Berkas:Halloween Sweden.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halloween_Sweden.png(625 × 514 piksel, ukuran berkas: 637 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: This photograph depicts four young adult Lutheran Christians praying to God on the night of All Hallows' Eve (Halloween) for Christian martyrs, saints, and all the faithful departed, especially their loved ones, in preparation for All Hallows' Day (All Saints' Day), the following day of Hallowtide. These Swedes, as well as other believers, have also lit votive candles and hung wreaths near the crucifix by which they are solemnly praying. This photograph was taken in the Solna Municipality of Stockholm, Sweden.
Tanggal
Sumber This photograph was sent to me personally by its owner for use in Wikipedia.
Pembuat Kaj Bjurman

Lisensi

VRT Wikimedia

Karya ini telah bebas dan dapat digunakan oleh siapapun untuk berbagai keperluan. Apabila Anda ingin menggunakan kembali konten ini, Anda tidak perlu meminta izin selama Anda mengikuti syarat-syarat lisensi yang tertera di halaman ini.

Wikimedia telah menerima surel yang mengonfirmasikan bahwa pemegang hak cipta telah menyetujui terbitan ini di bawah syarat-syarat yang tertera di halaman ini. Korespondensi ini telah ditinjau oleh anggota VRT dan disimpan dalam arsip perizinan. Korespondensi ini tersedia bagi sukarelawan tepercaya sebagai tiket #2013101710015472.

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai arsip korespondensi ini, gunakan papan pengumuman VRT. Pranala tiket: https://ticket.wikimedia.org/otrs/index.pl?Action=AgentTicketZoom&TicketNumber=2013101710015472
Find other files from the same ticket: SDC query (SPARQL)

Public domain Karya ini dilepaskan ke domain umum oleh pemiliknya, Kaj Bjurman. Lisensi ini berlaku di seluruh dunia.
Di sejumlah negara, tindakan ini tidak memungkinkan secara sah; bila seperti itu:
Kaj Bjurman memberikan siapa pun hak untuk menggunakan karya ini untuk tujuan apa pun, tanpa persyaratan apa pun, kecuali yang ditetapkan oleh hukum.

Log pengunggahan asli

Halaman deskripsi aslinya ada di sini. Semua nama pengguna berikut merujuk pada en.wikipedia.
Tanggal/Waktu Dimensi Pengguna Komentar
2013-10-17 16:17 625×514× (652411 bytes) Maodhóg Uploading a free file from somebody else using [[Wikipedia:File_Upload_Wizard|File Upload Wizard]]

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

2007

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini10 September 2014 17.57Miniatur versi sejak 10 September 2014 17.57625 × 514 (637 KB)L235Transferred from en.wikipedia

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata