...Ready For It?

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

" ...Ready for It? " adalah sebuah lagu yang direkam oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift untuk album studio keenamnya, reputation (2017). Awalnya dirilis sebagai singel promosi pada 3 September 2017, lagu tersebut memengaruhi radio pada 17 September sebagai singel resmi kedua album setelah "Look What You Made Me Do". Lagunya sendiri merupakan lagu electropop, industrial pop, EDM, dan progressive pop dengan unsur dancehall dan trap. Lagu tersebut melihat Swift mengetuk synthesizer yang dalam, berat bass drop dan drum terprogram. Secara lirik, lagu tersebut berkisah tentang subjek yang oleh Swift disebut sebagai "pembunuh", menggunakan citra Hollywood seperti perampokan bank, penyamaran, tebusan, dan penjara.

Video musik yang menyertainya, disutradarai oleh Joseph Kahn, menampilkan estetika futuristik yang gelap dan memberi penghormatan kepada waralaba fiksi ilmiah seperti Blade Runner, Tron, dan Ghost in the Shell. Setelah dirilis, "...ready For It?" menerima ulasan positif dari kritikus musik, yang memuji produksinya sebagai "anthemic" dan "colossal", dan mengutip lagu tersebut sebagai peningkatan dari singel Swift sebelumnya, "Look What You Made Me Do" (2017).

Secara komersial, "...ready For It?" mencapai sepuluh besar di Australia, Kanada, Yunani, Hungaria, Malaysia, Selandia Baru, Skotlandia, dan Inggris. Di Amerika Serikat, lagu tersebut memulai debutnya di nomor 4 di Billboard Hot 100 , memperpanjang rekor Swift sebagai artis wanita dengan debut top-sepuluh Hot 100 terbanyak, dengan empat belas. Lagu ini juga memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Billboard, menjual 135.000 unduhan lagu . Sebuah remix BloodPop dari lagu tersebut dirilis pada 10 Desember 2017. "...ready for It?" telah disertifikasi 2× Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika, untuk mendapatkan lebih dari 2 juta unit di AS. Lagu ini juga bersertifikat platinum ganda di Australia dan Kanada.