All's Faire in Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

All's Faire in Love
Index card
SutradaraScott Marshall
Protagonis
MusikJeff Cardoni
FotografiMark Irwin
DistributorNetflix
Penampilan perdana2009
Durasi104 min
Bahasa asli (film atau acara televisi)Inggris
Warnaberwarna
Deskripsi
Genrefilm komedi romantis
IMDB: tt1034090 Filmaffinity: 676137 Rottentomatoes: m/alls_faire_in_love Letterboxd: alls-faire-in-love Mojo: allsfaireinlove Allmovie: v478043 Metacritic: movie/alls-faire-in-love TV.com: movies/alls-faire-in-love

All's Faire in Love adalah film komedi romantis tahun 2009 yang disutradarai oleh Scott Marshall dan ditulis oleh R.A. White and Jeffrey Ray Wine. Film ini dibintangi oleh Owen Benjamin yang berperan sebagai Will, seorang mahasiswa yang ditugaskan untuk bekerja di sebuah festival oleh dosennya (Cedric sang penghibur) karena tidak hadir dalam beberapa kelasnya. Film ini juga menampilkan Christina Ricci sebagai Kate, seorang pegawai bank yang meninggalkan pekerjaannya untuk bekerja di festival.

Syuting film ini banyak dilakukan di Festival Renaisans Michigan. Penduduk setempat, peserta berkostum, dan pengunjung digunakan sebagai figuran.

Film ini awalnya diberi judul Ye Olde Times yang menampilkan Jack Black sebagai pemeran utama namun akhirnya judulnya diganti pada akhir September 2008.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]