal 29 April 2020. Diakses tanggal 13 Mei 2020. 
  14. ^ Goldsmith, Jill (26 February 2021). "AMC Networks' Better Call Saul To Return In Q1 Of 2022". Deadline Hollywood. Diarsipkan dari versi asli tanggal 26 Februari 2021. Diakses tanggal 26 Februari 2021. 
  15. ^ Fienberg, Daniel (18 Agustus 2020). "Better Call Saul Showrunner Talks Connecting Prequel's Final Season to Breaking Bad". The Hollywood Reporter. Diarsipkan dari versi asli tanggal 6 November 2020. Diakses tanggal 24 November 2020. 
  16. ^ Schneider, Michael (4 November 2021). "Better Call Sauls' Rhea Seehorn Shows a Meaner Side in Short-Form 'Cooper's Bar' for AMC". Variety. Diarsipkan dari versi asli tanggal 5 November 2021. Diakses tanggal 6 November 2021. 
  17. ^ Maas, Jennifer (10 Februari 2022). "'Better Call Saul' Final Season Gets Premiere Dates for Both Halves". Variety (dalam bahasa Inggris). Diarsipkan dari versi asli tanggal 10 Februari 2022. Diakses tanggal 10 Februari 2022. 
  18. ^ Porter, Rick (10 Februari 2022). "'Better Call Saul' Sets Final Season Premiere Date". The Hollywood Reporter. Diarsipkan dari versi asli tanggal 11 Februari 2022. Diakses tanggal 10 Februari 2022. 
  19. ^ "Better Call Saul: Season 6". Rotten Tomatoes. Fandango Media. Diakses tanggal 21 April 2022. 
  20. ^ "Better Call Saul: Season 6". Metacritic. Fandom, Inc. Diakses tanggal 21 April 2022. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "esquire june21" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "VarietyPaleyFest" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]