Daftar karakter Beelzebub

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Alaindelon)

Ini adalah daftar karakter dari anime dan manga Beelzebub oleh Ryuhei Tamura.

Berkas:Main Characters.jpg
Karakter utama dari Beelzebub seperti yang digambarkan dalam seri anime.
Kiri ke kanan (baris depan): Furuichi, Hilda, Oga Tatsumi, Beelzebub IV
ke kanan (barisan belakang): Alaindelon, Kanzaki, Kunieda, Tojo, Himekawa

Tokoh Utama[sunting | sunting sumber]

Tatsumi Oga[sunting | sunting sumber]

Oga pertama kali diperkenalkan sebagai pejuang yang kuat, mengalahkan beberapa teman sekelas dan kemudian membuat mereka sujud kepadanya karena mereka telah menyerangnya dalam tidurnya. Ia mengungkapkan bahwa ia menyampaikan kisah dari serangkaian kejadian aneh yang mengarah ke nya menjadi ayah duniawi dari anak iblis, Beelzebub IV. Dia memilih untuk menjadi ayah Beelzebub karena, di mata Alain Delon (lihat di bawah), yang membawa bayi, ia tampaknya memiliki kualitas induk yang ideal untuk masa depan Iblis Raja: kuat, arogan, dan berpikir apa-apa nya sesama manusia.

Kaiser de Emperana Beelzebub IV[sunting | sunting sumber]

Dia adalah anak bungsu dari Raja Iblis. Dia sangat melekat Oga, selalu menempel ke punggung Oga atau duduk di kepala Oga. Ketika ia menjadi gelisah (dan awalnya ketika ia melihat darah), ia sering akan melempar mengamuk yang secara spontan akan menyetrum orang di sekitarnya nya. Tanpa Oga, ia secara fisik lebih lemah daripada rata-rata anak manusia,[1] tapi kontak dengan Oga memungkinkan dia untuk melepaskan kekuatan iblis. Setelah takut untuk keselamatan Oga saat ia dikontrak demam (seperti kekuasaannya akan berakhir membunuh Oga), ia memutuskan kontrak dan lari. Dia kemudian menjadi agak melekat Tojo, yang menyerupai Oga (setidaknya dalam pikirannya sendiri). Kemudian, ketika Oga dan Tojo mulai untuk melawan, Beel terkunci dari demam dan kembali ke Oga. Pada saat itu, rasa saling percaya mereka menjadi begitu besar sehingga Beel bahkan menghapuskan Zebub mantra untuk memungkinkan Oga untuk melawan Tojo tanpa menggunakan kekuatan Iblis.

Hildegarde[sunting | sunting sumber]

atau dipanggil dengan nama yang lebih singkat, Hilda adalah pembantu iblis yang membantu Oga mengurus Beelzebub IV. Dia menjunjung Iblis, atau Demon Lord, dan merasa bahwa itu adalah suatu kehormatan besar untuk dipilih sebagai anak "Ibu", atau pengasuh, oleh Tuhan Iblis. fitur yang paling karakteristik nya termasuk penampilannya Gothic Lolita dan (seperti yang ditunjukkan oleh ibu Oga) "pemukul besar besar." Hilda juga digambarkan sebagai bom, dan mata kanannya berwarna hijau. Mata kiri hanya terungkap dalam bab 186, dan biasanya tersembunyi di balik poni rambut. Itu karena hal itu menunjukkan hal-hal yang bergerak di sepersepuluh dari kecepatan normal mereka dan menangkap benda bahkan menit; dengan demikian, jika kedua mata bekerja sama untuk waktu yang lama, Hilda menjadi mual oleh ketidaksesuaian antara mereka.

Takayuki Furuichi[sunting | sunting sumber]

tahun pertama di SMA Ishiyama, Furuichi tampaknya menjadi satu-satunya mahasiswa non-tunggakan sana dan memiliki sedikit, jika ada, kemampuan berkelahi. Dia sering menunjukkan absurditas dalam situasi Oga, bertindak sebagai anggota rasional dan paling pasif kelompok. Furuichi sering mengeluh tentang Oga, menyatakan bahwa hanya karena dia hang sekitar dengan dia, orang mengambil dia untuk tunggakan juga.[2] Dia adalah anak sulung dari keluarganya, yang tampaknya menjadi kaya dari Oga, karena mereka mampu untuk menghabiskan liburan musim panas di sebuah resor bintang lima. Dia juga tersirat cukup murid yang baik, dan Miki mengatakan bahwa nilai-nilainya akan dengan mudah membuatnya mendapatkan tempat di Saint Ishiyama School. Dia adalah seorang remaja mabuk cinta prototipikal dan selalu licik untuk mengambil hati dengan hawa, untuk sedikit berhasil: kebanyakan wanita - manusia dan setan sama - sekitar lebih kuat dari dia, dan banyak momen lega komik dalam seri timbul ketika Furuichi memiliki nya uang muka gadis frustrasi. Dia iri Oga untuk menjadi objek cinta Kunieda dan untuk memiliki Hilda bawah atap yang sama (lihat di bawah).

Batim do Emuna Alaindelon[sunting | sunting sumber]

Dia adalah Seorang Iblis Transfer dimensi bekerja di bawah Hildegarde, dia pertama kali terlihat mengambang di sungai dengan panah di dadanya. Dia melihat Oga memaksa kenakalan lain untuk berlutut di depannya dan memutuskan untuk memberikan bayi Beel untuk dia sebagai orang tua potensial. Dia sangat dibangun dan yang paling sering terlihat mengenakan tank-top dan petinju-celana pendek. Setelah Oga menjadi orang tua Beel ini ia bergerak dengan Furuichi, melawan keinginan anak itu. Hal ini terungkap dalam Bab 42 bahwa ia memiliki seorang putri,[3] namun dalam jalannya cerita ia juga menampilkan kasih sayang homoseksual untuk Furuichi, banyak kecewa yang terakhir. kecenderungan ini dibesar-besarkan di anime.

SMA Ishiyama[sunting | sunting sumber]

SMA Ishiyama digambarkan sebagai "sekolah berandalan": dengan pengecualian Furuichi, semua siswa berandalan yang menghabiskan sebagian besar pertempuran waktu. Hal ini sengaja dihancurkan oleh Oga pada bab 37.

Tōhōshinki[sunting | sunting sumber]

Empat pemimpin pasukan tunggakan di Ishiyama Tinggi. Tohoshinki adalah akronim dari masing-nama terakhir mereka, Hidetora Tojo (東 条 英 虎 Tojo Hidetora?), Aoi Kunieda (邦 枝 葵 Kunieda Aoi?), Hajime Kanzaki (神 崎 一 Kanzaki Hajime?), Dan Tatsuya Himekawa (姫 川 竜 也 Himekawa Tatsuya? ). Dalam versi subtitle bahasa Inggris dari anime oleh Crunchyroll, singkatan TKKH (menggunakan huruf pertama dari nama keluarga mereka) digunakan. Meskipun awalnya diperkenalkan sebagai antagonis di awal seri, empat kemudian menjadi pengikut paling setia Oga, masing-masing mendapatkan Raja Emblem (terletak di berbagai bagian tubuh mereka) yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan kekuatan iblis Beelzebub selama perkelahian ke tingkat yang memungkinkan mereka untuk pergi kaki-to-toe dengan pemegang kontrak iblis lainnya.

Hajime Kanzaki[sunting | sunting sumber]

Pertama dari empat yang akan diperkenalkan, dia yang paling dekat dengan mendominasi sekolah pada saat itu. Setahun ketiga sadis dan ganas, ia dicari oleh Oga menjadi ayah pengganti Beel, Oga berharap karakter konon menyeramkan dan berbahaya Kanzaki akan menjadi lebih menarik untuk bayi setan dibandingkan sendiri. Namun, setelah Kanzaki kejam menghina Shiroyama, bawahan paling setia dan sampai saat itu tangan kanannya, Oga menjadi marah dan meninju Kanzaki melalui jendela atas lantai, mengirim dia ke rumah sakit dan lebih memperkuat keterikatan Beel kepadanya. Setelah itu, Kanzaki kehilangan rombongan, kecuali Shiroyama dan Natsume (lihat di bawah). Dia kemudian didampingi dengan Himekawa dan Oga untuk pull down Tojo kuat, tapi tertangkap dengan Himekawa dalam memerangi bawahan Tojo dan dikirim ke rumah sakit lagi karena cedera dikontrak dalam ledakan yang menghancurkan sekolah.

  • Takeshi Shiroyama

bawahan paling setia Kanzaki ini. Sebuah kuat, tinggi tahun ketiga, ia tetap mudah dikalahkan oleh Oga dengan satu tembakan ke dagu. Bahkan setelah penghinaan oleh Kanzaki dan pembubaran geng yang terakhir, ia tetap melekat Kanzaki. Kemudian, ketika ia dikirim ke rumah sakit oleh siswa St. Ishiyama, Kanzaki mengunjungi kepadanya. Dia lolos rumah sakit untuk mendukung Ishiyama melawan Penunggang Kuda di pertandingan voli, namun diambil kembali oleh staf. Ia sering terlihat bertindak sebagai suara Kanzaki ini alasan.

  • Shintaro Natsume

seorang siswa tahun ketiga bersuara lembut dan bawahan Kanzaki, dia menunjukkan minat yang luar biasa di Oga dan eksploitasi. Tampan dan berambut panjang, ia lebih suka untuk membuat gurauan ringan selama menjadi renggang untuk terlibat dalam mereka secara pribadi. Meskipun ia jarang berpartisipasi dalam perkelahian dirinya, dia sangat kuat, mengambil MK5 dengan dirinya sendiri dan bahkan menenggak salah satu bawahan Tojo dalam hitungan detik. Dari sini tersirat bahwa Natsume secara signifikan lebih kuat dari sebelumnya dikreditkan, tidak bahkan Kanzaki atau Himekawa yang mampu seperti sebuah prestasi. Dia menunjukkan keterampilan pertempuran ini lagi ketika ia blok Gou Hiromichi dari menyerang kepala Oga pada, kemudian menyatakan selama perjuangan mereka, "itu tidak benar-benar gaya saya untuk pergi keluar semua dalam perkelahian."

Tatsuya Himekawa[sunting | sunting sumber]

Dia adalah putra dari "Himekawa Group", sebuah zaibatsu keuangan, seorang mahasiswa tahun ketiga dan anggota kedua dari Tohoshinki. Menggunakan uang untuk memecahkan masalah, dia suap teman dan musuh ke dalam pekerjaan, sering memutar meja pada penantang pembangkang oleh co-memilih teman-teman mereka sendiri terhadap mereka. Taktik ini terbukti sama sekali tidak berguna pada Oga, dan Himekawa adalah korban pertama dari Zebub ledakan. Berikut pemulihan, ia kelompok sendiri bersama-sama dengan Oga dan Kanzaki untuk menghapus Tojo dari kekuasaan, tapi terjebak dalam ledakan dengan Kanzaki dan sebagian besar mahasiswa. Dia memiliki penampilan yang sedikit aneh, termasuk rambutnya di Pompadour gaya rambut dan penggunaan konstan kacamata hitam, paling sering lengkap dengan kemeja Hawaii. Untuk efek komedi, ia terbukti cukup tampan tanpa kacamata dan dengan rambutnya disikat bawah, yang membuatnya terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda.

Aoi Kunieda[sunting | sunting sumber]

Aoi berusia 17 tahun, seorang mahasiswa tahun kedua dan pemimpin ketiga dari "wanita terkuat Kantou", Red Tails Dia pertama kali diperkenalkan menyamar di taman merawat adik bayinya, Kouta, yang terus-menerus keliru sebagai menjadi anak Aoi sendiri oleh ibu di taman. Dia adalah putri dari penjaga kuil lokal. panggilan akrabnya adalah suri, karena dia adalah pelindung semua gadis di Ishiyama Tinggi dari "tangan kotor" pria. Karena kepribadian padat Oga, ia belum menyadari bahwa gadis yang berteman di taman yang Oga tahu sebagai "Aoi Kunie" dan Kunieda adalah satu dan sama. Meskipun kepribadian tangguh, dia naksir agak genit pada Oga tapi menolak untuk mengakui fakta ini kepada orang lain. Dia bisa merasakan Saotome menggunakan daya setan, yang menunjukkan dia memiliki kekuatan penting bagi manusia.

  • Chiaki Tanimura

Siswa tahun pertama dan anggota terkemuka dari Red Tails. Chiaki jarang berbicara dan mengirimkan musuh-musuhnya dengan cepat dengan sepasang dimodifikasi udara-senjata tersembunyi di bawah roknya (sebenarnya, dia bisa menggunakan hingga empat senjata pada waktu yang sama). Dia sangat setia kepada Kunieda bahkan setelah ia meninggalkan geng, dan siap untuk menembak orang lain selain Oga yang membuat kemajuan pada dirinya. Dia adalah yang pertama untuk mengakui bahwa Kunieda jatuh cinta dengan Oga dan berpikir itu sangat lucu, karena bertentangan dengan Nene (lihat berikutnya). Dia adalah pemain ahli video game, sering bermain dengan adiknya, dan Kanzaki memberinya julukan "Akichi" (pembalikan dari suku kata dari namanya) untuk menandakan persona game nya.

  • Nene Oomori

Awalnya Kunieda Aoi kedua-in-command, Nene jauh lebih agresif daripada pemimpin permisif nya. Meskipun dia sering secara terbuka tidak setuju dengan dan kadang-kadang mendurhakai Kunieda, dia masih wingman setia, balking riuh ketika Kunieda memilih untuk meninggalkan Red Tails dan melepaskan jubah kepemimpinan kepadanya. Dia mengambil itu tetap dan segera terbukti menjadi layak itu, memperoleh keyakinan dan kepercayaan dari Red Tails sebagai pemimpin keempat mereka. senjatanya preferensi adalah rantai, yang ia gunakan mahir untuk mendapatkan keuntungan terhadap laki-laki lebih kuat. Sebagai Kunieda, dia adalah mahasiswa tahun kedua.

  • Yuka Hanazawa

Seorang mahasiswa tahun pertama dan anggota bicara dari Red Tails yang sering membuat pernyataan yang memalukan. Dia memiliki rambut panjang yang selalu dihiasi dengan sebuah jepit rambut berbentuk bunga yang dapat digunakan sebagai belati. Sebagai anggota dari Red Tails, dia adalah pejuang yang sangat baik dan tidak takut menghadapi manusia. Akhir-akhir ini, ia dan Kanzaki telah mendapatkan bersama, mulai saat keduanya menyaksikan pertarungan Tojo dengan setan. Dalam beberapa bab terakhir, itu adalah ringan tersirat bahwa ia mungkin memiliki perasaan untuk Kanzaki.

Hidetora Tojo[sunting | sunting sumber]

Keempat, dan sejauh yang terkuat, Tohoshinki (kekuatannya dibandingkan dengan Kunieda tidak dikonfirmasi, meskipun dapat tersirat bahwa ia lebih kuat dari dia langsung berpikir dari perkelahian mereka yang lain). Seorang mahasiswa tahun ketiga, Tojo memiliki sisi lembut yang tak terduga terhadap makhluk kecil dan bayi, meskipun kata makhluk tidak merasa sama ke arahnya. Dia kebanyakan bosan dengan lemah dan selalu mencari pertandingan yang baik, yang kemudian mengarah ke minatnya terhadap Oga. Dia bekerja beberapa pekerjaan dan kadang-kadang harus bolos sekolah karena mereka. Dia bisa merasakan Saotome menggunakan daya setan, yang menunjukkan ia memiliki kekuatan penting bagi manusia. gaya bertarung nya adalah kekuatan brutal kaku. Dia tampaknya memiliki jumlah yang luar biasa stamina, karena ia mampu untuk mengambil pukulan penuh dari Miki tanpa banyak berkedip. Tojo menyajikan ancaman langsung kepada siapa pun yang dia hadapi dan telah menunjukkan kemauan yang kuat untuk melawan, bahkan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri. Dia juga disebut dengan julukan Tora oleh teman-temannya.

  • Kaoru Jinno

Seorang berambut panjang, siswa tahun ketiga bawahan Tojo. Dia memiliki sikap tenang dan terbukti menjadi kutu buku, tetapi tetap seorang pejuang yang kuat, mampu mengalahkan Himekawa dan Kanzaki sendiri dengan mudah.

  • Shoji Aizawa

tangan kanan Tojo dan mahasiswa tahun ketiga. Dia memakai kacamata dan memiliki sikap dingin, dan adalah pejuang yang kuat. Dia telah mampu menghindari salah satu serangan Oga dan bahkan melawan dia sebentar, meskipun Oga telah terkejut. Dia dan Kaoru terjebak dalam kehancuran Ishiyama Tinggi dan kemudian berbagi kamar rumah sakit dengan Kanzaki, Shiroyama dan Himekawa.

  1. ^ Bab 11, halaman 7
  2. ^ Bab 52 Page 4
  3. ^ Bab 49 Page 19