Arena DBL

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
DBL Arena
Lokasi
LokasiSurabaya, Indonesia
Konstruksi
Dibuka2008
Sunting kotak info
Sunting kotak info • L • B
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

DBL Arena merupakan sebuah stadion bola basket yang terletak di Surabaya, Indonesia. DBL Arena berada tepat di Jalan Ahmad Yani No. 114, Surabaya. Kapasitasnya 5.000 penonton dan mulai dibangun pada tanggal 17 Desember 2007 dan selesai pada 26 Juli 2008. Event pertama NBA di Indonesia digelar pada Agustus 2008.

DBL Arena memeilimi 3 lantai yang terdiri dari basement, food court, dan lapangan. Di lantai dasar, terdapat sebuah basement yang digunakan sebagai tempat parkir. Kemudian, di lantai dua terdapat food court yang menyediakan stand-stand makanan. Di lantai tiga terdapat lapangan yang seringkali digunakan untuk acara pertandingan basket. DBL Arena memiliki fasilitas yang lengkap. Contohnya seperti, terdapat 2 kamar VVIP, 1 ruang kamera, 4 ruang ganti pemain, 2 ruang ganti tim yel-yel, 1 ruang panitia, 1 ruang loket, dan 1 ruang msueum DBL.

Selain untuk pertandingan basket, DBL Arena juga dapat digunakan untuk berbagai acara. Contohnya seperti pernikahan, konser, ataupun acara-acara expo bertema pendididkan dan lain-lain.

Galeri[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]