Berkas:Greensleeves.ogg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Greensleeves.ogg(Berkas suara Vorbis ogg, panjang 1 mnt 19 d, 332 kbps)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Lagu tradisional Inggris, tidak ada konsensus tentang siapa yang menulis "Greensleeves." Itu telah dikaitkan dengan Henry VIII, Raja Inggris yang banyak menikah, dengan spekulasi bahwa kata-kata itu diilhami oleh Katherine dari Aragon atau Ann Boleyn.

Penyebutan pertama dari lagu ini dalam catatan sejarah hanya dimulai dari tahun 1580, sekitar 33 tahun setelah kematian Henry.

Seperti banyak lagu daerah, melodi jauh lebih unggul daripada kata-kata. Ini dikenal sebagai "My Ladye Greensleeves" atau "Ladye Greensleeves" tetapi biasanya hanya sebagai "Greensleeves."

Lagu ini telah direkam beberapa kali selama bertahun-tahun termasuk oleh para seniman Jazz, tetapi mungkin yang paling diingat (dengan lirik yang diubah) dalam sebuah iklan untuk Dreamland Electric Blankets. >>

Ini adalah permohonan dari seorang pria ke selirnya yang bosan. Dia masih terpesona olehnya tetapi dia tampaknya tidak mencintainya lagi.

William Shakespeare menyebutkan lagu ini dengan nama dua kali di The Merry Wives of Windsor. Dalam Babak Kedua, "Aku berani bersumpah wataknya akan pergi ke kebenaran kata-katanya; tetapi mereka tidak lebih mematuhi dan tetap bersama daripada Mazmur Keseratus untuk lagu 'Green Sleeves'"; dan dalam Babak Lima, "Biarkan langit menghujani kentang; biarkan halilintar terdengar seperti 'Lengan Hijau.'

Dalam sebuah surat yang diadakan di Perpustakaan dan Museum John F. Kennedy tertanggal 18 Mei 1962, tercatat bahwa "Lagu favoritnya adalah 'Green Sleeves' sebuah komposisi bahasa Inggris kuno."

Ringkasan

Deskripsi

Tune for Greensleeves and en:What Child Is This?

  • Traditional English folk song and tune
  • Transcribed by en:User:CambridgeBayWeather
  • In the key of A, with F natural and G natural and sharp.
Tanggal 20 Oktober 2007 (original upload date)
Sumber No machine-readable source provided. Own work assumed (based on copyright claims).
Pembuat Tidak disediakan penulis yang bisa dibaca oleh mesin. Diasumsikan adalah CambridgeBayWeather (berdasarkan klaim hak cipta).

Lisensi

Saya, pemilik hak cipta dari karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini di bawah ketentuan berikut:
GNU head Diizinkan untuk menyalin, mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Dokumentasi Bebas GNU, Versi 1.2 atau lebih baru yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; tanpa Bagian Invarian, tanpa Teks Sampul Depan, dan tanpa Teks Sampul Belakang. Salinan lisensi dimasukkan ke bagian yang berjudul Lisensi Dokumentasi Bebas GNU.
w:id:Creative Commons
atribusi
Berkas ini berlisensi di bawah lisensi Creative Commons Atribusi 3.0 Tanpa Adaptasi
Anda diizinkan:
  • untuk berbagi – untuk menyalin, mendistribusikan dan memindahkan karya ini
  • untuk menggubah – untuk mengadaptasi karya ini
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • atribusi – Anda harus mencantumkan atribusi yang sesuai, memberikan pranala ke lisensi, dan memberi tahu bila ada perubahan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
Anda dapat memilih lisensi pilihan Anda.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

20 Oktober 2007

application/ogg

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini20 Oktober 2007 07.521 mnt 19 d (3,12 MB)CambridgeBayWeather
20 Oktober 2007 07.221 mnt 19 d (3,12 MB)CambridgeBayWeather*Tune for [http://en.wikipedia.org/wiki/Greensleeves Greensleeves] and [http://en.wikipedia.org/wiki/What_Child_Is_This%3F What Child Is This?] *Traditional English folk song and tune *Transcribed by [http://en.wikipedia.org/wiki/User:CambridgeBayWeather

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata