Armored

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Armored (film))
Armored
Poster film
SutradaraNimród Antal
ProduserSam Raimi
Josh Donen
Dan Farah
Ditulis olehJames V. Simpson
PemeranMatt Dillon
Jean Reno
Laurence Fishburne
Amaury Nolasco
Milo Ventimiglia
dengan Skeet Ulrich
dan Columbus Short
DistributorScreen Gems
Tanggal rilis
4 Desember 2009 (2009-12-04)
Durasi88 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
Anggaran$20 juta
Pendapatan
kotor
$20,634,345

Armored adalah film Amerika Serikat tahun 2009 yang disutradarai oleh Nimród Antal, ditulis oleh James V. Simpson dan dibintangi oleh Matt Dillon, Jean Reno and Laurence Fishburne. Film ini dirilis pada 4 Desember 2009.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ty Hackett (Columbus Short) dan kawan-kawannya berencana merampok mobil berlapis baja berisi uang sebesar US$42 juta yang seharusnya mereka antar ke tempat tujuan. Mereka bermaksud membuat skenario agar seolah-olah perampokan itu dilakukan orang luar dan tak melibatkan mereka. Mereka ingin kaya dengan cara cepat tanpa harus melukai siapa pun. tetapi mereka tak mengira bahwa rencana yang semula terlihat sempurna itu ternyata masih memiliki celah.

Ada saksi yang mengetahui aksi mereka yang mau tak mau harus dilenyapkan. Maka rencana yang semula terlihat mulus pun akhirnya berakhir berantakan dan tak lagi bisa dikendalikan.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ www.armoredmovie.com
  2. ^ a b c d e f g h i Siegel, Tatiana (January 24, 2008). "Fishburne, Reno get 'Armored'". Variety. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-11-28. Diakses tanggal April 1, 2008. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]