Berkas:William Gillette cph.3a03734.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(1.005 × 1.494 piksel, ukuran berkas: 206 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: William Gillette, American actor
Tanggal
Sumber
Gambar ini tersedia di divisi Percetakan dan Fotografi Perpustakaan Kongres Amerika Serikat, dengan kode identifikasi digital cph.3a03734.
Label ini tidak menunjukkan status hak cipta dari berkas. Label hak cipta yang biasa tetap dibutuhkan. Lihat Commons:Lisensi.

العربية  беларуская (тарашкевіца)  বাংলা  čeština  Deutsch  English  español  فارسی  suomi  français  galego  עברית  magyar  Bahasa Indonesia  italiano  日本語  lietuvių  македонски  മലയാളം  Nederlands  polski  português  português do Brasil  română  русский  sicilianu  slovenčina  slovenščina  Türkçe  українська  简体中文  繁體中文  +/−

Pembuat Tak diketahuiUnknown author

Lisensi

Public domain
Karya ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena karya ini dipublikasikan (atau didaftarkan di U.S. Copyright Office) sebelum 1 Januari 1929.

Karya dalam domain publik harus tidak memiliki hak cipta di Amerika Serikat dan di negara sumber dari karya tersebut agar dapat disimpan di Commons. Jika karya tersebut bukan karya A.S., berkas tersebut harus memiliki tag hak cipta tambahan yang menunjukkan status hak cipta di negara sumber.

PD-US-expired Public domain in the United States //commons.wikimedia.org/wiki/File:William_Gillette_cph.3a03734.jpg

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

6 Juli 1918Kalender Masehi Gregorius

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini6 Oktober 2012 22.49Miniatur versi sejak 6 Oktober 2012 22.491.005 × 1.494 (206 KB)Holly Cheng{{Information |Description ={{en|1=en:William Gillette, American actor}} |Source ={{LOC-image|id=cph.3a03734}} |Author ={{unknown|author}} |Date =1918-07-06 |Permission = |other_versions = }} [[Category:William G...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata