BWX Technologies

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

BWX Technologies, Inc. (NYSE: BWXT), berkantor pusat di Lynchburg, Virginia adalah pemasok komponen nuklir dan bahan bakar ke AS.[1] Pada 1 Juli 2015, BWX Technologies Inc. mulai berdagang secara terpisah dari mantan anak perusahaannya Babcock & Wilcox Enterprises Inc. setelah spin-off.[2] Sandy Baker menjadi CEO dan Fees menjadi ketua.[3] Perusahaan memiliki 2.500 karyawan di Lynchburg dan total 4.500 karyawan.[4]

Setelah Babcock & Wilcox keluar dari kebangkrutan pada tahun 2006, perusahaan tersebut dan BWX Technologies (keduanya anak perusahaan dari McDermott International, Inc.) mengkonsolidasikan operasinya sebagai The Babcock & Wilcox Companiesyang dipimpin oleh Presiden John Fees. Sebelum pindah ke Charlotte, Carolina Utara, perusahaan ini berkantor pusat di Lynchburg, Virginia, dengan kantor di distrik pusat kota. [5]

Unit bisnis[sunting | sunting sumber]

  • BWXT mPower, Inc. dibentuk pada tahun 2012 untuk merancang, mengembangkan, melisensikan, dan menggunakan reaktor B&W mPower, sebuah reaktor nuklir modular kecil.
  • BWXT Nuclear Energy, Inc. (BWXT NE) memproduksi komponen nuklir dan menyediakan layanan rekayasa, desain, konstruksi, inspeksi, dan perbaikan. Itu dibentuk pada tahun 2010, bernama Babcock & Wilcox Nuclear Energy, dengan penggabungan dua unit bisnis.
  • BWXT Nuclear Operations Group, Inc. (BWXT NOG) berspesialisasi dalam desain dan pembuatan komponen untuk pemerintah AS. BWXT NOG memiliki empat lokasi operasi di seluruh Amerika Serikat.
  • BWXT Technical Services Group, Inc. (BWXT TSG) mengelola operasi keamanan nuklir dan nasional yang kompleks dan berdampak tinggi, termasuk fasilitas produksi nuklir. BWXT TSG mengelola Cadangan Minyak Strategis negara dan menyediakan berbagai layanan teknis untuk operasi Departemen Energi AS dan Administrasi Keamanan Nuklir Nasional. Berkantor pusat di Lynchburg, BWXT TSG mengoperasikan tiga bisnis: mengelola dan mengoperasikan manufaktur besar atau kontrak penutupan lokasi untuk pemerintah AS, memfasilitasi layanan laboratorium, dan mengelola layanan teknis.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  • Situs web resmi
  • Data bisnis BWX Technologies:
  1. ^ "BWX Technologies, Inc. | People Strong, Innovation Driven". 
  2. ^ Downey, John (July 1, 2015). "Babcock & Wilcox completes spinoff; two independent companies begin public trading". Charlotte Business Journal. Diakses tanggal July 2, 2015. 
  3. ^ Peralta, Katherine (June 9, 2015). "Babcock & Wilcox approves spinoff, sets split date for July 1". The Charlotte Observer. Diakses tanggal July 3, 2015. 
  4. ^ Ruiter, Jason (November 11, 2014). "Babcock & Wilcox spinoff to create new nuclear-focused company in Lynchburg". The News & Advance. Diakses tanggal July 8, 2015. 
  5. ^ About B&W: History Diarsipkan 2009-04-01 di Wayback Machine., Babcock & Wilcox website, accessed June 3, 2010