Berkas:East Timor vehicle license plate under Indonesian Occupation.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(3.950 × 1.350 piksel, ukuran berkas: 136 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: A remake of the vehicle license plate of East Timor under Indonesian Occupation (Now part of the Democratic Republic of Timor-Leste). Based on 1970s-1990s Indonesian vehicle license plate format, except for the typeface used, which used non-standard typefaces: Barlow Condensed for the registration number and Barlow regular for the expiration month and year. Both licensed under SIL Open Font License v1.1.
Bahasa Indonesia: Tanda nomor kendaraan bermotor Provinsi Timor Timur pada masa pendudukan Indonesia (sekarang Timor Leste). Berdasarkan format plat nomor tahun 1970an-1990an, kecuali pada font yang digunakan, yaitu font non-standar: Barlow condensed untuk NRKB, dan Barlow regular untuk bulan dan tahun kadaluarsa. Kedua font berlisensi SIL Open Font License v1.1.
Tanggal
Sumber Karya sendiri
Pembuat Bennyesp23

Lisensi

Saya, pemilik hak cipta dari karya ini, dengan ini menerbitkan berkas ini di bawah ketentuan berikut:
Creative Commons CC-Zero Berkas ini dilepaskan di bawah CC0 1.0 Dedikasi Domain Publik Universal Creative Commons.
Orang yang mengaitkan suatu karya dengan dokumen ini telah mendedikasikan karyanya sebagai domain publik dengan mengabaikan semua hak ciptanya di seluruh dunia menurut hukum hak cipta, termasuk semua hak yang terkait dan berhubungan, sejauh yang diakui hukum. Anda dapat menyalin, menyebarkan, dan mempertunjukkan karya, bahkan untuk tujuan komersial, tanpa meminta izin.

Captions

East Timor vehicle license plate under Indonesian Occupation

Items portrayed in this file

menggambarkan

9 Maret 2022

image/png

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini9 Maret 2022 04.58Miniatur versi sejak 9 Maret 2022 04.583.950 × 1.350 (136 KB)Bennyesp23Uploaded own work with UploadWizard

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata