Banni Chow Home Delivery

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Banni Chow Home Delivery
Genre
  • Psikologis
  • Misteri
  • Drama
  • Romantis
PembuatSnehashis Chakraborty
Ditulis olehRaghuvir Shekhawat
SkenarioMallika Dutt
Ritu Goel
Rachel Navare
CeritaMallika Dutt
Shashwati D Mishra
SutradaraJaladh K. Sharma
Pengarah kreatifImran Mir
Naveen Mirja
PemeranUlka Gupta
Pravisht Mishra
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode202
Produksi
ProduserSumeet Hukamchand Mittal
Shashi Mittal
Jitendra Singla
SinematografiAjay Lalta Gupta
Vipul Virendra Singh
PenyuntingJay B Ghadiali
Saurabh Raj Khanna
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi20–22 menit
Rumah produksiShashi Sumeet Productions
Rilis asli
JaringanStarPlus
Format gambar576i
HDTV (1080i)
Rilis30 Mei 2022 (2022-05-30) –
03 Januari 2023 (2023-01-03)

Banni Chow Home Delivery adalah serial drama televisi India yang tayang perdana pada 30 Mei 2022 di StarPlus. Streaming secara digital di Disney+ Hotstar. Diproduksi oleh Shashi Mittal dan Sumeet Mittal di bawah Shashi Sumeet Productions dibintangi oleh Ulka Gupta[1] dan Pravisht Mishra.[2] It Ini adalah remake dari seri Bengali Star Jalsha, Khukumoni Home Delivery.[3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pengantar barang Banni adalah seorang wanita muda penuh semangat yang mencari nafkah dari bisnis katering dan pengiriman makanan dari pintu ke pintu. Dia segera bertemu dengan Yuvan, seorang pria cacat mental yang akhirnya dia nikahi sebagai kompromi. Pertunjukan tersebut mengikuti bagaimana Banni melindungi Yuvan dari mertuanya yang terus menyiksanya secara mental dan fisik selama bertahun-tahun dan juga bagaimana dia mengeksplorasi bakat musiknya dan memutuskan untuk menjadikannya seorang bintang rock meskipun penyakit mentalnya.

Agastya, seorang rockstar, memasuki kehidupan mereka awalnya sebagai badai tetapi kemudian jatuh cinta pada Banni. Teman masa kecil Yuvan, Tulika, juga kembali, yang mencintai dan dicintai oleh Kabir (kepribadian ganda Yuvan).

Dengan Yuvan menderita gangguan kepribadian ganda, mereka bertiga bertujuan untuk menyembuhkannya, menahan emosi mereka hanya untuk kebahagiaan dan persatuan Yuvan dan Banni.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Ulka Gupta sebagai Banni Singh Rathod: Seorang agen pengiriman rumah; keponakan Suresh; sepupu Wisnu; istri Yuvan; minat cinta Agastya; Ibu angkat Atharva (2022–2023)
  • Pravisht Mishra sebagai Yuvan Singh Rathod: Seorang penyanyi dan musisi dengan kebutuhan khusus; putra Hemant dan Vandana; anak tiri Manini; Saudara tiri Palak dan Myra; sepupu Viraj; suami Banni; Kabir(Kepribadian ganda); Ayah Atharva (2022–2023)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Riya Sharma sebagai Dr. Tulika Patil: Bunty teman masa kecil Yuvan; istri Kabir (Yuvan); ibu Atharva; teman Agastya; Putri guru musik Vandana. (2022)
  • Arjit Taneja sebagai Agastya Kapoor: Mentor dan hakim Yuvan; putra Param; Kekasih Banni yang bertepuk sebelah tangan. (2022)
  • Rajendra Chawla sebagai Devraj Singh Rathod: saudara laki-laki Sulekha; ayah Hemant dan Veer; Kakek Yuvan, Palak, Myra dan Viraj. (2022–2023)
  • Parvati Sehgal sebagai Manini Rathod: Seorang pengusaha ; saudara perempuan Prateek; istri kedua Hemant; ibu Palak dan Myra; Ibu tiri Yuvan. (2022)
  • Vishal Puri sebagai Hemant Singh Rathod: putra sulung Devraj; saudara laki-laki Veer; Sepupu Alpana dan Anchal; duda Vandana; suami Manini; Ayah Yuvan, Palak dan Myra (2022)
  • Harsh Vashisht sebagai Veer Singh Rathod: putra bungsu Devraj; saudara laki-laki Hemant; Sepupu Alpana dan Anchal; suami Vrinda; Ayah Viraj (2022–2023)
  • Preeti Arora Sharma sebagai Vrinda Rathod: istri Veer; ibu Viraj; Bibi Yuvan, Palak dan Myra. (2022–2023)
  • Ayush Anand sebagai Viraj Singh Rathod: putra Veer dan Vrinda; Yuvan, sepupu Palak dan Myra; Suami Charmie (2022-2023)
  • Nikhat Khan Hegde sebagai Sulekha: saudara perempuan Devraj; Ibu Alpana dan Anchal (2022–2023)
  • Anushka Merchante sebagai Palak Rathod: putri sulung Manini dan Hemant; saudara perempuan Myra; saudara tiri Yuvan; Sepupu Viraj (2022)
  • Palak Agarwal sebagai Myra Rathod: putri bungsu Manini dan Hemant; saudara perempuan Palak; saudara tiri Yuvan; Sepupu Viraj (2022–2023)
  • Payal Gupta sebagai Charmie Rathod: istri Viraj (2022–2023)
  • Manosi Sengupta sebagai Anchal: putri bungsu Sulekha; saudara perempuan Alpana; Sepupu Hemant dan Veer (2022–2023)
  • Pooja Singh sebagai Alpana: putri sulung Sulekha; saudara perempuan Anchal; Sepupu Hemant dan Veer (2022–2023)
  • Alpesh Dixit sebagai Suresh: paman Banni; ayah Wisnu; pemabuk dan penjudi. (2022–2023)
  • Neelam Gupta sebagai bibi dari pihak ibu Banni: istri Suresh; ibu Wisnu (2022-2023)
  • Ansh Pandey sebagai Wisnu: putra Suresh; Sepupu Banni. (2022–2023)
  • Vaishnavi Mahant sebagai Vandana Rathod: istri pertama Hemant; Ibu Yuvan (Meninggal) (2022)
  • Manish Khanna sebagai Param Kapoor - ayah Agastya (2022)
  • Neha Rana (2022)

