America's Next Top Model (Siklus 19)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

America's Next Top Model (Siklus 19) Di siklus kesembilan belas America's Next Top Model (memiliki nama America's Next Top Model: Edisi Universitas), dan disiarkan di The CW (Amerika), terdiri dari tiga belas episode, ditayangkan sejak tanggal 24 Agustus 2012, sampai November 16, 2012, dan dipromosikan oleh slogannya "Hanya satu yang bisa menjadi pemenang di kelas". Di program ini, tiga belas perempuan menjadi finalis, mereka adalah perempuan-perempuan yang terdaftar di perguruan tinggi, dan semuanya bersaing untuk mendapatkan judul "America's Next Top Model", yang memberikan mereka kesempatan untuk memulai karir di industri modeling. Tyra Banks kembali menjadi host dalam siklus ini, dia pun menjadi produser eksekutif juga.

Siklus kesembilan belas melihat banyak penyesuaian dari angsuran sebelumnya dari seri. Panel juri terdiri dari Tyra Banks, Kelly Cutrone, dan Rob Evans yang menggantikan posisi J. Alexander. Untuk pertama kalinya, voting publik menjadi salah satu faktor terpenting untuk eliminasi kontestan, dan diwakili oleh Bryanboy. Konsekwensinya, siklus menjadi orang pertama yang memiliki empat anggota tetap sejak siklus kedua belas, dan yang pertama tidak memiliki juri tamu sejak siklus kesembilan. Selain itu, direktur kreatif sebelumnya Jay Manuel dipecat dari jabatannya dan digantikan oleh Johnny Wujek, sedangkan hadiah diberikan berubah.

Tujuan internasional selama siklus itu Ocho Rios, Jamaika, menjadi kesempatan kedua di mana seri bepergian ke negara, setelah siklus ketiga.

Pemenangnya adalah Laura James (umur 21 tahun) dari Cambridge, New York, dan mewakili Paul Smith's College.

Ringkasan Episode[sunting | sunting sumber]

The Girl who makes the grade

Pertama ditayangkan 24 Agustus 2012 [10]

Semi-finalis bertemu untuk pertama kalinya, dan menikmati pesta untuk pengecoran Cycle 19. Tyra memperkenalkan juri baru untuk siklus - Rob Evans dan direktur pemotretan Johnny Wujek. Dia juga mengungkapkan bahwa para penggemar akan mengambil bagian dalam memutuskan siapa yang akan dihilangkan setiap minggu.

Model yang diperkenalkan kepada publik melalui runway dan kemudian memiliki pemotretan bikini mereka. Mereka kemudian bertemu para juri untuk satu-satu wawancara di panel.

Kontestan mengesankan termasuk Victoria, yang telah di didik di rumah sepanjang hidupnya, Brittany yang mencintai Disney, Laura yang merupakan putri dari aktor John James, Jessie yang sengaja berkedip rampasan nya selama tantangan runway, dan Kristin, yang adalah seorang gadis yang bisa dibilang sebagai bully.

Tyra kemudian mengumumkan tiga belas gadis yang akan bersaing dan hidup bersama di rumah model top.

Tamu istimewa: Taryn Manning

The Girl who cries home

Setelah menetap ke rumah mahasiswi baru mereka, Tyra menambahkan beberapa sentuhan baru sebagai bagian dari perubahan siklus. Rob Evans mengumumkan kalau mereka akan pergi ke Hollywood, atau lebih tepatnya, ke Klub Even, dan melakukan tantangan runway, di tantangan itu, Leila dan Maria tersandung, Victoria dan Brittany sangat mempesona, sedangkan Kristin tanpa sengaja menunjukkan bokongnya, akhirnya, Yvonne pun berhasil memenangkan tantangan ini. Saat mereka kembali ke rumah mereka, pertengkaran terjadi saat Destiny menanyakan tentang nilanya yang hanya mendapatkan 5, namun, Kiara menanggapi kalau Destiny terlihat seperti penari telanjang, sehingga terjadilah pertengkaran antara Kiara, Darian, dan Destiny, namun, pertengkaran berhenti saat malam semakin larut.

Saat pemotretan, para model menjalankan pemotretan bertemakan taksidermi kepala hewan liar yang tergantung di dinding, Leila, Nastasia, Brittany, dan Laura melakukannya dengan sangat baik, Victoria membuat Johnny terkesan karena menunjukkan banyak karakternya, meskipun kadangkala bicaranya agak menyebalkan, Kristin jadi pusat perhatian dengan sifat mengeluhnya. Saat kembali ke rumah, Victoria yang khawatir menelpon ibunya dan menitihkan air mata.

Saat eliminasi, Leila, Nastasia, dan Laura mendapatkan komentar yang bagus, sedangkan Jessie dan Destiny berada di dua terbawah, dengan foto mereka yang sangat polos dan nilai tantangan yang sangat rendah, namun, nilai Destiny lebih tinggi daripada Jessie, sehingga Jessie pun tereliminasi.

Sehabis Jessie tereliminasi, Bryanboy mengumumkan kalau Jessie akan melakukan semua pemotretan sama seperti kontestan-kontestan yang masih ada, dan memiliki kesempatan untuk kembali ke kompetisi ini.

  • First call-out: Leila Goldkuhl
  • Bottom two: Destiny Strudwick dan Jessie Rabideau
  • Tereliminasi: Jessie Rabideau
  • Fotografer pilihan: Shenae Grimes
  • Tamu Istimewa: Iota Phi Theta Langkah Team, Jonte, P'Trique

The Girl who wants out

Pada episode ini, semua kontestan dibawa ke salon untuk makeover, mereka disambut oleh pemilik salon dan juga para juri, mereka diberi tau kalau mereka punya pilihan untuk mengikuti makeover atau tidak, selain Victoria dan Maria, semuanya mendapatkan makeover mereka. Sebagian besar para kontestan mendapatkan makeover yang sangat bagus, namun, Destiny sedikit menangis karena rambutnya dipotong dan takut dikenali sebagai seorang laki-laki, setelah kembali ke rumah, mereka mengomnetari tentang Maria yang mengatakan "Hell no" ke para juri, mereka begitu kecewa karena Maria adalah murid dari Universitas Harvard.

Keesokan harinya, mereka menjalankan sebuah pemotretan dengan tema tanpa atasan satupun, namun, pada saat sedang duduk menunggu, Maria mengatakan kalau dia sebenarnya tidak menjalankan kompetisi ini dengan sepenuh hatinya, dia pun mengatakan bahwa dia mau mengundurkan diri dari kompetisi ini, ini adalah kedua kalinya peristiwa pengunduran diri terjadi saat sesi pemotretan setelah sikuls 5, Cassandra, yang mengundurkan diri karena rambutnya akan dipotong lagi.

  • Mengundurkan diri: Maria Tucker

Saat 11 kontestan yang lain datang, Johnny mengatakan bahwa Maria sudah tidak ada di kompetisi ini, dan semuanya pun senang dengan kepulangan Maria, terutama Kristin yang mengatakan kalau Maria adalah salah satu perempuan yang dia khawatirkan. Saat sesi pemotretan, Victoria membuat semua terkesan, sedangkan Kiara dan Darian mengalami kesusahan dalam pose-pose mereka, apalagi tanpa atasan sedikitpun, Nastasia tanpa sengaja menendang Rob di bagian vital.

Saat eliminasi, Vicotria mendapat nilai 10 dari Rob Evans, dan dia pun mendapatkan foto terbaik pertama-nya, namun, Yvonne dan Darian berada di dua terbawah, dan Darian pun terleminasi, hilai mereka sama: 20,8, namun, karena nilai voting Darian 4,78, sehingga dibulatkan menjadi 4,8, dan voting Yvonne 4,81, dan dibulatkan mejadi 4,8 juga, sehingga, Darian-lah yang mendapatkan nilai terendah, saat Yvonne kembali ke barisan, Darian langsung berlutut di depan Tyra, dan memohon agar dia bisa melanjutkan kompetisi ini (mungkin karena Maria mengundurkan diri), namun, Tyra mengatakan bahwa dia akan melakukan setiap pemotretan yang setiap kontestan lakukan. Daria\n pun menjadi kontestan ketiga yang meninggalkan kompetisi.

Kontestan[sunting | sunting sumber]

Kontestan Umur Tinggi Badan Kampung Halaman Sekolah Outcome Jessie Rabideau 23 1.75 m (5 ft 9 in) Speedway, Indiana Universitan California Selatan Tereliminasi di Episode 2
Maria Tucker 22 1.70 m (5 ft 7 in) Las Cruces, New Mexico Universitas Harvard Mengundurkan diri di Episode 3
Darian Ellis 22 1.75 m (5 ft 9 in) Baton Rouge, Louisiana Louisiana State University Tereliminasi di Episode 3
Destiny Strudwick 18 1.75 m (5 ft 9 in) Columbus, Ohio Aveda Institute of Columbus Tereliminasi di Episode 6
Yvonne Powless 20 1.73 m (5 ft 8 in) Austin, Texas Universitas Texas di Austin Tereliminasi di Episode 7
Allyssa Vuelma 20 1.78 m (5 ft 10 in) Fort Lauderdale, Florida Universitas Provinsi Florida Tereliminasi di Episode 8
Brittany Brown 18 1.77 m (5 ft 9 12 in) Gilbert, Arizona Komunitas Perguruan Tinggi Chandler-Gilbert Tereliminasi di Episode 9
Victoria Henley 18 1.75 m (5 ft 9 in) Colquitt, Georgia Universitas Liberty Tereliminasi di Episode 10
Kristin Kagay 19 1.70 m (5 ft 7 in) Jacksonville, Florida Universitas Provinsi Florida di Jacksonville Tereliminasi di Episode 11
Nastasia Scott 19 1.73 m (5 ft 8 in) East Stroudsburg, Pennsylvania Universitas Stroudsburg Timur Tereliminasi di Episode 12
Leila Goldkuhl 20 1.80 m (5 ft 11 in) Framingham, Massachusetts Universitas Pulau Rhode Tereliminasi di Episode 5

Kembali di Episode 9

Tereliminasi di Episode 13

Kiara Belen 22 1.75 m (5 ft 9 in) Las Vegas, Nevada Universitas California, Irvine Runner-up
Laura James 21 1.83 m (6 ft 0 in) Cambridge, New York Perguruan Tinggi Paul Smith Pemenang