Ann-Margret

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ann-Margret
Ann-Margret 1968.jpg
Ann-Margret pada tahun 1968
LahirAnn-Margret Olsson
28 April 1941 (umur 81)
Valsjöbyn, Jämtland County, Swedia
AlmamaterNorthwestern University
PekerjaanAktris, penyanyi, penari
Tahun aktif1961–sekarang
Suami/istri
(m. 1967; wafat 2017)
Situs webwww.ann-margret.com

Ann-Margret (lahir Ann-Margret Olsson; lahir 28 April 1941) adalah seorang seorang aktris, penyanyi dan penari Amerika. Sebagai aktris, ia dikenal atas perannya dalam Bye Bye Birdie (1963), Viva Las Vegas (1964), The Cincinnati Kid (1965), Carnal Knowledge (1971), Tommy (1975), Grumpy Old Men (1993), dan Grumpier Old Men (1995). Ia memenangkan lima Golden Globe Award dan dinominasikan untuk Academy Awards, dua Grammy Award, sebuah Screen Actors Guild Award, dan enam Emmy Award.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "FilmReference" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Yahoo" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Billboard" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "NYTimes" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "TVGuide" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "" yang belum ada di teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Whitburn2004p21" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "" yang belum ada di teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "LasVegasEvents" yang didefinisikan di <references> memiliki atribut kelompok "" yang belum ada di teks sebelumnya.

Daftar pustaka[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Umum

Wawancara