Berkas:First law.ogv

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

First_law.ogv(Berkas audio/video multiplexed ogg, Theora/Vorbis, panjang 6 mnt 54 d, 320 × 240 piksel, 322 kbps keseluruhan)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: MIT Prof. Walter Lewin explains Newton's first law of motion.
Tanggal
Sumber "Newton's First, Second, and Third Laws". MIT Course 8.01: Classical Mechanics, Lecture 6, (0:00-6:53). Cambridge, MA, USA. Retrieved December 23, 2010.
Pembuat Walter Lewin
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
VRT Wikimedia

Karya ini telah bebas dan dapat digunakan oleh siapapun untuk berbagai keperluan. Apabila Anda ingin menggunakan kembali konten ini, Anda tidak perlu meminta izin selama Anda mengikuti syarat-syarat lisensi yang tertera di halaman ini.

Wikimedia telah menerima surel yang mengonfirmasikan bahwa pemegang hak cipta telah menyetujui terbitan ini di bawah syarat-syarat yang tertera di halaman ini. Korespondensi ini telah ditinjau oleh anggota VRT dan disimpan dalam arsip perizinan. Korespondensi ini tersedia bagi sukarelawan tepercaya sebagai tiket #2011051010013473.

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai arsip korespondensi ini, gunakan papan pengumuman VRT. Pranala tiket: https://ticket.wikimedia.org/otrs/index.pl?Action=AgentTicketZoom&TicketNumber=2011051010013473
Find other files from the same ticket: SDC query (SPARQL)

Timed Text
Teks suara tersedia.

Klik pada tombol CC di bilah alat pemutar media untuk menampilkan atau menyembunyikan teks. Buat terjemahan baru melalui formulir di bawah ini.
Daftar lengkap takarir
  Gantilah bagian id dengan kode bahasa Anda (Indonesia: id) dan tekan tombol Tuju ke
   
Dalam bahasa lainnya

asturianu  català  čeština  Deutsch  English  español  Esperanto  euskara  français  Frysk  galego  hrvatski  Bahasa Indonesia  italiano  Mirandés  Nederlands  Orunyoro  polski  português  português do Brasil  sicilianu  slovenščina  svenska  Türkçe  Tiếng Việt  български  македонски  русский  українська  हिन्दी  বাংলা  ไทย  Orutooro  한국어  日本語  中文  中文(中国大陆)  中文(台灣)  中文(新加坡)  中文(简体)  中文(繁體)  中文(香港)  עברית  العربية  فارسی  +/−

Lisensi

w:id:Creative Commons
atribusi
Berkas ini berlisensi di bawah lisensi Creative Commons Atribusi 3.0 Tanpa Adaptasi
Anda diizinkan:
  • untuk berbagi – untuk menyalin, mendistribusikan dan memindahkan karya ini
  • untuk menggubah – untuk mengadaptasi karya ini
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • atribusi – Anda harus mencantumkan atribusi yang sesuai, memberikan pranala ke lisensi, dan memberi tahu bila ada perubahan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

20 September 1999

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini2 Juni 2013 13.086 mnt 54 d, 320 × 240 (15,88 MB)McZusatzReverted to version as of 01:24, 6 January 2011 (trimmed version)
2 Juni 2013 13.0349 mnt 16 d, 320 × 240 (265,36 MB)McZusatzHQ (uploaded using chunked upload script)
6 Januari 2011 01.246 mnt 54 d, 320 × 240 (15,88 MB)Totallynuts== {{int:filedesc}} == {{Information |Description={{en|MIT Prof. Walter Lewin explains Newton's first law of motion. }} |Author=Totallynuts |Source= |Date= |Permission= |other_versions= }} == {{int:license}} == {{self|cc-by

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata