Pengguna:Jazle

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
en-3This user is able to contribute with an advanced level of English.
ms-2Pengguna ini boleh menyumbang dengan taraf yang sederhana dalam Bahasa Melayu.
Tentang Saya
Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
Pengguna ini adalah seorang Muslim


Pengguna ini menggunakan kacamata
Pengguna ini berzodiak Cancer
Pengguna ini sudah menikah
ayahPengguna ini adalah seorang ayah dari 1 anak.
Pengguna ini adalah seorang narablog: log.web.id.
Pengguna ini adalah seorang pemrogram
Pengguna ini adalah seorang Wiki Ogre.
Pengguna ini adalah seorang penggemar marching band
Pengguna ini berdomisili di Kota Semarang, Indonesia

Pribadi[sunting | sunting sumber]

Nama lengkap saya adalah Jaimy Azle, "...nama yang aneh" begitu seringkali orang berkomentar tentang nama saya, seringkali pula saya harus berbesar hati karena salah dikira jaimy adalah julukan yang diberikan orang karena dianggap sebagai orang yang suka nge-jaim (baca: jaga-image).

Namun jaimy adalah sememangnya adalah demikian nama saya, saya sendiri sebenarnya cukup senang memiliki nama yang bisa dibilang cukup unik tersebut. Dalam banyak hal seringkali saya dengan penuh percaya diri memanfaatkan keunikan nama tersebut untuk mencari nomor rekening bank, ataupun nomor keanggotaan entah karena saya lupa membawa id-card, ataupun lupa membawa buku rekening.

Hobi[sunting | sunting sumber]

Komputer pada awalnya hanyalah sebagai hobi, saya sama sekali tidak bercita-cita menggeluti bidang ini. Ketertarikan saya adalah utamanya dalam bidang musik, namun bisa dibilang saya terlambat secara umur untuk mengenal musik. Saya akhirnya harus cukup puas menggeluti marching band, dari semenjak di SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang, hingga di UGM. Menjadi pemain, pelatih, koreorgrafer, bermain wind-orchestra merupakan pengembangan lanjutan dari keahlian memainkan alat musik tiup (mellophone).

Profesi[sunting | sunting sumber]

Terceburnya ke bidang TI (Teknologi Informasi) ini pun pada awalnya juga adalah karena desakan kebutuhan, dengan memanfaatkan status sebagai mahasiswa ekonomi UGM, saya mulai nyambi sana-sini. Dan akhirnya menjadi salah bidang utama dimana saya mendapatkan nafkah saya. jauh dari cita-cita saya sebelumnya sebagai ahli keuangan. Namun begitulah jalan hidup, saya tetap mensyukurinya. :)

Dalam dunia TI, saya menggeluti bidang pengembangan perangkat lunak. Kendati saya menguasai bahasa-bahasa yang umum digunakan dalam pengembangan perangkat lunak namun bahasa utama yang saya gunakan adalah Object Pascal/Delphi dengan Multitier application development yang bisa dikatakan adalah spesialisasi saya.

Tautan[sunting | sunting sumber]

Anda bisa mengunjungi saya di:

Perangkat lunak pembantu[sunting | sunting sumber]

Saya membuat sebuah aplikasi kamus inggris-indonesia-inggris yang selama ini cukup membantu saya dalam menerjemahkan artikel-artikel yang ada di wikipedia bahasa inggris ke bahasa indonesia. Aplikasi tersebut saya distribusikan dengan secara bebas, beserta kode sumbernya. Silahkan kunjugi dan download aplikasi tersebut:

Bintang Wiki[sunting | sunting sumber]

Penghargaan Emas
"Penghargaan Emas" diberikan kepada pengguna yang kontribusinya sangat berharga dan tanpa kenal lelah, telah merintis, mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki secara keseluruhan. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 04:13, 15 Juni 2011 (UTC)


Penyambut Paling Ramah
Pengguna ini telah banyak menyambut pengguna baru dengan ucapan "Selamat Datang!". Usahanya ini menunjukkan kepeduliannya pada pengguna baru yang memerlukan panduan guna berkontribusi mengembangkan Wikipedia.

Untuk itu ia pantas diberi penghargaan Penyambut Pengguna Baru Teramah. Aldo samulo (bicara) 04:03, 17 Juni 2011 (UTC)


Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia. Mikhailov Kusserow (bicara) 09:29, 28 Juni 2011 (UTC)


Penyunting hebat
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif menyunting dan terlebih hasil suntingannya. Walaupun aktif menyunting, tetapi hasil suntingannya sangat berkualitas.

Meski pengguna ini jarang membuat artikel baru atau rintisan, tetapi pengguna ini rajin untuk berusaha mengembangkan artikel rintisan menjadi artikel penuh.

Karena kontribusinya yang begitu berharga dan jasa-jasanya di Wikipedia, pengguna ini layak untuk mendapat penghargaan Penyunting hebat Wikipedia Setelah saya menimbang-nimbang, maka Anda paling pas mendapatkannya. Ezagren (kirim pesan) 15:27, 10 Juli 2011 (UTC)


BintangWiki Komputer
"BintangWiki Komputer" diberikan kepada Jazle yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Komputer di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 09:39, 13 Juli 2011 (UTC)