Ash Vale

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ash Vale

Kanal Basingstoke Aqueduct/Viaduct di atas Blackwater memiliki jalan setapak yang berdampingan dengan gorse dewasa dan heather, endemik di selatan dan timur daerah tersebut.

Toko-toko lokal di persimpangan jalan yang sibuk, dekat Ash Wharf di kanal. Desa ini adalah bagian dari Konurbasi Lembah Blackwater yang berfokus pada teknologi.
Area  362 km2 (140 sq mi)
Population 5.686 (sensus 2011)[1]
    - Density  16/km2 (41/sq mi)
Ref. grid OS SU891524
Paroki sipil Ash
District Guildford
County shire Surrey
Wilayah
Negara konstituen Inggris
Negara berdaulat Britania Raya
Kota pos Aldershot
Distrik kode pos GU12
Kode telepon 01252
Polisi
Pemadam kebakaran
Ambulans
Parlemen UE Inggris Tenggara
Parlemen Britania Surrey Heath
Daftar tempat: Britania • Inggris •

Ash Vale adalah sebuah desa di wilayah Guildford di Surrey, Inggris dan pemukiman utara yang lebih besar dari paroki sipil Ash. Berjarak 7 mil (11 km) dari Guildford tetapi lebih dekat ke kota Aldershot dan Farnborough di Hampshire, yang pusatnya masing-masing berjarak sekitar dua mil (4 km), tepat di seberang dua penyeberangan Sungai Blackwater, ke barat daya dan barat laut.

Geografi[sunting | sunting sumber]

Wilayah Ash Vale berada di dua sisi yang dibatasi dengan jelas, oleh sungai di barat dan di beberapa elevasi yang lebih tinggi oleh Kanal Basingstoke paralel di timur – melintasi batas-batas ini, masing-masing, adalah Aldershot Garrison (Kota Militer) dan Surrey yang besar Heath MoD, sebagian besar Angkatan Darat Inggris, area jelajah dan pelatihan. Yang terakhir adalah Situs Margasatwa Kabupaten yang dikelola bersama, misalnya Ash Ranges seluas 2.439 acre (987 ha) dan Pirbright Ranges seluas 2.765 acre (1.119 ha), dengan berbagai hari akses dan bagian (lihat situs web Wildlife's Trust). Jenis tanah di timur, kesehatannya sangat asam, berpasir dan lempung yang hanya terdiri dari 1,9% tanah Inggris dan 0,2% tanah Welsh, yang memunculkan pinus dan lanskap konifer, seperti yang dirintis di perkebunan Wentworth dan Foxhills dan baik untuk keanekaragaman hayati.

Dua cabang jalur kereta api bersilangan di tengah desa tanpa membentuk pertigaan. Di utara desa terdapat stasiun kereta api Ash Vale dan stasiun kereta api North Camp, masing-masing di Jalur London-Aldershot-Alton dan Jalur Reading-Guildford-Gatwick. Selain itu, kereta berjalan melalui Ash Vale dari Guildford ke Ascot melalui Aldershot. Desa berutang perkembangannya ke Garnisun dan rel kereta api; lihat deskripsi tanah yang sering subur di bawah artikel Ash, menjelaskan bagaimana di selatan terletak area terbatas negara pertanian yang subur.

Toko Tesco Express di Lysons Avenue, di seberang stasiun kereta api, dibuka pada 12 Oktober 2012.

  1. ^ Statistik Utama: Populasi; Statistik Cepat: Indikator ekonomi. (sensus 2011 dan sensus 2001) Diakses pada 27 Februari 2015.