Pengguna:Thedonz

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halo apa kabar semua !

Senang rasanya bisa bergabung dengan Wikipedia, berawal dari keingintahuan dan ingin memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi diri sendiri dan bangsa Indonesia

Meski sudah bergabung cukup lama, baru akhir-akhir ini saya mulai aktif kembali. Saat ini fokus utama saya adalah dalam pengembangan artikel bertema militer, khususnya senjata api. Mohon bantuan dari rekan-rekan semua.

Hari ini tanggal 25 April 2024
Pengguna ini telah terdaftar selama
17 tahun, 3 bulan dan 18 hari
Pengguna ini merupakan anggota ProyekWiki Militer
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
en-2This user is able to contribute with an intermediate level of English.
su-1Kontributor ieu bisa nulis dina basa Sunda hambalan dasar.
Pengguna ini suka warna biru
Pengguna ini melewatkan waktu luang dengan menonton film
Pengguna ini senang membaca buku
Pengguna ini adalah peminat sejarah
Lambang Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Pengguna ini pernah, sedang tinggal, atau berasal dari Jakarta.
Indonesia
Pengguna ini berasal dari Indonesia


Pengguna ini bangga menjadi
orang Indonesia.


Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
Pengguna ini tertarik pada hal yang berbau militer
Pengguna ini adalah pecandu Wikipedia.
Pengguna ini tertarik terhadap hal mengenai senjata api dan juga mempunyai pengetahuan tentangnya.
Pengguna ini anti dan membenci terorisme.
MaratonWikiPengguna ini mengambil bagian dalam Maraton WBI 2011–2012
MaratonWikiPengguna ini mengambil bagian dalam Maraton WBI 2011–2012, dengan kontribusi 2 artikel menempati juara 12

Artikel referensi[sunting | sunting sumber]

Templat dan artikel dalam pengerjaan dan pengembangan[sunting | sunting sumber]

Pendatang baru paling oke
"Pendatang baru paling oke" diberikan kepada pendatang baru yang menampilkan antusiasme, keterampilan, dan keberanian luar biasa dan paling oke di Wikipedia bahasa Indonesia.  Mimihitam  07:50, 20 Agustus 2010 (UTC))
Pendatang baru paling oke
"Pendatang baru paling oke" diberikan kepada pendatang baru yang menampilkan antusiasme, keterampilan, dan keberanian luar biasa dan paling oke di Wikipedia bahasa Indonesia. Mikhailov Kusserow (bicara) 14 Oktober 2011 09.46 (UTC)

BintangWiki[sunting | sunting sumber]

BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia. Mikhailov Kusserow (bicara) 13 Oktober 2011 03.12 (UTC)


BintangWiki Militer
"BintangWiki Militer" diberikan kepada Thedonz yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik militer di Wikipedia bahasa Indonesia. -- Atas kontribusi anda yang telah menyumbangkan begitu banyak artikel rintisan bertopik senjata, khususnya senapan di Wikipedia Bahasa Indonesia. Selamat berkarya dan salam sehatera. -- Wagino 20100516 (bicara) 21 Oktober 2011 18.08 (UTC)


BintangWiki Militer
"BintangWiki Militer" diberikan kepada Thedonz yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik militer di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 9 November 2011 10.04 (UTC)
Penghargaan Perak
"Penghargaan Perak" diberikan kepada Thedonz yang kontribusinya sangat berharga dalam mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patur diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 9 November 2011 10.04 (UTC)

Maraton WBI 2011-2012[sunting | sunting sumber]

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Thedonz yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. -- Atas partisipasi anda yang telah ikut berkontribusi dalam acara Maraton WBI 2011-2012. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 9 Januari 2012 14.45 (UTC)

Barnstar[sunting | sunting sumber]

Penyunting hebat
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif menyunting dan terlebih hasil suntingannya. Walaupun aktif menyunting, tetapi hasil suntingannya sangat berkualitas.

Meski pengguna ini jarang membuat artikel baru atau rintisan, tetapi pengguna ini rajin untuk berusaha mengembangkan artikel rintisan menjadi artikel penuh.

Karena kontribusinya yang begitu berharga dan jasa-jasanya di Wikipedia, pengguna ini layak untuk mendapat penghargaan Penyunting hebat Wikipedia Mikhailov Kusserow (bicara) 13 Oktober 2011 03.17 (UTC)

Penulis hebat
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif menulis dan membuat artikel-artikel baru walaupun hanya berupa rintisan. Karena kontribusinya yang begitu berharga dan jasa-jasanya di Wikipedia, Thedonz layak untuk mendapat penghargaan dan pantas menerima sebutan Penulis hebat Wikipedia Mikhailov Kusserow (bicara) 13 Oktober 2011 03.17 (UTC)

Barnstar Maraton WBI 2011-2012[sunting | sunting sumber]

Maraton WBI 2011-2012
"BintangWiki Maraton WBI 2011-2012" diberikan kepada pengguna yang telah berjasa pada kompetisi "Maraton WBI 2011-2012". -- meraih JUARA 12 pada acara Maraton WBI 2011-2012 Terima kasih atas kontribusinya. Mikhailov Kusserow (bicara) 16 Januari 2012 09.00 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Thedonz yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Mikhailov Kusserow (bicara) 16 Januari 2012 09.00 (UTC)


Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia. Mikhailov Kusserow (bicara) 16 Januari 2012 09.00 (UTC)

2012 Barnstar[sunting | sunting sumber]

Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 26 Januari 2012 08.50 (UTC)


BintangWiki Senjata
"BintangWiki Senjata" diberikan kepada Thedonz yang telah memberikan sumbangan berharga berupa artikel-artikel bertopik Senjata di Wikipedia bahasa Indonesia.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   18 November 2012 15.12 (UTC)

Templat yang sering digunakan dan dilengkapi[sunting | sunting sumber]

Ini adalah halaman pengguna Wikipedia.

Jika Anda menemukan halaman ini pada situs selain Wikipedia, artinya Anda sedang membuka sebuah situs salinan (mirror site). Halaman ini bisa saja sudah lama tidak diperbarui, dan bahwa pengguna halaman ini tidak punya hubungan khusus dengan situs lain selain Wikipedia itu sendiri. Halaman asli berada di alamat https://id.wikipedia.org/wiki/Pengguna:Thedonz.

Yayasan Wikimedia
Yayasan Wikimedia