Berkas:Nickel world production.svg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(Berkas SVG, secara nominal 750 × 560 piksel, besar berkas: 10 KB)

Jadikan gambar ini dalam .

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Berkas ini telah diterjemah menggunakan elemen SVG <switch>. Setiap terjemahan tersimpan di dalam berkas yang sama! Informasi lebih lanjut.

Di kebanyakan proyek Wikipedia, Anda bisa menampilkan berkas ini secara biasa (tanpa parameter lang). Wikipedia akan menggunakan bahasa lokalnya jika berkas SVG-nya mendukung bahasa tersebut. Sebagai contoh, Wikipedia bahasa Jerman akan menggunakan bahasa Jerman jika berkas SVG-nya mengandung bahasa Jerman. Untuk menampilkan berkas ini dalam bahasa tertentu, gunakan parameter lang dengan kode bahasa yang sesuai, contoh: [[File:Nickel world production.svg|lang=id]] untuk versi bahasa Indonesia. Jangan menetapkan parameter lang jika tidak dibutuhkan. Parameter tersebut bisa mengganggu penerjemahan berikutnya di kemudian hari.

Untuk menerjemahkan teks ke bahasa lain, Anda bisa menggunakan Alat Terjemahan SVG. Atau, Anda bisa mengunduh berkas ini, memasuki terjemahannya dengan perangkat lunak lain, dan mengunggahnya lagi dengan nama yang sama. Anda bisa lewat ke Graphics Lab jika Anda tidak tahu bagaimana untuk melakukannya.

Ringkasan

Deskripsi
English: Nickel world production
Français : Production mondiale de nickel.
Tanggal
Sumber
Pembuat Con-struct

Generated with Wikimedia SVG Chart

Data format The source data of the chart is in the SVG image file in a clearly readable format. You see the original numbers inside of the SVG file in the form of a list such as this:
...
1995 10.06
1996 11.75
1997 12.45
...
Content of SVG To view the data download the SVG file itself. To do so right-click this link, and then choose the option to save: File:Nickel world production.svg. Launch any text editor. Open the downloaded SVG file with the text editor (usually; file menu, open). To see the list of data, search for the phrase id="graph1".
Edit SVG Please, do not use a special SVG editor such as Inkscape; the readability of the database would be destroyed. You can edit the SVG file with any text editor, for example; en: List of text editors. You can view the edited SVG file in various web browsers. As of 2011, all major desktop browsers, and many minor ones, have some level of SVG support. See: en: Scalable Vector Graphics#Support for SVG in web browsers. When satisfied with your edits, upload the edited SVG file with the link labeled "Upload a new version of this file".
 
W3C-validity not checked.
 
This chart was created with Wikimedia SVG Chart.
 
 This chart is translated using SVG switch elements: all translations are stored in the same file.
Code to generate SVG See: File talk:Nickel world production.svg. Documentation see: Wikimedia SVG Chart.

Lisensi

Saya, pemilik hak cipta dari karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini di bawah ketentuan berikut:
GNU head Diizinkan untuk menyalin, mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Dokumentasi Bebas GNU, Versi 1.2 atau lebih baru yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; tanpa Bagian Invarian, tanpa Teks Sampul Depan, dan tanpa Teks Sampul Belakang. Salinan lisensi dimasukkan ke bagian yang berjudul Lisensi Dokumentasi Bebas GNU.
w:id:Creative Commons
atribusi berbagi serupa
Berkas ini dilisensikan dengan lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 3.0 Tanpa Adaptasi, 2.5 Generik, 2.0 Generik, dan 1.0 Generik.
Anda diizinkan:
  • untuk berbagi – untuk menyalin, mendistribusikan dan memindahkan karya ini
  • untuk menggubah – untuk mengadaptasi karya ini
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • atribusi – Anda harus mencantumkan atribusi yang sesuai, memberikan pranala ke lisensi, dan memberi tahu bila ada perubahan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  • berbagi serupa – Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama seperti lisensi pada materi asli.
Anda dapat memilih lisensi pilihan Anda.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

22 Agustus 2013

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini3 September 2020 10.16Miniatur versi sejak 3 September 2020 10.16750 × 560 (10 KB)Dare2LeapFile uploaded using svgtranslate tool (https://svgtranslate.toolforge.org/). Added translation for id.
17 April 2015 20.41Miniatur versi sejak 17 April 2015 20.41750 × 560 (9 KB)Borvan53set SystemLanguage (french, german, english)
22 Agustus 2013 20.45Miniatur versi sejak 22 Agustus 2013 20.45750 × 560 (8 KB)Con-struct{{Information |Description ={{en|1=Nickel world production}} |Source ={{own}} |Author =Con-struct |Date = |Permission = |other_versions = }}

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

  • Penggunaan pada en.wikipedia.org
  • Penggunaan pada fr.wikipedia.org
  • Penggunaan pada mk.wikipedia.org

Metadata