Berkas:Scarlet Heart.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Scarlet_Heart.jpg(330 × 462 piksel, ukuran berkas: 81 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas – poster Television nonbebas – untuk Scarlet Heart
Deskripsi

Ini adalah poster untuk Scarlet Heart.
Hak cipta karya poster ini dipercaya merupakan milik dari penyalur dari Television, penerbit dari Television atau pembuat karya.

Sumber

[1]

Artikel

Scarlet Heart

Porsi yang digunakan

Seluruh bagian poster: karena gambar tersebut adalah poster, salah satu bentuk kemasan produk atau jasa pemasaran, seluruh bagian gambar dibutuhkan untuk mengidentifikasi produk atau jasa yang bersangkutan, dan dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan dan maksud gambar dengan baik dan menghindari kesalahpahaman mengenai gambar tersebut.

Resolusi rendah?

Berkas salinan ini ada dalam batas resolusi yang cukup untuk menjelaskan dan mengidentifikasi namun dalam resolusi yang lebih rendah dari poster asli. Salinan yang dibuat dari sampul asli akan memiliki kualitas yang lebih rendah, dan tidak cocok untuk penggunaan yang menentang tujuan komersial dari sampul asli.

Tujuan penggunaan

Main infobox. Gambar digunakan untuk identifikasi dalam konteks komentar kritis terhadap karya, produk, atau layanan yang berfungsi sebagai seni poster. Itu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pemahaman pengguna tentang artikel, yang secara praktis tidak dapat disampaikan dengan kata-kata saja.Gambar ditempatkan di kotak info di bagian atas artikel yang membahas karya tersebut, untuk menunjukkan gambar visual utama yang terkait dengan karya tersebut, dan untuk membantu pengguna dengan cepat mengidentifikasi produk atau layanan kerja dan mengetahui bahwa mereka telah menemukan apa yang mereka cari.Penggunaan untuk tujuan ini tidak bertentangan dengan tujuan dari karya asli, yaitu pencipta memberikan jasa desain grafis, dan pada gilirannya pemasaran barang yang dipromosikan.

Dapat digantikan?

Sebagai Television gambar tersebut tidak dapat digantikan dengan konten bebas; gambar lain yang menunjukkan kemasan produk musik harus berhak cipta, dan versi lain yang tidak sesuai dengan versi asli tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menguraikan hal tertentu.

Informasi lain

Copyright Chinese Entertainment Shanghai ©2011

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Scarlet Heart//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Scarlet_Heart.jpg

Jenis lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini21 Mei 2016 03.27Miniatur versi sejak 21 Mei 2016 03.27330 × 462 (81 KB)PecintaKpop (bicara | kontrib){{dari|en}} {{Non-free use rationale poster| Media=Television |Use=Infobox |Article=Scarlet Heart|Source=[http://4.bp.blogspot.com/-A5yuhmTrI6E/TsRGGe7x9kI/AAAAAAAABNM/5LqxxrIn2aA/s1600/576fde1fa4cedd6d8718bff1.jpg]|other_information =Copyright Chinese...

Halaman berikut menggunakan berkas ini: