Berkas:United Kingdom film clapperboard.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

United_Kingdom_film_clapperboard.png(114 × 97 piksel, ukuran berkas: 14 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Deskripsi Combination of Image:Flag of the United Kingdom.svg and Image:Nuvola apps aktion.png.
Tanggal
Sumber Karya sendiri
Pembuat Wisekwai
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
GNU head Perpustakaan ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Publik Umum Rendah GNU yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; Versi 2.1 dari lisensi ini, atau (menurut pilihan Anda) lebih baru. Perpustakaan ini didistribusikan dengan harapan dapat berguna, tetapi tanpa jaminan apa pun; bahkan tanpa jaminan jual beli atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Lihat [⧼wm-license-lgpl-2-full-link⧽ versi 2] dan versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk informasi lebih lanjut.
Berkas ini telah digantikan oleh File:United Kingdom film clapperboard.svg. Disarankan untuk menggunakan berkas lain tersebut. Catatan: berkas ini tidak akan dihapus, kecuali jika secara eksplisit diusulkan untuk dihapus.
new file

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

12 Maret 2007

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini1 April 2007 14.08Miniatur versi sejak 1 April 2007 14.08114 × 97 (14 KB)Wisekwai
12 Maret 2007 13.39Miniatur versi sejak 12 Maret 2007 13.39128 × 128 (13 KB)Wisekwai==Summary== {{Information |Description=Combination of Image:Flag of the United Kingdom.svg and Image:Nuvola apps aktion.png. |Source=Own work. |Date=March 12, 2007 |Author=Wisekwai |Permission={{GFDL}} |other_versions= }} Category:Film icons

Tidak ada halaman yang menggunakan berkas ini.