Barça TV

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Barça TV
Diluncurkan16 September 1996
JaringanFC Barcelona
PemilikFC Barcelona
NegaraSpanyol
Kantor pusatCamp Nou, Barcelona
Nama sebelumnyaCanal Barça
Situs webbarcatv.fcbarcelona.com
Ketersediaan
Terestrial
Barcelona: Mux 33
Girona: Mux 36
Lleida: Mux 53
Tarragona: Mux 51

Barça TV (bahasa Katalan: [ˈbaɾsə ˈte ˈβe]) adalah kanal televisi Spanyol yang dioperasikan oleh FC Barcelona. Kanal ini tersedia dalam Katalan, Spanyol dan Inggris. Berlokasi di stadion Camp Nou, Barcelona.[1][2][3]

Media[sunting | sunting sumber]

R@dio Barça[sunting | sunting sumber]

R@dio Barça (bahasa Katalan: [ˈraðiu ˈβaɾsə]) adalah jaringan radio yang dioperasikan oleh FC Barcelona pada situs resminya. Komentar pertandingan tersedia di R@dio Barça untuk semua pertandingan tim utama, termasuk pertandingan persahabatan. Untuk mendapatkan pemirsa seluas mungkin, siaran dilakukan dalam tiga bahasa: Katalan, Bahasa Inggris dan Spanyol.[4]

BARÇA Magazine[sunting | sunting sumber]

Sejak November 2002, Jurnal menerbitkan BARÇA yang, setiap dua bulan, diterima oleh anggota Klub dan pelanggan yang menginginkannya di rumah Anda saat ini. Majalah resmi La, meliput celah yang ditinggalkan oleh 'The Club veu' ('Suara Klub'), biasanya 68 halaman di mana informasi adalah refleksi kekuatan dan analisis tentang FC Barcelona, ​​melarikan diri dari keserakahan Klub sehari-hari. Kisah-kisah spesifik masih terjalin dengan nomor bagian, seperti 'We talk to ...', 'What happened?', 'What a night!', 'The ex ...', 'the Thing' dan 'Treasures', antara lain, yang memperluas pengakuan orang-orang yang terkait dengan Bank dan bab sejarah FC Barcelona. Selain itu, sebagian besar layanan berita melaporkan, menawarkan, dan promosi yang tersedia untuk anggota Klub Departemen Komunikasi. Klub El adalah yang mengasumsikan pengembangan konten informasi, meskipun beberapa nomor digunakan untuk berkolaborasi dan berpendapat kepribadian yang diakui yang melengkapi setiap salinan dengan kriteria masukan dan dengan sangat khusus. Sementara itu, Departemen Pemasaran bertanggung jawab atas koordinasi komersial.[5][6]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Aquest dissabte s'estrena Barça TV en obert" [This Saturday, Barça TV opens in open air]. FCBarcelona.com (dalam bahasa Catalan). 12 December 2008. Diarsipkan dari versi asli tanggal 22 January 2009. Diakses tanggal 1 March 2023. 
  2. ^ "Telefónica asume la gestión de Barça TV" [Telefónica assumes the management of Barça TV]. Mundo Deportivo (dalam bahasa Spanyol). 30 June 2015. Diakses tanggal 1 March 2023. 
  3. ^ "La nueva Barça TV arrancará en el Trofeo Joan Gamper" [The new Barça TV will start at the Joan Gamper Trophy]. Mundo Deportivo (dalam bahasa Spanyol). 16 July 2019. Diakses tanggal 1 March 2023. 
  4. ^ "Understanding Radio in Barcelona and Spain". BarcaBlaugranes.com. 3 January 2017. Diakses tanggal 1 March 2023. 
  5. ^ "Mediapro gestionará el canal temático del Barça" [Mediapro will manage the Barça thematic channel]. Sport (dalam bahasa Spanyol). 13 October 2011. Diakses tanggal 1 March 2023. 
  6. ^ "Barça TV ya se ve en HD y gratis en Movistar" [Barça TV can now be seen in HD and free on Movistar]. Mundo Deportivo (dalam bahasa Spanyol). 7 March 2019. Diakses tanggal 1 March 2023.