Tamu[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pemain[sunting | sunting sumber]

Ulka Gupta berperan sebagai Banni Chow. Acara ini juga menandai kembalinya dia setelah enam tahun absen. Berbicara tentang comebacknya di layar kecil, Ulka berkata, "Itu adalah proses yang benar-benar alami yang saya biarkan mengalir bersama. Setelah melakukan beberapa film di Bollywood dan selatan, 'Banni Chow Home Delivery' adalah salah satu peluang yang tepat. Saya memutuskan untuk kembali bersama."[4]

Ayush Anand diikat untuk peran penting.[5] adik perempuan Aamir Khan, Nikhat Khan juga membuat debut televisinya melalui hal yang sama.[6]

Arjit Taneja diikat untuk memainkan Rockstar Agastya Kapoor.[7] Berbicara tentang hal yang sama, dia berkata, "Saya sedang mencari sesuatu yang dapat menantang saya sebagai seorang aktor dan tawaran Banni Chow datang pada waktu yang tepat. Saya akan memiliki entri besar sebagai bintang rock dan itu akan membawa serta banyak misteri dan ketegangan."[8]

Riya Sharma berperan sebagai Dr. Tulika.[9] Di pintu masuknya, dia berkata, "Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari pertunjukan dan juga sedikit gugup karena Banni dan Yuvan memiliki chemistry yang hebat. Dan saya menikmatinya seperti halnya penonton. Saya tahu orang-orang akan tergila-gila melihat saya di antara dua burung cinta yang cantik ini dan bertanya-tanya siapa yang datang di antara mereka dan mengapa dia datang, tetapi ceritanya berlanjut untuk penonton."[10]

Siaran[sunting | sunting sumber]

Pertunjukan mengalami perubahan slot waktu dari jam 9 malam menjadi 18:30 dari 2 November 2022 dan seterusnya. Berbicara mengenai hal ini, produser Sumeet Mittal berkata, "Sejujurnya, kami tidak kecewa. Kami setuju bahwa ada ekspektasi yang lebih tinggi dalam hal rating dari sebuah acara yang ditayangkan pada pukul 9 malam. Kami sekarang bekerja untuk mendapatkan penayangan yang baik di acara baru. slot waktu."[11]

Rilis[sunting | sunting sumber]

Promo pertama diresmikan pada Februari 2022 yang dibintangi oleh Ulka Gupta sebagai Banni.

Penampilan Spesial[sunting | sunting sumber]

Ravivaar With Star Parivaar (2022)[sunting | sunting sumber]

Pemeran Banni Chow Home Delivery berpartisipasi dalam Ravivaar With Star Parivaar, sebuah kompetisi musik di mana delapan pertunjukan StarPlus bersaing satu sama lain untuk memenangkan gelar "Best Parivaar".[12][13] Banni Chow Home Delivery muncul sebagai runner-up ke-5 acara tersebut.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Ulka Gupta roped in for new show Banni Chow Home Delivery". Times Of India. 
  2. ^ "Exclusive! Young sensation Anushka Merchande is excited about her negative role in upcoming show Banni Chow Home Delivery". The Times Of India. 2022-05-18. 
  3. ^ "Rahul Mazumdar and Dipanwita Rakshit starrer Khukumoni Home Delivery gets a Hindi remake". The Times Of India. 2022-02-27. 
  4. ^ "Banni Chow Home Delivery: Rajendra Chawla roped in to play a pivotal role in Ulka Gupta's show". PINKVILLA (dalam bahasa Inggris). 2022-06-02. Diakses tanggal 2022-06-09. 
  5. ^ "Ayush Anand roped in for Banni Chow Home Delivery". timesofindia.indiatimes.com. 2022-03-05. 
  6. ^ "Aamir Khan's sister Nikhat Khan opens up on Banni Chow Home Delivery". The Times Of India. 
  7. ^ "Exclusive: Ulka Gupta on working with Arjit Taneja in Banni Chow Home Delivery: 'We finally found Agastya Kapoor; he was exactly what we were looking for' - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-09-23. 
  8. ^ "Exclusive! I will make a grand entry as a rockstar in Banni Chow Home Delivery: Arjit Taneja - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-09-23. 
  9. ^ "It's not a cameo, I'm doing a full-fledged role in Banni Chow Home Delivery: Riya Sharma - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-10-31. 
  10. ^ "Riya Sharma all set to create love trouble in 'Banni Chow Home Delivery' - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-10-31. 
  11. ^ "TV show Banni Chow Home Delivery moves to an early evening time slot - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-10-17. 
  12. ^ "Families of 4 top TV soaps to appear in 'Banni Chow' wedding sequence - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-09-23. 
  13. ^ Hungama, Bollywood (2022-07-16). "Banni vs Dhara: Pandya family compete with Banni and Rathod family in this week's Ravivaar With Star Parivar : Bollywood News - Bollywood Hungama". Bollywood Hungama (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-09-23.