Berkas:Pachacamac.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pachacamac.jpg(400 × 221 piksel, ukuran berkas: 77 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi Pachacamac ancient site a few km south of Lima in Peru.
Tanggal
Sumber Karya sendiri
Pembuat Roar Johansen
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)

All usage must display the phrase "Photo: Roar Johansen" in the immediate vicinity of the image. The word photo may be translated. This requirement also applies to any article in any Wikipedia project using this image. See this page for an example.

Image title You are free to apply any title or attach any caption you feel appropriate close to the photo, provided that 1) you also include the attribution text as described above, 2) you avoid using words that can be considered offensive.

Notification This is not a juridical requirement: if you use the photo for something outside the Wikipedia, please let me hear from you. Also contact me if you need some other photographs from the area – e-mail to roarjo at gmail.com.

Optionally, you may choose to use the BSD license provided that you capture the picture as described above.

Lisensi

Saya, pemilik hak cipta dari karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini di bawah ketentuan berikut:
w:id:Creative Commons
atribusi berbagi serupa
Berkas ini dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 2.5 Generik
Atribusi: Photo: Roar Johansen
Anda diizinkan:
  • untuk berbagi – untuk menyalin, mendistribusikan dan memindahkan karya ini
  • untuk menggubah – untuk mengadaptasi karya ini
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • atribusi – Anda harus mencantumkan atribusi yang sesuai, memberikan pranala ke lisensi, dan memberi tahu bila ada perubahan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  • berbagi serupa – Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama seperti lisensi pada materi asli.
Hak cipta © Roarjo

Redistribusi dan penggunaan dalam bentuk sumber atau biner, dengan atau tanpa modifikasi, diperkenankan selama kondisi-kondisi berikut terpenuhi:

  1. Redistribusi kode sumber harus mempertahankan pengumuman hak cipta diatas, daftar kondisi ini dan sanggahan berikut.
  2. Redistribusi dalam bentuk biner harus mereproduksi pengumuman hak cipta diatas, daftar kondisi diatas, dan sanggahan berikut di dalam dokumentasi dan/atau materi lainnya yang disertakan dalam distribusi.
  3. Baik nama Roarjo maupun nama kontributor-kontributor tidak boleh digunakan untuk mendukung atau mempromosikan produk yang diturunkan dari perangkat lunak ini tanpa izin tertulis spesifik.

Perangkat lunak ini disediakan oleh Roarjo "apa adanya" dan segala garansi, termasuk namun tak terbatas, ke garansi yang dapat diperjualbelikan dan tujuan tertentu disanggah. Tidak dimungkinkan bagi Roarjo bertangung jawab atas segala kerusakan tidak langsung, insidentil, khusus, tipikal, atau konsekuensial (termasuk, namun tak terbatas pada, pengadaan barang atau jasa pengganti, kehilangan penggunaan, data, atau laba; atau interupsi bisnis) yang terjadi dan pada teori kewajiban apapun, baik di kontrak, kewajiban ketat, atau gugatan (termasuk kelalaian atau sebagainya) yang terjadi akibat penggunaan perangkat lunak ini, bahkan jika dinasihati tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

Oktober 1999

image/jpeg

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini1 September 2005 16.19Miniatur versi sejak 1 September 2005 16.19400 × 221 (77 KB)RoarjoRemoved cast
13 Juli 2005 11.12Miniatur versi sejak 13 Juli 2005 11.12400 × 207 (77 KB)RoarjoFrom the ancient city of en:Pachacamac, Peru. Photo by Roarjo. {{BSDu|Roarjo}} Category:Peru

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata