Atom Boyz

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Atom Boyz adalah sebuah acara survival Taiwan tahun 2022. Acara tersebut adalah acara musim kedua dari program survival wanita Dancing Diamond 52 (DD52).

Meski merupakan musim kedua untuk Dancing Diamond 52, acara ini lebih memiliki vibes seperti PRODUCE 101. Acara ini diproduksi oleh Wildfire Entertainment dengan diikuti oleh 80 trainee yang dibagi menjadi delapan kelompok grup planet. Setiap kelompok harus menampilkan panggung terbaik demi persaingan dengan grup lainnya. Layaknya PRODUCE, acara ini juga memiliki lagu tema yang berjudul Still Young Age.

Acara ini memiliki mentor yang sama dengan Youth with You yaitu Ella Chen, Nick Chou, Hsieh Kun-Da, Hank Chen, JPM, Emma Wu, Senda Aisa, dan Popping Ed. Acara tersebut mengudara mulai 4 April 2022 dan terpaksa ditunda karena 32 trainee dikonfirmasi positif COVID-19 pada 27 April.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Mujibburohim, Muhammad (2022-05-04). "China Larang Survival Show, Taiwan Suguhkan Program 'ATOM BOYZ' untuk Bentuk Boy Grup". Diakses tanggal 2022-05-06.