Beauty and the Best

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Beauty and the Best
Film Beauty and the Best.jpg
Sutradara Andri Sofyansyah
Produser Evry Wanda
Penulis Hanan Novianti
Luna Torashyngu
Pemeran Andania Suri
Chelsea Shania
Maxime Bouttier
Brandon Salim
Musik Labib Assibly
Perusahaan
produksi
Negara  Indonesia
Bahasa Indonesia

Beauty and the Best merupakan film drama komedi remaja Indonesia yang dirilis pada 31 Maret 2016 dan disutradarai oleh Andri Sofyansyah. Film ini dibintangi oleh Andania Suri, Maxime Bouttier, dan Chelsea Shania.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ira adalah seorang model, dan Kelly, teman sekelasnya, adalah anak yang berprestasi. Suatu kali Kelly tak terima saat Ira mendapat nilai lebih tinggi darinya dan menuduhnya mencontek, namun Ira menyangkal. Kelly lantas memberi tantangan, bila Ira bisa mengalahkannya saat UAS, barulah ia percaya bahwa Ira tidak mencontek. Ira menerima tantangan itu.

Ira pun mencari cara untuk mengalahkan Kelly. Ia mencoba mendekati Aldo, sepupu Kelly yang langganan juara kelas namun tak punya teman dan dianggap aneh oleh teman-temannya. Ira mencoba segala cara agar Aldo mau mengajarinya, sampai akhirnya Aldo menyerah dan mau membantu Ira dengan syarat jadwal belajar tak boleh bentrok dengan jadwal modeling. Ira menyetujuinya. Namun kenyataannya, Ira harus pontang-panting menyusun jadwal, hingga pada akhirnya hal tersebut menimbulkan masalah baru. Alin, koordinator modelnya, meminta Ira untuk mematuhi kontrak, dan Aldo merasa dibohongi dan tak mau lagi mengajari Ira. Ira pun harus berjuang seorang diri untuk memenuhi tantangan Kelly. [1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Sinopsis di filmindonesia.or,d, diakses pada 1 Desember 2016