Berkas:Flower Crew Joseon Marriage Agency OST Album cover.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Flower_Crew_Joseon_Marriage_Agency_OST_Album_cover.jpg(315 × 315 piksel, ukuran berkas: 54 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Sampul untuk Flower Crew: Joseon Marriage Agency: Official Television Soundtrack by various artists for the 2019 Seri televisi Korea Selatan Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Hak cipta dari sampul ini sepenuhnya dimiliki oleh AMP LIVE dan JTBC.
Pembuat atau
pemilik hak cipta
AMP LIVE dan JTBC
Sumber (WP:NFCC#4) https://image.bugsm.co.kr/album/images/original/9521/952132.jpg?version=undefined
Tanggal publikasi 2019
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) Flower Crew: Joseon Marriage Agency
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Kotak info utama. Gambar tersebut digunakan untuk mengidentifikasi sesuatu dalam konteks penguraian kritis terhadap karya yang digunakan sebagai sampul. Hal tersebut menciptakan suatu kontribusi yang signifikan terhadap pemahaman pembaca terhadap suatu artikel, yang tidak dapat diuraikan dengan hanya menggunakan kata-kata. Gambar ini diletakkan di kotak info di bagian paling atas artikel yang mendiskusikan karya bersangkutan, untuk menunjukkan gambar visual utama yang berkaiatan dengan karya tersebut, dan untuk membantu pembaca agar dapat mengidentifikasi suatu karya secara cepat dan mengetahui bahwa mereka telah menemukan artikel yang mereka cari. Penggunaan dengan tujuan ini tidak berkaitan dengan tujuan awal sampul asli, yaitu ketika artis menyediakan desain grafis untuk perihal musik dan memasarkannya ke publik.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
Sebagai sampul musik, gambar tidak dapat diganti dengan konten gratis, gambar lain yang menunjukkan kemasan musik juga akan memiliki hak cipta, dan versi lain yang tidak sesuai dengan versi asli tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menguraikan hal tertentu. AMP LIVE dan JTBC memiliki semua hak.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Seluruh bagian sampul; karena gambar tersebut adalah sebuah sampul, salah satu bentuk kemasan produk, seluruh bagian gambar dibutuhkan untuk mengidentifikasi produk yang bersangkutan, dan dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan dan maksud gambar dengan baik dan menghindari kesalahpahaman mengenai gambar tersebut.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
n.a.
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks Flower Crew: Joseon Marriage Agency//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Flower_Crew_Joseon_Marriage_Agency_OST_Album_cover.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini11 November 2019 05.47Miniatur versi sejak 11 November 2019 05.47315 × 315 (54 KB)Busyblue4 (bicara | kontrib){{Non-free use rationale 2|Article=Flower Crew: Joseon Marriage Agency|Author=AMP LIVE dan JTBC|Date=2019|Description=Sampul untuk ''Flower Crew: Joseon Marriage Agency'': Official Television Soundtrack by various artists for the 2019 Seri televisi Korea Selatan ''Flower Crew: Joseon Marriage Agency''. Hak cipta dari sampul ini sepenuhnya dimiliki oleh AMP LIVE dan JTBC.|Purpose=Kotak info utama. Gambar tersebut digunakan untuk mengidentifikasi sesuatu dalam kontek...

Halaman berikut menggunakan berkas ini: