Berkas:Templar Architecture In Bethlehem galilee 2004.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(900 × 600 piksel, ukuran berkas: 176 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

typical architecture of the Templar society's colonies in Palestine of the early 20th century. Located in Bethlhem in the Galilee. Image Copyleft by Ira Abramov taken on October 2004.

בית העם בבית לחם הגלילית

GNU head

Karya ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Publik Umum GNU yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; Versi 2 atau lebih baru. Karya ini didistribusikan dengan harapan dapat berguna, tetapi tanpa jaminan apa pun; bahkan tanpa jaminan jual beli atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Lihat versi 2 dan versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk informasi lebih lanjut.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini20 Maret 2005 10.56Miniatur versi sejak 20 Maret 2005 10.56900 × 600 (176 KB)SeeFood~commonswikitypical architecture of the Templar society's colonies in Palestine of the early 20th century

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata