Pengguna:Akuindo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hari ini...
Hari ini tanggal 20 April 2024
Usia saya di Wikipedia Indonesia
15 tahun, 9 bulan dan 2 hari
Data diri...
Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
Pengguna ini berminat pada ilmu matematika dan bisa diajak berdiskusi tentang itu.
Pengguna ini bukan seorang perokok
Pengguna ini berandil dalam misi khusus pencerdasan bangsa
Pengguna ini ingin
berteman dengan Anda
Pengguna ini sangat menyukai
kotak pengguna
Pengguna ini suka warna merah
Pengguna ini berkontribusi menggunakan sistem operasi Microsoft Windows XP
Logo Mozilla Firefox
Pengguna ini menggunakan peramban web Mozilla Firefox
Logo Internet Explorer
Pengguna ini menggunakan peramban web Internet Explorer
Kemampuan Bahasa...
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
en-1This user is able to contribute with a basic level of English.
jv-2ꦤꦫꦒꦸꦤꦥꦸꦤꦶꦏꦶꦒꦣꦃꦏꦮꦿꦸꦃꦩꦢꦾ
ꦧꦱꦗꦮꦶ
.
ms-2Pengguna ini boleh menyumbang dengan taraf yang sederhana dalam Bahasa Melayu.
su-2Kontributor ieu bisa nulis dina basa Sunda hambalan panengah.
tl-3Ang tagapaggamit na ito ay nakakapagsalita ng Tagalog sa mataas na antas.
zh-4該用戶能以地道中文進行交流。
该用户能以地道中文进行交流。

tanda tangan saya Teddy s (bicara) 04:59, 18 Juli 2008 (UTC)

Biodata[sunting | sunting sumber]

Nama : Teddy s
Panggil : Teddy
Pendidikan : SD Santa Maria, SMP Santa Maria, SMA Santa Maria 1, Universitas Bina Nusantara
Pekerjaan : Entrepreunship
Tempat lahir : Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Tempat tinggal : Jakarta, Indonesia

Kontribusi[sunting | sunting sumber]

Revisi kontribusi[sunting | sunting sumber]

Kata kebajikan[sunting | sunting sumber]

Penghargaan[sunting | sunting sumber]

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 05:03, 6 Maret 2011 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Mikhailov Kusserow 08:11, 6 Mei 2011 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 08:21, 12 Mei 2011 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 09:32, 5 Juli 2011 (UTC)
BintangWiki Film
"BintangWiki Film" diberikan kepada Akuindo yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Film di Wikipedia bahasa Indonesia. -- Atas kerja keras Anda yang selalu melakukan pembaruan data terhadap perkembangan artikel-artikel acara televisi di Wikipedia Bahasa Indonesia. Lanjutkan!!! -- Wagino 20100516 (bicara) 03:40, 19 Agustus 2011 (UTC)
Penghargaan Perak
"Penghargaan Perak" diberikan kepada Akuindo yang kontribusinya sangat berharga dalam mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patur diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 03:41, 19 Agustus 2011 (UTC)

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 08:45, 21 Agustus 2011 (UTC)
Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 5.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 08:06, 9 September 2011 (UTC)
Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 06:44, 17 September 2011 (UTC)
Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 06:44, 17 September 2011 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 2 Januari 2012 07.49 (UTC)
Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini.
Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Saya rasa Anda patut mendapatkan penghargaan ini. Semoga berkenan. Salam.

rieMOGerz 19 Januari 2012 07.03 (UTC)

Bintang Jasa Nasional
"Bintang Jasa Nasional" diberikan kepada pengguna yang ikut serta dalam proyek-proyek pengembangan dan perbaikan kualitas artikel Wikipedia bahasa Indonesia dengan baik, biarpun mungkin bukan mereka yang merintis artikel itu, tetapi telah menyunting dan memperbaiki kualitasnya dengan baik. Aldo samulo (bicara) 6 April 2012 03.17 (UTC)
BintangWiki Biografi
"BintangWiki Biografi" diberikan kepada Akuindo yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik biografi tokoh di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 8 April 2012 06.18 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 8 Juni 2012 09.56 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Akuindo yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 12 Februari 2013 05.22 (UTC)