Pembicaraan:Nazi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Redirect ke NSDAP?[sunting sumber]

aku pikir halaman ini sebaiknya di-redirect ke NSDAP dan isinya disatukan. perubahan bisa dilakukan? Jeremy Tobacman 13:21, 20 Desember 2006 (UTC)

Sebaiknya jangan. NSDAP untuk menjelaskan partai Nazi di Jerman, sedangkan artikel ini untuk menjelaskan paham/ideologi Nazi.
dragunova discuss 13:26, 20 Desember 2006 (UTC)
Setuju dengan dragunova, interwikinya menuju ke "Nazism", bukan "NSDAP". Saat ini partai NSDAP dilarang, tapi banyak partai lain yang menganut ideologi Nazi. Jadi Nazi tidak sama dengan NSDAP. --Dalgspleh 13:41, 20 Desember 2006 (UTC)
Loh, NSDAP dan Nazi itu sama, itu-itu juga. Nazi itu bukan merujuk pada paham, melainkan pada partainya, pahamnya sendiri disebut Nazisme/Naziisme. Saya rasa sebaiknya halaman ini di redirect ke NSDAP sementara Nazisme (pahamnya, ideologinya) ya dibuatkan halaman tersendiri. --(-_-") RickySetiawan (kirim pesan) 09:26, 18 April 2007 (UTC)
Coba periksa di en. Nazi di-redirect ke Nazism. Nazi adalah pahamnya, Partai Nazi adalah partainya. Jadi kalo mau redirect silahkan redirect ke Nazism yo. dragunovadiscuss 10:55, 18 April 2007 (UTC)