Berkas:LiSA at Anime Expo 2012 (by Erika Rodriguez).jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(1.944 × 2.567 piksel, ukuran berkas: 1,09 MB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi Anime Expo Dia Zero
Tanggal
Sumber Anime Expo Dia Zero
Pembuat Erika_Rodriguez (Kika, a Major staff(owner, regarding to http://about.me/erikarodriguez) of Retornoanime.com, see http://retornoanime.com/staff and http://about.me/erikarodriguez)

Lisensi

w:id:Creative Commons
atribusi berbagi serupa
Berkas ini dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 2.0 Generik
Anda diizinkan:
  • untuk berbagi – untuk menyalin, mendistribusikan dan memindahkan karya ini
  • untuk menggubah – untuk mengadaptasi karya ini
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • atribusi – Anda harus mencantumkan atribusi yang sesuai, memberikan pranala ke lisensi, dan memberi tahu bila ada perubahan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  • berbagi serupa – Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama seperti lisensi pada materi asli.
Gambar ini, awalnya dikirim ke Flickr, ditinjau pada 1 Oktober 2012 oleh administrator atau reviewer Érico Júnior Wouters, yang mengonfirmasi bahwa itu tersedia di Flickr di bawah lisensi yang dinyatakan pada tanggal itu.
Ketika berkas ini diunggah ke Wikimedia Commons, berkas ini tersedia dari Flickr di bawah lisensi yang disebutkan. Pengguna Flickr yang bersangkutan setelah itu telah berhenti mendistribusikan berkas ini di bawah lisensi ini. Karena lisensi Creative Commons tidak bisa dicabut seperti itu, berkas ini tetap bebas digunakan selama mematuhi syarat dari lisensi yang disebutkan. Lihat Daftar Pertanyaan Creative Commons mengenai mencabut lisensi.

العربية  català  čeština  dansk  Deutsch  English  español  فارسی  suomi  français  galego  magyar  հայերեն  Bahasa Indonesia  italiano  日本語  한국어  македонски  മലയാളം  Nederlands  polski  português  português do Brasil  русский  sicilianu  slovenščina  svenska  ไทย  Tagalog  Türkçe  українська  简体中文  繁體中文  正體中文(臺灣)  +/−

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
Dia Zero

Items portrayed in this file

menggambarkan

28 Juni 2012

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini1 Oktober 2012 10.43Miniatur versi sejak 1 Oktober 2012 10.431.944 × 2.567 (1,09 MB)Puramyun31{{Information |Description=Anime Expo Dia Zero |Source=[http://www.flickr.com/photos/kikarv/7554313986/ Anime Expo Dia Zero] |Date=2012-06-28 21:32 |Author=[http://www.flickr.com/people/72332512@N04 Erika_Rodriguez] (Kika, a Major staff(owner) of Retor...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata