Berkas:Thelegomovieset.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Thelegomovieset.jpg(365 × 273 piksel, ukuran berkas: 35 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Sebagian dari set aksi langsung dari The Lego Movie , seperti yang dipamerkan selama tahun 2014 di taman hiburan Legoland California Resort di Carlsbad, California.
Pembuat atau
pemilik hak cipta
User:Coolcaesar
Sumber (WP:NFCC#4) Publikasi asli: Wikipedia

Sumber langsung: Difoto oleh pengguna Coolcaesar pada 7 Juni 2014.

Tanggal publikasi 7 Juni, 2014
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) The Lego Movie
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Foto ini menunjukkan sebagian dari set film aksi langsung.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
Set film itu sendiri merupakan karya berhak cipta atau berhak cipta, yang hampir pasti dibuat sebagai karya yang disewa untuk pemegang hak cipta film tersebut.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Penggunaan file ini akan minimal (dan merupakan penggunaan wajar) karena merupakan foto beresolusi rendah yang hanya terdiri dari satu bagian dari rangkaian aksi langsung yang besar. Kurang dari 25% dari keseluruhan set terlihat di foto. File telah banyak diturunkan sampelnya di Adobe Photoshop CS5 menjadi 18% dari resolusi versi aslinya.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
Foto ini menggambarkan bagian dari set aksi langsung untuk film fitur utama. Distribusi inures foto untuk kepentingan komersial pemegang hak cipta film karena menggambarkan kualitas karya yang dimasukkan ke dalam film dan dengan demikian kemungkinan besar akan memperbesar calon penonton film tersebut. Kemungkinan pemegang hak cipta film tersebut tidak akan memamerkan secara terbuka set film live-action di taman hiburan populer jika mereka merasa sebaliknya.
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks The Lego Movie//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Thelegomovieset.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini29 Maret 2021 02.13Miniatur versi sejak 29 Maret 2021 02.13365 × 273 (35 KB)PinkDash (bicara | kontrib){{dari|en}}

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata