Berkas:Capsule Jelly Single Cover.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Capsule_Jelly_Single_Cover.jpg(300 × 300 piksel, ukuran berkas: 44 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Deskripsi

Ringkasan

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas – sampul album nonbebas untuk Jelly (lagu)
Deskripsi

Ini adalah sampul untuk Jelly (lagu) oleh artis Capsule. Hak cipta dari sampul ini sepenuhnya dimiliki oleh pihak label, Contemonde, atau seniman grafis.

Sumber

http://www.jetsetrecords.net/CAPSULE-JELLY/p/182003097001

Artikel

Jelly (lagu)

Porsi yang digunakan

Seluruh bagian sampul; karena gambar tersebut adalah sebuah sampul, salah satu bentuk kemasan produk, seluruh bagian gambar dibutuhkan untuk mengidentifikasi produk yang bersangkutan, dan dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan dan maksud gambar dengan baik dan menghindari kesalahpahaman mengenai gambar tersebut.

Resolusi rendah?

Berkas salinan ini ada dalam batas resolusi yang cukup untuk menjelaskan dan mengidentifikasi namun dalam resolusi yang lebih rendah dari sampul asli. Salinan yang dibuat dari sampul asli akan memiliki kualitas yang lebih rendah, dan tidak cocok untuk penggunaan yang menentang tujuan komersial dari sampul asli.

Tujuan penggunaan

Sebagai referensi visual utama artikel..

Dapat digantikan?

Sebagai sampul musik, gambar tersebut tidak dapat digantikan dengan konten bebas; gambar lain yang menunjukkan kemasan produk musik harus berhak cipta, dan versi lain yang tidak sesuai dengan versi asli tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menguraikan hal tertentu.

Informasi lain

Penggunaan berkas ini tunduk pada ketentuan penggunaan media nonbebas Wikipedia dan undang-undang hak cipta Amerika Serikat.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Jelly (lagu)//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Capsule_Jelly_Single_Cover.jpg

Jenis lisensi

Sumber Tidak memiliki informasi sumber. Silakan sunting berkas ini dan berikan sumber berkas.
Tanggal
Pembuat

Tidak memiliki informasi pembuat. Silakan sunting berkas ini dan berikan pembuat berkas.

Jenis lisensi
(Menggunakan kembali berkas ini)

Lihat di bawah.

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini30 Maret 2013 07.57Miniatur versi sejak 30 Maret 2013 07.57300 × 300 (44 KB)Dezinfectant (bicara | kontrib){{dari|En}} {{Non-free use rationale album cover | Article = Jelly (lagu) | Use = <!-- Choose: Infobox / Header / Section / Artist / other (specify Purpose) --> <!-- ADDITIONAL INFORMATION --> | Name = | Artist ...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata