Pengguna:Hariadhi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hariadhi
Pengguna ini memiliki akun Twitter/X
(Ikuti)
Pengguna ini memiliki akun Facebook
(Profil)
Kopdar
Nge-Wiki Berjamaah{{{info}}}
Pengguna ini berhasil menyelesaikan semua tantangan dalam ajang Tantangan Eropa Wikipedia
Cek hasil


"Tiga kata yang selalu berhasil memperbaiki masalah di dunia: Maaf, tolong, dan terima kasih."

Halo, saya pengurus yang sudah berjanji akan melayani pengguna dengan ramah serta menghindari tindakan hapus artikel dan blokir. Jika memiliki pertanyaan mengenai Wikipedia Bahasa Indonesia atau merasa keberatan dengan kebijakan saya sebagai pengurus, silakan klik Tab "Pembicaraan" di bagian atas halaman ini.

Jika tidak ditanggapi, ada kemungkinan saya sibuk di dunia nyata. Silakan menghubungi Hariadhi, di: Twitter: @hariadhi Facebook: Rtr Hariadhi HM Email :

Hibah Saraswati[sunting | sunting sumber]

Berikut artikel yang dibuat untuk memenuhi syarat hibah Saraswati

5000[sunting | sunting sumber]

Makanan rumahan ‎• EolambiaMetoda BatesJerboaFunazushiWadi (makanan)Urechis unicinctus ‎• Benny Tabalujan

10 ribu[sunting | sunting sumber]

ChitterlingsPeace dollarJohnnycakeMichigan State SpartansDian Ediana Rae • ‎Tambelo • ‎ Berthe MorisotMohammed BouyeriGiovanni BruscaEilif PeterssenLuis GaravitoAli DiaRichard Scrushy

Emoticon baru[sunting | sunting sumber]

Tulisan[sunting | sunting sumber]

Baik artikel baru maupun suntingan besar Biennale Jakarta 2015SkuterKNPIShienny Megawati SutantoMuseum Taman PrasastiRoy Suryo Car free night‎Jalan LegianSidang Istimewa MPR‎SkiFreeAtamerica‎Uli‎Garis sempadanJoko WidodoSurimiMulti-level marketingMelukisRenaisansFotografiSeni lukisUkiranMake upRotiIntegralVoltKelapa sawitPrenjakCiblekLensa fotografiKameraDepth of fieldTripodBlitzMichelangelo BuonarrotiKomikLensa fotografiKesalahan paralaksCuci filmLightmeterGrafittyMake upIjtihadJilbabSiluet(dalam status ga login) • Murai batuMurai daunJalakWarnaPigmenAbu-abuVenusVirusPertempuran Alesia (dalam status ga login 61.247.63.30) • MikrokontrolerMonorelUniversitas DiponegoroAsbutIndustriPertempuran BerlinRaphael SanzioPaul CézanneRembrandt van RijnChiaroscuroSfumatoJaheRumah sakitPointillismeImpastoXerox artHatchingTrompe l'oeilAnamorfismeSotto in suFotorealismeCraquelureCycloramaFauvismeRealisme (seni rupa)DrawingSenimanPerupaSeni rupaKriyaKonteSeni keramikIlustrasiIlustratorImpresionismeEkspresionismeCat airInstitut Kesenian JakartaDe stijl +ref• Claude MonetPastel +ref• IntaglioPercetakanPalatinoKapal_Khufu (dalam status ga login 61.247.63.4) • Venus de MiloNaivismeDinasti_Mauria_(seni rupa) +ref • Dinasti_Shunga_(seni rupa) +ref • Catatan kakiPensilCharcoalFotografi studio +ref • Gerakan seni dan kriyaScratchboardMannerismeDolorosa SinagaSrihadi SoedarsonoIriantine KarnayaFirman LieSeni rupa Islam +ref • Abad pencerahan +ref • Museum +ref • Museum Nasional Republik Indonesia +ref • GestaltPersepsiHacked by GodzillaSeni rupa Abad PertengahanSeni rupa Kerajaan KushanEstetikaMuseum Taman PrasastiTipografiCauimTom Aldredge JokowiPrabowoCauim‎Ignasius JonanSusi PudjiastutiYohana YembiseIndroyono SoesiloYasonna LaolySudirman SaidPemilihan umum Presiden Indonesia 2014ApemSergei MavrodiNewell C Kephart

BintangWiki[sunting | sunting sumber]

Lihat keterangan di bagian paling bawah artikel ini untuk detail :)

Gambar[sunting | sunting sumber]

Quality Image from Wikipedia French[sunting | sunting sumber]

[1]

Quality Image Promotion: Wikimedia Commons[sunting | sunting sumber]

Value Image Promotion: Wikimedia Commons[sunting | sunting sumber]

BintangWiki[sunting | sunting sumber]

Pengguna ini telah berhasil menyelesaikan tantangan Avanti Italia! dalam ajang Tantangan Eropa Wikipedia Desember 2017-Januari 2018
size BintangWiki Perintis

BintangWiki Perintis ini, dengan hormat, dianugerahkan kepada Hariadhi atas kontribusinya yang sangat berharga bagi Wikipedia bahasa Indonesia. Pada saat anugerah ini disampaikan, yang bersangkutan telah merintis 231 artikel atau lebih.

Diberikan oleh:
gigho (bicara) 23 Januari 2017 - 01.10 WIB

  
Lencana 10 Tahun Wikipedia bahasa Indonesia
diberikan kepada pengguna yang hadir dalam perayaan 10 tahun Wikipedia bahasa Indonesia pada tanggal 8 Juni 2013 di Jakarta: Ricky Setiawan, Hariadhi, Gombang, 22Kartika, Imanuel NS Uen, 26Isabella, dan Alven.
Lencana Ngewiki Berjamaah 2013
Diberikan kepada pengguna yang hadir dalam acara Ngewiki Berjamaah, 20–21 Juli 2013 di Jakarta: Ricky Setiawan, Hariadhi, Gombang, Medelam, Alven, Imam Khairul Annas, Andy lesmana, Arsyil, Remontulus, Nurulbaitirohmah, dan JV089Yayu.


BintangWiki RajaNgopi
"BintangWiki Rajangopi" diberikan kepada pengguna yang dinilai aktif bersosialisasi di Warung Kopi. Kualitas Wikipedia Bahasa Indonesia bukan hanya soal jumlah suntingan yang menakjubkan, tetapi juga interaksi antarpengguna yang sehat, sehingga memacu terciptanya artikel-artikel terbaik. Karena itu, pengguna diharapkan lebih meningkatkan komunikasi antarsesama. Anda dinilai pantas diberi penghargaan untuk keaktifan tersebut.  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  23.58, 9 Maret 2013 (WIB)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Hariadhi yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 10 Maret 2013 07.49 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Hariadhi yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 21 Februari 2013 05.12 (UTC)
Penghargaan Perak
"Penghargaan Perak" diberikan kepada Hariadhi yang kontribusinya sangat berharga dalam mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patur diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 21 Februari 2013 05.12 (UTC)

BintangWiki Wikipos
Hariadhi telah berjasa dalam menulis berbagai berita yang berkaitan dengan Wikipedia dan pengembangannya di Wikipos, maka pengguna ini layak mendapat Bintang!
Selamat buat anda, dan teruslah bekarya! ButtuHutagalung (bicara) 7 Februari 2013 02.21 (UTC)
Jus Jeruk Spesial Maraton 2013
Jus Jeruk segar ini diberikan kepada peserta maraton 2013 yang tanpa kenal lelah terus berlari menjadi yang terbaik di Maraton 2013! Minumnya pelan-pelan ya...  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan   5 Januari 2013 06.29 (UTC)
BintangWiki Foto
"BintangWiki Foto" diberikan kepada Hariadhi yang telah dikenal dengan karya lewat foto-fotonya yang berguna bagi Wikipedia. Selamat! Anda berhak menerimanya. Matema (talk) 09:28, 4 Desember 2009 (UTC)
Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 3.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 03:55, 10 September 2011 (UTC)
BintangWiki Tipografi
"BintangWiki Tipografi" diberikan kepada Hariadhi yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik ilmu Tipografi di Wikipedia bahasa Indonesia. -- Atas kontribusi anda dalam artikel tentang Tipografi, Semoga penghargaan ini memacu anda untuk terus berkontribusi dalam artikel-artikel Tipografi di WBI -- jfkjaya (Jfkjaya (bicara) 29 Januari 2012 16.36 (UTC))
Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 05:49, 17 September 2011 (UTC)
Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 05:49, 17 September 2011 (UTC)
Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 3.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 03:55, 10 September 2011 (UTC)


Advanced Experienced Editor
"Advanced Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 7.000 hingga 12.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Willy2000 (bicara) 30 Januari 2020 10.47 (UTC)


Selamat ulang tahun sob Hariadhi. Radyth (bicara) 8 Mei 2020 13.30 (UTC)