Berkas:Ants Kaljurand.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ants_Kaljurand.jpg(787 × 549 piksel, ukuran berkas: 200 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: In prison. Ants Kaljurand AKA "Ants the Terrible" (October 20, 1917 Tallinn - March 13, 1951) was an Estonian Second World War freedom fighter for the "Forest Brothers."
Tanggal before 1951
date QS:P,+1951-00-00T00:00:00Z/7,P1326,+1951-00-00T00:00:00Z/9
Sumber Karya sendiri
Pembuat Unknow
Versi lainnya

Lisensi

Ini adalah perbanyakan fotografis dari dua dimensi, public domain karya seni. Karya seni itu sendiri berada dalam domain publik di dalamnya negara sumber untuk alasan berikut:
Public domain
This image (or other media file) is in the public domain because its copyright has expired and its author is anonymous.
This applies to the European Union and those countries with a copyright term of 70 years after the work was made available to the public and the author never disclosed their identity.
Important: Always mention where the image comes from, as far as possible, and make sure the author never claimed authorship.
Flag of Europe
Flag of Europe
Warning sign
Warning sign
Note: In Germany and possibly other countries, certain anonymous works published before July 1, 1995 are copyrighted until 70 years after the death of the author. See Übergangsrecht. Please use this template only if the author never claimed authorship or their authorship never became public in any other way. If the work is anonymous or pseudonymous (e.g., published only under a corporate or organization's name), use this template for images published more than 70 years ago. For a work made available to the public in the United Kingdom, please use Template:PD-UK-unknown instead.
Itu juga ada dalam domain publik di Indonesia untuk alasan berikut:
Karya ini adalah ranah publik di Amerika Serikat karena ini diterbitkan di Amerika Serikat antara 1929 dan 1977, termasuk, tanpa peringatan hak cipta. Untuk penjelasan lebih lanjut, lihat Hirtle chart dan juga penjelasan mendetail tentang "penerbitan" untuk kesenian publik. Harap diperhatikan bahwa bahwa itu mungkin masih memiliki hak cipta di wilayah hukum di mana aturan jangka terpendek untuk karya dari Amerika Serikat (tergantung pada tanggal kematian penulis) tidak berlaku, semisal Kanada (50 tahun sejak kematian penulis), Tiongkok Daratan (50 tahun sejak kematian penulis, tidak termasuk Hong Kong atau Makau), Jerman (70 sejak kematian penulis), Meksiko (100 tahun sejak kematian penulis), Swiss (70 tahun sejak kematian penulis), dan negara-negara lain dengan perjanjian tersendiri.

العربية  беларуская (тарашкевіца)  čeština  Deutsch  Ελληνικά  English  español  français  Bahasa Indonesia  italiano  日本語  한국어  македонски  Nederlands  português  русский  sicilianu  slovenščina  ไทย  Tiếng Việt  中文(简体)  中文(繁體)  +/−

Flag of the United States
Flag of the United States
Posisi resmi yang diambil oleh Wikimedia Foundation adalah itu 'reproduksi setia dari karya seni dua dimensi domain publik adalah domain publik'.
Reproduksi fotografis ini karenanya juga dianggap berada dalam domain publik di Indonesia. Di yurisdiksi lain, pengguna ulang konten ini mungkin dibatasi; lihat Pengguna kembali foto-foto PD-Art untuk detailnya.

العربية  Deutsch  English  español  français  Bahasa Indonesia  italiano  日本語  македонски  മലയാളം  polski  português  русский  sicilianu  slovenščina  Türkçe  中文  中文(中国大陆)  中文(简体)  中文(繁體)  中文(臺灣)  +/−

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

image/jpeg

checksum Inggris

dace35b7d6ab918b673f2b03d143c26f32b33937

204.714 Bita

549 piksel

787 piksel

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini21 Maret 2009 12.15Miniatur versi sejak 21 Maret 2009 12.15787 × 549 (200 KB)Krizzu{{Information |Description={{en|1=In priseon.}} |Source=Own work by uploader |Author=Krizzu |Date= |Permission= |other_versions= }} <!--{{ImageUpload|full}}-->

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata